Sinopsis Thapki Episode 629

Sinopsis Thapki Episode 629 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 629 - Episode dimulai dengan Shraddha memberitahu saudara Anda gila, dan tidak Bihaan yang bermasalah kita banyak. Kabir kembali dengan preman dan meminta mereka untuk meninggalkan adiknya. Neha berjalan kepadanya dan memeluknya. Bihaan mengatakan Anda telah membuktikan bahwa darah kotor. 

Dia mengatakan jika ada anggota keluarga saya mendapatkan bahkan goresan maka saya akan membuat Anda mandi dalam darah. Kabir menunjuk pistol di dahinya dan berkata hari ini saya akan menyelesaikan balas dendam dengan membunuh Anda. Semua orang terkejut. 

Bihaan bilang aku katakan sebelumnya dan bahkan sekarang ... saya belum membakar rumah kakakmu, Anda mengalami salah paham. Kabir mengatakan saya bukan mesin untuk memberikan penilaian yang salah dan mengatakan saya akan melakukan penghakiman di sini. 

Dia mengatakan Anda begitu bangga nasib Anda dan memberinya gun. Dia menantang dia untuk bermain rolet permainan Rusia. Dia mengatakan ada peluru di pistol Anda dan pistol saya juga. Salah satu dari kami akan bertahan. Dia meminta Anda setuju? 

Dhruv dan Thapki meminta Bihaan tidak setuju. Bihaan menerima tantangan. Kabir memberikan senjata untuk Bihaan dan meminta dia untuk memenangkan pertandingan dan hidupnya jika dia bisa. Bihaan menerima tantangan sementara keluarganya mencoba untuk menghentikannya. 

Kabir mengatakan drum yang akan dimainkan. Sama seperti berhenti, mereka harus mengubah pertama dan tunas yang lain cepat. Drum yang sedang dimainkan. Kabir dan Bihaan dengan kepala mereka beralih ke sisi lain. Drum berhenti. Kabir berbalik dan menembak di Bihaan. 

Semua orang terkejut dan takut. Kabir bertanya mengapa kau tidak menembak saya. Saya bertanya. Bihaan mengatakan jika saya telah menembak lalu bagaimana cara membuktikan bahwa saya tidak membakar rumah Neha adik Anda. 

Dia bilang aku akan mati, tetapi tidak akan melakukan hal yang buruk ini dengan siapa pun. Dia memberikan pistol di tangannya dan meminta dia untuk membunuhnya jika dia ingin. Vasu mengatakan ini adalah anak saya ... dan meminta Bihaan untuk mengambil janjinya dan katakan padanya. 

Dia terus tangannya di kepalanya. Kabir terkejut dan meminta preman untuk pergi keluar. Kabir dan Neha daun dari sana. Vasu bilang aku yakin bahwa Thapki akan membuat semuanya baik-baik saja. Bihaan mengatakan di mana dia? 

Sankara berpikir Anda tidak akan mendapatkan Thapki, tapi mayatnya. Bihaan mengatakan Vasu bahwa panggilan Thapki ini tidak berdering. Sankara mengatakan bahwa Thapki dan Kabir adalah salah satu dari tubuh dan jiwa. Dia mengatakan Thapki dan Kabir saling mencintai, mungkin Thapki pergi mengikuti dia.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 630
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 629

0 komentar:

Posting Komentar