Sinopsis Chakor SCTV Episode 214

Sinopsis Chakor SCTV Episode 214 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Chakor menyapa dia dan mengatakan dia menggunakan batu. Dia meminta yang membantunya. Dia tertawa dan mengatakan bulan. Dia bertanya apa. Dia mengatakan bulan tidak datang di pagi. Dia meminta tidak bercanda dan yang membantunya. Dia bilang aku sedang tidak bercanda, saya harus pergi sekolah sekarang. Tanyanya apakah dia menyelesaikan pekerjaan. Dia bilang ya, aku melakukan semua pekerjaan. Dia marah dan meminta dia untuk pergi ke mana pun dia ingin. Ragini bersiap-siap dan Girja melempar seragam Chakor di tanah. terima kasih Chakor dia untuk membantunya. 

Ragini mengatakan bagaimana dia akan pergi sekolah, sebagai aturan untuk datang dengan pakaian rapi. Chakor mengatakan dia akan mencuci dan kering. Suraj panggilan Girja dan meminta whats semua ini, mengapa sarapan saya tidak siap dan tegur dia. Girja kata maaf, di mana Ragini, saya akan mendapatkan makanan. Dia bilang aku akan meninggalkan dia.

Ragini mengatakan Chakor jika dia mendapat terlambat, dia tidak akan marah. Bhaiya ji meminta Chakor untuk melakukan pekerjaan pertama dan kemudian pergi sekolah. Dia meminta Ragini untuk datang dan sarapan. Chakor mencuci seragamnya. Dia pikir dia tidak akan bisa pergi ke sekolah sekarang. Girja meminta Ragini dan Suraj untuk memiliki makanan. Sementara mereka memiliki makanan, Chakor setrika pakaian dengan kapal air panas. Yeh hounslon ki Udaan hai ............... memainkan ............ .. Chakor bersiap-siap dan mengambil buku, sementara mereka dilakukan oleh makanan. Chakor tersenyum.

Chakor mengambil Bapu dan Dadi ini berkat dan berterima kasih untuk dukungan. Dia meminta Bhaiya ji untuk memberkati saat ia melakukan semua pekerjaan dan pergi ke sekolah sekarang. Dia mengatakan lari dari sini dan dia pergi untungnya. Dia bilang aku harus berhenti dari pergi sekolah. Suraj dan Ragini meninggalkan di dalam mobil sementara Chakor meminta Suraj untuk berhenti. Dia berjalan setelah mobil. 

Bhaiya ji panggilan kepala sekolah dan mengatakan hari pertama sekolah untuk Chakor, melakukan sesuatu yang hari pertama menjadi yang terakhir. Kepala sekolah meminta tapi untuk alasan apa. Bhaiya ji mengatakan denda beberapa alasan, yang lain aku tidak akan punya alasan untuk menendang Anda keluar. kepala sekolah mengatakan jika saya harus bekerja di sini, saya harus menjual harga diri saya, tidak tahu apa yang Chakor dirugikan dia. Chakor datang berjalan sebagai cincin bel sekolah. Dia mencapai waktu sebagai pintu gerbang menutup. Imli membawanya
lumpur menyimpan kotak dan menyembunyikan itu. 

Bhuvan dan Kasturi berbicara tentang penghasilan lebih, bekerja lebih. Kasturi bertanya apakah dia akan bertemu Chakor, sebagai hari pertama nya. Imli mengatakan Aku m tidak akan ada. Kasturi bertanya mengapa. Imli bilang aku tidak bisa masuk ke dalam sekolah. Kasturi mengatakan baik-baik saja dan daun. Imli perlahan meninggalkan dan Dadi berhenti padanya. Imli daun dan mengatakan Billu bahwa dia pergi ke sekolah untuk belajar dan bertemu Chakor. Billu mengatakan ia juga akan datang dan dia mengatakan tidak, datang kemudian.

Chakor melihat sekolah dan mencari kelasnya. teman Suraj ini mengatakan bahwa dia akan berada di kelas 4 dan membawanya. Dia mendapat senang bahwa dia akan duduk di kelas Vivaan ini. Suraj dan teman-temannya datang ke sana dan ia mengingat bagaimana ia telah dilemparkan warna pada dirinya. Dia mengatakan Anda ingin bermain Holi, datang memungkinkan bermain sekarang. Dia akan Tensi naik melihat senyumnya.

Mereka tertawa dan menempatkan tinta pada dirinya. Dia menutupi wajahnya dengan buku dan melihat mereka. Dia melihat tinta. Suraj bertanya bagaimana apakah dia suka holi mereka dan mereka semua menceritakan semua yang terbaik. Mereka pergi. Chakor akan khawatir. Imli datang ke haveli dan Lakhan bertanya apa yang dia lakukan di sini. Imli mengatakan dia ingin bertemu Bhaiya ji. Dia bertanya mengapa. 

Dia bilang aku akan kembali jumlah pinjaman dan dia tertawa. Bhaiya ji juga mendengar ini dan mengatakan besar, datang ke sini, Anda ingin membayar kembali pinjaman, tapi bagaimana. Imli mengatakan dia memiliki uang dan menunjukkan kotak tabungan. Bhaiya ji bertanya berapa banyak uang ini memiliki. Dia bilang aku tidak tahu, mengambil ini dan membiarkan adikku pergi. Dia tertawa dan mengatakan tidak begitu mudah, karena pinjaman saya sangat banyak. 

Dia mengatakan baik-baik saja, saya akan mendapatkan banyak uang, meninggalkan adik saya silakan. Dia mengatakan baik-baik saja, Anda memberi saya uang seperti ini, saya akan meninggalkan dia. Dia bertanya-benar. Dia mengatakan ya. Dia bilang aku akan melakukan ini dan memberinya uang yang ia punya. Dia pergi. Lakhan bertanya apa yang akan dia lakukan untuk membayar. Dia mengatakan mereka berdua suster bandhua kami, salah satu memiliki cap dan lainnya tidak perlu cap apapun, mereka akan bekerja untuk kita.

prajurit infanteri mengirimkan Chakor ke kamar kecil untuk membersihkan seragamnya, sementara perakitan berlangsung. Chakor datang ke sana dan Suraj tertawa. Suraj memberitahu anak-anak tentang Bandhua gadis. Anak itu datang padanya dan bodoh padanya tentang kelasnya. Chakor melihat toilet dan anak-anak tertawa pada dirinya. Suraj meminta dia untuk membersihkan semua dinding dan dia lakukan di rumahnya. Dia mengatakan ini adalah pelajaran pertama Anda dan tertawa. Chakor terkejut.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 215
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 214

0 komentar:

Posting Komentar