Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 201

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 201 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 201 - Episode dimulai dengan Arjun menolak pertemuan tersebut. Sekarang hanya Arjun dan Purvi yang ada. Purvi tersenyum. Arjun mengatakan, saya melihat Anda tersenyum saat bertemu juga. Apa masalahnya. Purvi mengatakan, aku teringat sesuatu. Apakah Anda ingat bagaimana Anda meningkatkan suhu AC mengganggu saya. Arjun ingat itu dan tersenyum. Purvi terus, dan hari ini Anda disesuaikan suhu AC ini. 

Arjun mengatakan, Anda adalah alasan untuk apa pun yang saya lakukan sebelumnya. Anda menjengkelkan saya begitu banyak. Mereka berdua berdebat sekarang dan memberitahu satu sama lain, Anda digunakan untuk mengganggu. Arjun mengatakan, mengatakan yang sebenarnya, Anda bersenang-senang dalam membuat saya marah kan? 

Itulah mengapa Anda digunakan untuk mengganggu saya. Keduanya tertawa. Arjun mengatakan, di sana Anda pergi. Kau setan tersebut. Purvi mengatakan, saat itu ketika kamu marah .. aku menikmati begitu banyak. Anda wajah .. Anda digunakan untuk terlihat begitu lucu. Kedua tertawa lagi. Arjun mengatakan, Aku suka melihat Anda seperti ini. Vibrant .. 

Sibuk dengan work..very senang .. sepertinya Purvi lama kembali .. satu yang saya dulu suka banyak ... dan kemudian hening sejenak. Purvi kemudian mengatakan, baik-baik saja .. Aku akan melihat Anda. Dia pergi. Purvi sedang mencari sebuah mobil. Arjun datang dan mengatakan, sopir saya datang dengan mobil. Aku akan menjatuhkan Anda. Sopir datang dan mengatakan, mobil kami tidak mulai .. harus bawa ke garasi. Drive daun.

Arjun mengatakan Purvi, sepertinya Anda harus memberikan tumpangan di becak Anda. Purvi tertawa. Auto datang, tapi tidak berhenti. Purvi mengatakan, kita harus berjalan sedikit dan kemudian menemukan auto dari sana. Mereka mulai berjalan. Ini berlumpur ada. Purvi adalah tentang menyelinap, tapi Arjun menangkap dia. Keduanya memiliki eyelock. 

Arjun mengatakan Purvi untuk berhati-hati dan meninggalkan dia. Auto lolos dari sana dan pakaian dan wajah Arjun kotor. Purvi tertawa melihatnya. auto lain datang dan kali ini Purvi ini pakaian dan wajah kotor. Sekarang Arjun tertawa padanya. Purvi teriakan, tidak menertawakan saya. Arjun mengatakan, itu baik-baik saja ketika Anda tertawa dan aku tidak bisa. Dia mengatakan padanya untuk pergi dan mencuci muka. Purvi mengatakan hal yang sama padanya dan keduanya tertawa. Arjun memegang tangannya dan kedua dengan hati-hati berjalan.

Hujan dan Teju ingin pergi keluar dalam hujan. saham Archu bagaimana dia dan keluarganya digunakan untuk pergi keluar dalam hujan. Teju mengatakan, itu hanya berbeda menyenangkan untuk mendapatkan basah dalam hujan dengan keluarga. Dari bahwa mereka mendapatkan ide untuk melakukan hal ini sekarang. Teju masuk dan memberitahu semua orang bahwa Archu terluka. Semua orang berjalan di luar.

Archu dan Teju kemudian tarik semua orang dalam hujan. Savita, ayah Manav ini menonton semua orang menikmati hujan dari atas. Purvi daun sebagai Pari sendirian. Anggota keluarga yang lain menari dan menikmati. Manav dan Soham berhadapan dan semua orang mendapat tenang untuk sedikit. Maka semua lagi mulai menikmati. Pada sisi, Archu mengatakan Manav bahwa dia merindukan semua ini banyak dan hari ini ketika dia mendapatkan semua ini .. dia sangat senang. 

Dia berharap mereka tetap bahagia seperti ini selamanya. Tiba-tiba, Ovi tiba ada sekarang. Semua orang terkejut dan senang melihat Ovi ada. pelukan Ovi dan menyapa semua orang. Savita mengatakan Ovi, ada baiknya Anda datang. Aku hilang Anda dan khawatir tentang Anda banyak. Ovi mengatakan, aku merindukanmu banyak juga. Aku ingin menelepon, tapi waktunya tidak pernah cocok. Aku tidak bisa mengendalikan sehingga memutuskan untuk datang ke sini. Ayah Manav mengatakan, mencari pekerjaan di sini dan tinggal dengan keluarga. Savita menyebut semua orang kembali sekarang.

Mereka datang ke rumah dan Purvi dan Ovi bertatap muka. Purvi bertanya, kapan kamu datang? Archu mengatakan, sekarang. Archu kemudian memberitahu Ovi berubah. Ovi mengatakan, saya hanya datang untuk bertemu Anda semua. Saya akan tinggal di hotel. Semua orang mengatakan Ovi untuk tinggal di sini, tapi Ovi mengatakan, saya tidak akan bisa tinggal di sini. 

Purvi mengatakan, aku akan pergi ke rumah AAJI ini. Anda dapat tinggal di sini. Ovi mengatakan, silahkan .. Anda tidak perlu pergi ke mana pun. Dan jangan biarkan hidup Anda terpengaruh karena aku. Ovi mengatakan, saya tidak ingin membicarakan hal ini lagi. Anda semua tetap bahagia seperti Anda berada. Anda tidak perlu membawa perubahan dalam hidup Anda karena aku. daun Ovi. Soham mengikutinya. 

Ovi memberitahu sopir taksi untuk mengantarnya di beberapa Hotel. Sopir mengatakan, aku meletakkan tas Anda di tangga. Ovi pergi untuk mendapatkan mereka. Soham berhenti dan mengatakan, saya tahu Anda tidak tinggal di sini karena Purvi. Ovi mengatakan, tolong beritahu saya pergi. Saya tidak ingin berbagi masalah saya. Soham mengatakan, mengapa tidak? Saya kakak Anda .. dan saya khawatir untuk Anda. Aku tahu apa yang Anda alami. Tapi cobalah untuk memahami .. Purvi akan melalui fase buruk juga. Onir dikhianati Purvi.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 202
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 201

0 komentar:

Posting Komentar