Sinopsis Thapki Episode 631

Sinopsis Thapki Episode 631 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 631 - Episode dimulai dengan Kabir pergi untuk membawa perban. Bihaan mencari rumah. Sankara datang ke Thapki dan membawanya keluar dari ruangan itu. Bihaan memasuki sana, tapi menemukan ruang kosong. Sankara menyembunyikan seperti dia akan melihatnya. Kabir membalut Neha. 

Neha jeritan untuk mengalihkan pikirannya. Sankara membuat Thapki duduk di mobilnya dan meluncur pergi. Neha mengatakan Kabir bahwa lukanya tidak apa-apa sekarang. Bihaan datang kembali ke Kabir dan mengatakan seseorang telah mengambil Thapki dari sini. 

Kabir mengatakan di mana, jika terjadi sesuatu padanya. Bihaan bilang aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi Thapki saya sampai saya hidup. Sankara membawa minyak tanah ke tempat di mana dia terus Thapki tawanan dan mengatakan itu adalah cukup drama ikan. 

Dia mengatakan Anda dan ikan ini akan mati. Dia menuangkan minyak tanah di sekitar kursi Thapki ini. Dia mengatakan meskipun Bihaan dan Kabir telah ditambal, tapi permusuhan saya tidak akan berakhir dengan Anda. 

Saya lelah menjaga Anda jauh dari Bihaan, tetapi Anda ......... .always datang antara kami dan merebut Bihaan saya dari saya. Dia bertanya apakah Anda Tuhan untuk menentukan nasib saya? Anda akan merebut cinta saya dan suami. 

Dia mengatakan jika Anda hidup maka hanya Anda akan merebut. Dia menyalakan korek api dan menuangkan pada minyak tanah. minyak tanah terbakar. Sankara nyengir. Burqa dupatta dipindahkan dari wajah Thapki dan Sankara terkejut melihat boneka bukan Thapki. 

Dia terkejut dan mengatakan di mana Thapki. Thapki datang dari belakang dan hits Sankara di kepalanya. Sankara memegang kepalanya sakit dan jatuh di lantai tak sadarkan diri. Kemudian di Pandey Nivas, Thapki melempar air di wajah Sankara untuk membuatnya sadar. 

Sankara keuntungan kesadaran dan melihat Thapki duduk infront dari dirinya. Dia membebaskan tangannya terikat. Thapki mengeluarkan segelas air dari mangkuk ikan dan membuat Sankara memilikinya secara paksa. Sankara terkejut. 

Thapki mengatakan Neha dan Anda mencoba untuk membuat saya marah dan dikendalikan saya melalui air ini, dan mengatakan sekarang Anda berada dalam kendali saya. Sankara akan takut. Thapki mengatakan saya mengendalikan hidup Anda sekarang 

dan akan melakukan hal yang sama dengan Anda yang telah Anda lakukan dengan saya. Sankara mengingat semua perbuatan mereka dan meminta Thapki untuk meninggalkan dia. Thapki terlihat pada.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 632
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 631

0 komentar:

Posting Komentar