Sinopsis Thapki Episode 637

Sinopsis Thapki Episode 637 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 637 - Episode dimulai dengan Ranjhana memainkan ......... .Everyone kelopak mandi bunga pada mereka. Thapki bilang aku akan bangun mata saya melihat Anda, dan ketika saya menutup mata saya, saya akan melihat wajah Anda. Bihaan bilang aku akan mati dan hidup untuk Anda dan dengan Anda. 

Pandit ji mengatakan semua putaran selesai sekarang. Mereka melihat satu sama lain. Shraddha bertanya Kabir apa yang dia pikirkan? Dia mengatakan Anda harus berpikir Anda harus mengambil putaran dengan Thapki bukan Bihaan. 

Kabir bertanya apa omong kosong? Shraddha meminta dia untuk menahan hatinya dan mengatakan bahwa ia tidak pernah mencintai Thapki. Kabir mendapat sedih dan pergi dari sana. Shraddha mengatakan satu cinta sisi membuat orang tersebut tidak berharga.

Bihaan membuat Thapki memakai mangalsutra dan mengisi maang dia dengan sindoor. Kabir mengambil pic dan senyum mereka. Bihaan dan Thapki menyentuh kaki Vasu ini. gosip tamu yang Bihaan beruntung untuk menikah Thapki bahkan menjadi buta huruf dan bahkan memenangkan 5 crores Rs. 

Thapki bertanya bagaimana dia bisa mengatakan bahwa ia buta huruf. Tamu mengatakan apa yang salah aku mengatakan bahwa dia buta huruf. Thapki menampar dia dan mengatakan Anda buta huruf untuk memanggilnya buta huruf dan mengatakan dia jauh lebih baik daripada pria melek. 

Dia mengatakan Bihaan saya akan mendapatkan pendidikan. Vasu meminta tamu untuk meninggalkan. Thapki meminta Bihaan untuk mendapatkan pendidikan. Bihaan mengatakan dia akan belajar. Kabir mengatakan sekarang kita akan pergi, kami memiliki penerbangan untuk menangkap. 

Vasu meminta mereka untuk tinggal di sana selama beberapa hari. Kabir mengatakan kita harus pergi dan terima kasih mereka untuk memberikan begitu banyak cinta. Thapki mengatakan Anda adalah orang asing sebelumnya, tapi sekarang tidak lagi. 

Bihaan mengatakan Anda adalah keluarga sekarang. Kabir berkat Bihaan untuk memaafkan dia. Suman dan Preeti mengirim Bihaan ke kamar, dan mengatakan mereka akan membuka ruang di pagi hari. Thapki merasa malu. Bihaan bertanya apa yang terjadi? Mengapa Anda shying dari saya. 

Dia mengatakan hal ini tidak terjadi dengan saya sebelum dan mengatakan saya takut jika terjadi sesuatu kebersamaan kami lagi. Thapki mengatakan kami akan berjuang bersama-sama. Bihaan bilang aku telah memenangkan 5 crores dan Anda juga karena bantuan Anda. 

Thapki mengatakan itu bukan karena saya, tetapi karena tekad Anda. Dia meminta dia untuk belajar dan mendapatkan pendidikan untuknya, dia dan bayi mereka datang. Bihaan mengatakan ghajab dan mengatakan ia akan belajar.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 638
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 637

0 komentar:

Posting Komentar