Sinopsis Thapki Episode 612

Sinopsis Thapki Episode 612 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 612 - Episode dimulai dengan Thapki bertanya apa perilaku ini dan meminta dia untuk meninggalkan dupatta-nya. Kabir membebaskan dupatta-nya dari meja dan mengatakan bahwa ia tidak bermaksud menyakitinya dan datang ke sini karena ia prihatin untuknya. Dia mengatakan perasaan yang saya miliki untuk Anda ... 

Thapki bilang aku tidak ada hubungannya dengan Anda atau perasaan Anda. Kemudian Sankara datang dekat ikan emas dan mengatakan Anda penyihir nyata. Anda membuat Thapki melakukan tarian naagin. 

Dia bilang aku akan menempatkan benang dupatta Thapki di air dan melihat apa yang terjadi. Dia mengatakan ketika itu gila Neha dapat melakukan sihir, mengapa tidak saya? Dia adalah tentang untuk menempatkan sepotong kain di mangkuk ikan, tapi kemudian Thapki datang dan menampar dengan keras. 

Sankara bertanya bagaimana berani Anda untuk menampar saya. Neha datang dan mengatakan saya bersenang-senang untuk menipu Anda. Sankara bertanya apa? Neha mengatakan apa yang Anda berpikir bahwa Anda dapat mengontrol Thapki tanpa aku, dan mengatakan tidak, 

hanya saya bisa mengendalikan dirinya .. Sankara mengatakan dia infront dari kita, dan bisa mendengar kita. Neha mengatakan bahwa Thapki tidak akan mendengar apa-apa karena dia berada dalam kendali saya sekarang. Thapki tampak sebagai pikirannya dikendalikan oleh Neha.

Dia bilang aku menampar Anda, tapi tangan itu dari Thapki. Sankara meminta maaf padanya dan bertanya apa yang telah Anda lakukan dengan Thapki. Neha mengatakan saya telah memotong kuku jari tengah di mangkuk ikan, dan hatinya terhubung sekarang. 

Dia menempatkan sesuatu di dalam air. Thapki datang ke indranya dan berpikir bagaimana aku datang ke sini. Dia memegang kepalanya dan berpikir apa yang terjadi dengan saya. Sankara mengatakan Anda tidak marah karena Anda tampaknya, Anda saya Guru Maa. 

Aku tidak akan melakukan apa-apa sekarang dan tersenyum. Neha tersenyum. Kemudian Thapki mengatakan Bihaan bahwa ia mengatakan keinginan yang tepat yang benar jantung selalu terpenuhi dan mengatakan Anda akan menyadari hal ini ketika Anda akan menang. 

Bihaan mengatakan Anda mencoba untuk mengkhianati saya lagi, dan mengatakan jarak antara kami tidak pernah bisa berakhir. Thapki adalah mata berkaca-kaca dan berpikir tidak ada jarak antara kami, dan Kabir adalah antara kami. 

Dia mengatakan setelah Anda menang, Anda akan mendapatkan rumah ini, dan saya akan membuat Anda. Bihaan berdoa untuk kesehatan dan kebahagiaan Thapki ini. Kemudian ia bermimpi tentang serikat romantis dengan Thapki.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 613
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 612

0 komentar:

Posting Komentar