Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 194

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 194 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 194 - Episode dimulai dengan Manav mengatakan, mengapa harus saya? Jika Anda ingin saya untuk menerima Anda sebagai anak, kemudian membuktikannya. Ovi dan Teju memperoleh gelar sarjana dari perguruan tinggi yang baik. membaca update penuh setiap hari hanya di desitvbox.com Sachin adalah seorang pengacara baik menetap. 

Dan kau? Soham, orang jahat? Jika Anda mengatakan diri anak saya, kemudian membuktikannya, dan kemudian meminta hak-hak Anda. Anda percaya Anda sama dengan Ovi, Teju, Sachu, kemudian menjadi sesuatu dan menunjukkan kepada saya. 

Soham mengatakan, saya tidak perlu menjadi apa-apa. Saya baik-baik saja cara saya. Anda digunakan untuk menjadi mekanik juga. Apakah Anda orang tua menolak untuk menerima Anda? Archu mencoba untuk menghentikan Soham. 

Manav mengatakan, ini adalah masalah Anda. Anda melihat siapa aku 20 tahun yang lalu, tetapi tidak melihat keberadaan saya setelah 20 tahun. Dengan kerja keras saya, saya telah menjadi pembangun sukses. 

Dan seperti saya, saya ingin semua anak-anak saya untuk melakukan kerja keras dan becom sesuatu. Jika Anda ingin menjadi sesuatu, kemudian pergi ke kantor untuk hari dan menghadiri konferensi, menunjukkan melakukan presentasi. Anda akan dapat menulis bahkan dua kata dengan pena? 

Archu sekarang mencoba untuk menghentikan Manav, tapi dia bilang, saat ini anak telah mempertanyakan ayahnya jadi biar menjawab. Dia mengatakan Soham, Anda dapat mengambil banyak waktu yang Anda inginkan, tetapi menyelesaikan kondisi ini / tantangan. 

Dia meninggalkan sekarang. Archu datang ke Manav. Dia mengatakan, Anda tidak mengambil Soham sebagai anak Anda? Manav memegang tangannya dan membuatnya duduk. Dia mengatakan, Anda mempertanyakan saya bahkan setelah melihat apa yang terjadi di luar? 

Tentu saja, saya ambil dia sebagai anak dan ingin memberikan bagian dari properti juga. Archu mengatakan, mengapa Anda mengatakan padanya semua itu? Manav mengatakan, karena saya ingin dia mendapatkannya dengan kerja keras nya, bukan dengan kebaikan kita. 

Apakah Anda melihat bagaimana dia melemparkan buku? Dia harus belajar impor pendidikan. Archu mengatakan, tapi mengapa anak-anak kita harus menderita seperti kami? Manav mengatakan, Teju, Ovi, Sachu berbeda karena mereka berpendidikan, tetapi Soham tidak berpendidikan. 

Apakah Anda ingin dia tetap seperti itu untuk seluruh hidupnya? Archu mengangguk dan mengatakan tidak. Dia kemudian mengatakan, rasanya baik melihat Anda memanggilnya anak Anda. Manav mengatakan, mengapa Anda berpikir saya tidak membawanya sebagai anak saya? Aku mencintainya sama seperti aku dulu suka dia di masa kecilnya.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 195
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 194

0 komentar:

Posting Komentar