Sinopsis Thapki Episode 600

Sinopsis Thapki Episode 600 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 600 - Bihaan meminta dia untuk tutup mulut, dan mengatakan jika saya buddhi moti, tetapi Anda dididik. Sekarang Anda akan melihat apa buddhi moti ini dapat dilakukan. Bihaan pergi ke Kabir dan menerima tantangan. Kabir tersenyum. Bihaan bilang aku akan mendapatkan 5 crores Rs. dalam sebulan. 

Shraddha, Suman dan Preeti senang. Sankara akan tegang. Kabir mengatakan terbaik keberuntungan dan tersenyum. Thapki akan santai. Semua orang tampak pada tegang. Bihaan meminta mereka untuk pulang. 

Vasu berpikir aku tahu mengapa Anda melakukan ini, sehingga Bihaan menerima tantangan, dan ia berharap bahwa Bihaan menang. Thapki menangis. Kabir melihat Thapki dan bertanya mengapa Anda melakukan ini. Kabir mengatakan untuk Anda. 

Dia mengatakan apa yang saya tidak bisa lakukan, bahwa cinta Anda lakukan. Thapki mengatakan tidak mencintai, tapi kebencian Bihaan ini yang ia lakukan dengan saya. Apa cintaku tidak bisa melakukan, akan membuat kebencian saya lakukan. 

Dia meminta dia untuk memulai hitungan mundur, dan bersiap-siap untuk pergi jauh dari rumah mereka. Dia mengatakan Bihaan saya akan mendapatkan 5 crores Rs. dalam satu bulan dan akan menang rumah juga, ini adalah tantangan saya kepada Anda. 

Kabir menerima tantangan dan mengatakan mari kita lihat, tersenyum. Hari berikutnya, Dhruv datang ke Thapki dan meminta dia untuk mengalahkan dia dengan batu bata. Thapki bertanya mengapa Anda menyakiti diri sendiri. Dhruv bertanya mengapa Anda menyakiti Bihaan dan diri sendiri juga. 

Mengapa Anda begitu membencinya dan menghinanya kemarin, dia bukan pembunuh bayi Anda. Thapki bilang aku ingin dia mendapatkan 5 crores Rs. dan mendapatkan kembali rumah ini dari Kabir. 

Dia bilang aku ingin Bihaan membuktikan kemampuannya Infront Kabir, dan bahwa ia dapat menghadapi setiap tantangan dalam hidup. Dhruv mengatakan tapi seperti ini, Bihaan akan mendapatkan lemah. 

Thapki mengatakan tidak, dan mengatakan saya akan dengan dia seperti kebencian dan akan membantu dia mencapai tujuan. Dhruv mengatakan bahwa ini salah, dan meminta dia untuk menyelamatkan cintanya. Dia meminta dia untuk melakukan apa yang dia pikir benar. 

Thapki berpikir, aku tahu ... kerugian .Bihaan adalah kerugian besar saya, dan itu sebabnya aku ingin dia menang, dan ingin Kabir pergi dari sini. Dia berpikir sampai Kabir mengambil kembali balas dendam atas Neha, ia tidak akan pergi. Aku harus melakukan sesuatu.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 601
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 600

0 komentar:

Posting Komentar