Sinopsis Thapki Episode 647

Sinopsis Thapki Episode 647 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 647 - Dia mengatakan bahwa bom itu palsu, sehingga Anda dapat mengekspos saya dan kemudian saya bisa memainkan permainan saya dan membawa Anda dekat tebing. Dia mengatakan Bihaan mencoba menarik saya, tapi saya melepas tanganku dari tangannya. Thapki mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada Bihaan seperti Anda hidup. 

Sankara bilang aku akan bersembunyi di yog pataal dan tidak akan pernah datang Infront siapa pun. Dia mengatakan Anda tidak akan menemukan saya. Dia mengatakan Bihaan akan digantung dan Anda dapat terus menangis dan memohon infront Allah, 

tetapi Allah ini tidak akan membantu Anda, tapi saya dapat menyimpan Bihaan dan dapat memberinya kehidupan lain. Dia mengatakan Anda harus melakukan sesuatu dalam pertukaran. Thapki bertanya apa yang Anda inginkan? 

Sankara bertanya mengapa Anda mendapatkan terkejut, dan bertanya apakah Anda akan setuju atau akan membiarkan Bihaan mati. Thapki mengatakan dia siap untuk melakukan apa pun. Sankara mengatakan aku tahu bahwa Anda akan setuju karena Anda mencintai dia. 

Thapki bertanya apa yang harus saya lakukan. Sankara menunjukkan surat-surat dan mengatakan itu adalah tali leher Anda yang akan bersama saya. Dia mengatakan itu tertulis bahwa Sankara nyata sudah mati dan saya dia terlihat sama dan Anda mengkhianati hukum untuk membebaskan Bihaan. 

Thapki bertanya mengapa Anda melakukan ini? Sankara mengatakan saya melakukan ini untuk memotong bulu Anda, yang lain bayi Anda tidak akan melihat wajah bayinya. Dia bilang aku akan membunuh keluarga Anda dengan bom nyata 

dan bertanya siapa yang akan menyelamatkan mereka sekarang. Dia meminta dia untuk menyelamatkan Bihaan atau ... .Thapki meminta apa yang Anda inginkan? Sankara tersenyum ... Bihaan dibebaskan dari kantor polisi. Balwinder Tuhan dia. 

pelukan Bihaan Thapki dan bilang aku tahu kau akan melindungi saya. Tidak ada yang bisa terjadi padaku ketika Anda dengan saya. Thapki menangis. Sankara bilang aku punya Anda keluar. Bihaan terkejut dan mengatakan saya akan memberitahu polisi. 

Thapki bilang aku telah memaafkannya. Sankara nyengir. Bihaan bertanya apa yang Anda katakan? Thapki mengatakan Sankara datang kepada saya dan mengatakan kepada saya bagaimana dia jatuh dari tebing dan bagaimana dia menyelamatkan dirinya. Dia mengatakan Sankara meminta maaf kepada saya dan mengatakan bahwa ia akan membantu dia dan menyelamatkannya dari hukuman. Bihaan mengatakan Thapki.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 648
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 647

0 komentar:

Posting Komentar