Sinopsis Thapki Episode 50

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 50 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Bihaan bertujuan mengarahkan pistol pada Thapki. Dia meminta dia untuk tidak menangis sebab ia membenci air mata, dan itu membuatnya marah. Dia takut dan tersenyum. Dhruv datang berlari dan bertanya apa yang dia lakukan. Thapki mengatakan pencuri ini telah datang ke sini untuk mencuri, ketika saya berhenti, dia telah menempatkan senjata di kepala saya. Dhruv meminta dia untuk bersantai, dia ada di sini. Dia meminta Bihaan tidak bercanda seperti  ini, dan meminta dia untuk melihat keadaan dirinya. Dia mengatakan padanya bahwa Bihaan adalah saudaranya. Thapki mengatakan tetapi ia mengatakan ia adalah pencuri. Bihaan mengatakan aku sedang bercanda. Dhruv mengatakan dia Thapki, dia bekerja di kantor saya, saya akan menikahinya. Bihaan terkejut dan bertanya apa yang dia katakan.

Dhruv mengatakan dia akan menjadi istri saya, dan rumah ini menjadi bahu nya Thapki. Bihaan melihat Thapki. Telepon nya berdering. Dhruv meminta dia untuk mengangkat panggilan. Thapki berbicara dengan ibunya dan berkata ya, saya sudah datang. Dia mengatakan pada Dhruv bahwa dia harus pergi. Dhruv meminta Bihaan untuk tidak melakukan lelucon ini dengan siapa pun, dan membawa Thapki, mengatakan ia akan bicara nanti. Bihaan bilang aku harus memberitahu ibu. Dia pergi ke Vasundara dan melihat dia sedang tidur. Suman dan Preeti juga ada. Mereka mengatakan dia tidak enak badan. Bihaan bertanya apa yang terjadi padanya. Mereka menceritakan tentang serangga menggigit telinganya. Pembicaraan Bihaan untuk Vasundara, dan Vasundara tidak dapat mendengar siapa pun. Dia tegur mereka, dan mengatakan jika Bihaan khawatir, berapa banyak yang akan membuat Dhruv khawatir. Dia bertanya mengapa dia datang. Suman dan Preeti pesannya bertanya mengapa dia seperti Thapki mengetahui kelemahannya. Vasundara mendapat pesan.

Dia mengatakan Thapki sangat bagus, saya tidak melihat ada kelemahan padanya. Dia mengatakan baik-baik saja, jika Anda memutuskan, itu akan menjadi beberapa alasan, istirahat dan pergi. Dhruv tiba di rumah Thapki, dan dia meminta dia untuk bertemu dengan orang tuanya. Dia bilang aku akan datang kemudian, ini juga rumah saya, jadi saya akan terus datang, mengurus. Suman dan Preeti tertawa bahwa serangga baru saja digigit Vasundara.

Poonam menunggu Thapki, dan dia datang. Thapki mengatakan Vasundara menerimanya. Balwinder / Dhruv ini Bau ji memanggil Krishnakant dan mengatakan mereka akan datang untuk Roka besok. Krishnakant menyambut dia dan mereka senang. Bau ji mengatakan pada Vasundara bahwa ia telah melakukan pekerjaannya dan meminta dia untuk pergi besok. Dia mengatakan datang dengan saya, kami hanya memiliki satu anak. Dia mengatakan anak saya Bihaan, saya tidak bisa datang dengan Dhruv. Dia pergi.
Suman dan Preeti harus bicara dan berpikir untuk tidak membuat Vasundara tahu tentang Thapki. Mereka memberikan air sebagai obat untuk Vasundara, dan berpikir untuk mendapatkan Thapki sebagai bahu dia untuk mengajarinya pelajaran. Vasundara datang dan bertanya apa yang terjadi. Mereka tegang melihatnya. Vasundara mengambil obat dan meminta mereka untuk mempersiapkan Roka, tidak ada masalah yang terjadi. Mereka bersiap-siap untuk membuat daftar panjang dan tertawa.

Krishnakant mengatakan hat Poonamt dia akan mendapatkan shagun dengan meminta bosnya untuk muka. Dia mengatakan dia akan memberikan kebahagiaan. kekhawatiran Thapki. Dia mengatakan dia akan mendapatkan muka, bos saya adalah orang yang baik. Dia berhenti  dan mengatakan dia bisa mendapatkan pinjaman lagi seperti waktu lalu. Krishnakant mengatakan dia bisa membayar pinjaman, tapi bagaimana untuk mendapatkan kebahagiaannya. Dia mengatakan apa jika mereka tidak punya uang, mereka memiliki keluarga untuk berbagi rasa sakit, mereka akan makan lebih sedikit dan tidak mendapatkan siapa pun menurunkan dirinya menghormati diri, dan meminta dia untuk tetap bahagia, sehingga ia bisa bahagia melihatnya. Dia memeluk dia. Mereka melihat Dhruv mendengar mereka. Poonam mengatakan Dhruv ... .. Dhruv terlihat dan bertanya apakah ada masalah. Poonam mengatakan tidak apa-apa. Dhruv mengatakan saya datang untuk memberikan tas Thapki ini, itu di dalam mobil. Thapki mengucapkan terima kasih. Dia bilang dia akan bertemu di kantor dan pergi. Dhruv tersenyum.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 51
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 50

0 komentar:

Posting Komentar