Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 193

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 193 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 193 - Semua orang mengatakan, tidak ada, dan dia memutuskan untuk menjatuhkan Pari di penjaga keamanan. Ketika wanita menurun Pari, Purvi melihat dirinya. Arjun juga dilengkapi sana. Satpam meminta mereka untuk nama mereka. Dia mendapat terkejut ketika Arjun dan Purvi mengatakan nama yang berbeda. 

Arjun kemudian menunjukkan dan Pari foto untuk penjaga dan mereka pergi dengan Pari. Arjun merasa sangat buruk karena hal ini terjadi Pari karena dia. Purvi mengatakan, tidak apa-apa. Arjun kemudian mengatakan, saya khawatir tentang hal lain .. kau melihat bagaimana yang satpam bereaksi? 

Hari ini ia bertanya, besok orang lain akan bertanya. Saya siap untuk menjawab semua orang, tetapi ketika Pari tumbuh dan bertanya ini itu? Purvi mengatakan, saya akan meninggalkan keputusan Pari. Aku akan mengatakan yang sebenarnya dan membiarkan dia memutuskan. 

Arjun mengatakan, jadi kau mengatakan ibu Pari adalah cukup baginya? Dia tidak perlu ayahnya? Purvi tidak menjawab dan mulai berjalan. Arjun tampaknya ingin mengatakan sesuatu, tapi ia tetap tenang dan berjalan bersama dengan dia.

Manav telah mengumpulkan semua orang di rumahnya. Savita meminta dia jika semuanya baik-baik saja. Manav mengatakan, saya membuat surat wasiat beberapa waktu lalu dan saya ingin memberitahu Anda semua tentang hal itu. 

Savita, Archu bertanya mengapa ada kebutuhan untuk wasiat ketika semuanya akan baik-baik saja di rumah. Manav mengatakan, saya tahu, tapi saya khawatir untuk besok .. Aku telah membagi semua properti sama antara Teju, Sacchu, dan Ovi. Saya telah menempatkan beberapa nama Purvi ini. 

Archu mengatakan, apa tentang Soham? Dia juga anak kami dan memiliki hak yang sama seperti orang lain. Soham meninggalkan dari sana, tapi Archu menghentikannya. Soham mengatakan, mengapa saya harus berhenti di sini ketika tidak ada rasa hormat bagi saya? 

Aku tahu bahwa orang ini tidak akan pernah menerima saya sebagai anak dan tidak akan membuat saya bagian dalam properti. Saya tidak tertarik pada properti. Dia terus dan memberitahu Archu, Anda sering berkata untuk semua orang tua, anak-anak mereka adalah sama, tapi itu tidak seperti itu. 

Manav meminta Soham mengatakannya langsung. Soham mengatakan, sejak saya datang, ada keberpihakan yang dilakukan dengan saya. Ketika saya duduk untuk makan dengan Anda semua, semua menatapku, tapi aku tidak merasa buruk karena saya datang ke sini untuk aai. Dia mengatakan, saya akan mendapatkan kebahagiaan di sini .. Aku akan mendapatkan keluarga. Tapi Anda bahkan tidak membawa saya sebagai anak.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 194
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 193

0 komentar:

Posting Komentar