Sinopsis Thapki Episode 589

Sinopsis Thapki Episode 589 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 589 - Episode dimulai dengan keluarga Pandey berpartisipasi dalam pertandingan kriket sepanjang sisi Kabir Katyal dan lain-lain. Pengumuman dibuat meminta peserta untuk mengambil batch mereka yang lain mereka tidak dapat berpartisipasi dalam permainan. Preeti mengatakan kita semua di sini, tapi Thapki dan Kabir tidak ada di sini. Vasu dan lain-lain mencari Thapki. Suman kata Kabir memberi tantangan untuk Bihaan. Sankara mengatakan itu adalah baik jika mereka tidak datang, kami akan menang. 

Bihaan pulang sepedanya dan menyebut nama Thapki ini. Dia mendapat di dalam rumah dan mencari Thapki. Sementara itu Kabir dan Thapki terus berteriak minta tolong. Bihaan menyebut nama Thapki ini. Thapki dan Kabir mendengar suaranya. Thapki panggilan Bihaan dan mengatakan kami berada di sini. Bihaan berjalan ke kamarnya mendengar suaranya. Bihaan membuka lemari dan Thapki jatuh pada dia, dalam pelukannya. mereka memiliki kunci mata. Ranjhana lagu memainkan.

Bihaan meminta dia sampai kapan dia akan jatuh dan jika dia ingin jatuh kemudian ... jatuh pada suami Anda. Kabir adalah kesal dan cemburu. Bihaan bilang aku menerima bahwa Anda berdua saling mencintai, tetapi Anda harus memiliki beberapa rasa malu dan perangai. Dia mengatakan jika ide-ide romantis yang baik untuk bercinta kemudian mengambil kunci dengan Anda waktu berikutnya. 

Thapki adalah mata berkaca-kaca. Kabir mengatakan kita terkunci dalam oleh kesalahan dan mengatakan kami tidak menunjukkan cinta kami. Bihaan mengatakan kesalahan ... apa yang terjadi tanpa kesalahan. Dia mengatakan mari kita pergi dan bermain game, karena saya tidak ingin kehilangan permainan. Dia bilang aku tidak ingin menang dalam amal. Kabir terlihat pada. Kabir mengambil Sankara ke sisi dan bertanya bagaimana berani Anda untuk mengkhianati saya. 

Sankara mengatakan saya tidak akan mundur dan akan membuat Bihaan menang dan hanya aku akan pergi ke hatinya. Kabir mengatakan saya tidak tahu itu, tapi jika Anda mengkhianati saya lagi maka saya tidak akan meninggalkan Anda. Sankara mengatakan dia bisa mengkhianati bahkan Tuhan untuk mendapatkan Bihaan dan akan mengkhianati dia juga. Kabir mengatakan Anda tidak melihat batas saya, dan mengatakan tampaknya saya harus menunjukkan batas saya kepada semua orang. 

Announcer membuat pengumuman dan Bihaan dan Thapki akan menjadi kapten dari tim yang berbeda. Dia mengatakan Vasu akan mendukung bahu nya bukan anaknya, dan Aditi mendukung adiknya terhadap suaminya, sehingga mari kita mulai Jeet Pyaar Ki game. Semua orang tampak pada. Announcer membuat pengumuman lagi bahwa sponsor memberikan harga yang besar dan disponsori game ini. Semua orang terkejut. 

Kabir mengatakan Saya juga gembira tentang permainan ini dan mencoba untuk bergerak kecil untuk orang yang paling saya suka. Dia mengatakan bahwa orang adalah istri saya Thapki Katyal dan mengatakan bahwa nama persaingan akan berubah menjadi Thapki Pyaar Ki dari Jeet Pyaar Ki. Dhruv, Bihaan, Vasu, Thapki dan lain-lain terlihat pada terkejut. Sankara nyengir seperti biasa. Kabir tersenyum dan melihat semua orang batch. 

Dia mengatakan hal itu telah menjadi penting bagi saya untuk membuat Bihaan kalah, seperti yang saya punya saya keberuntungan wanita Thapki, ibunya Vasu dan adik Aditi Pandey. Penyiar mengatakan itu belum terlihat siapa yang akan memenangkan tantangan sekarang. Jika Bihaan akan melupakan cinta pertamanya dan menang, dan jika Thapki akan melupakan dia dan membuat kemenangan suami barunya, mari kita lihat permainan Thapki Pyaar Ki. 

Kabir memegang tangan Thapki sementara Sankara memegang tangan Bihaan ini. Penyiar meminta mereka untuk memiliki sama peserta dalam tim. Aditi bilang aku akan mendukung Thapki dan meminta Dhruv. Bihaan meminta Dhruv untuk bersama istrinya. Dhruv datang dalam tim Thapki ini. Vasu mengatakan suaminya bahwa dia akan mendukung Thapki untuk hidup bahagia Bihaan ini. Suaminya juga bergabung nya. 

Pengumuman kata memungkinkan lemparan. Kabir mengatakan kita akan melemparkan dengan koin khusus dan menunjukkan koin dengan Thapki dan Bihaan ini pic di atasnya. Thapki mendapat mata berkaca-kaca. Kabir mengatakan jika Thapki datang, maka Thapki akan memutuskan dan jika Bihaan datang, maka dia akan memutuskan. Mereka melemparkan koin dan melihat pic Thapki di bagian depan. Penyiar mengumumkan bahwa pemenang adalah Thapki. Vasu terluka sebagai Preeti tetes sesuatu di kakinya. 

Penyiar meminta dia untuk melakukan komentar gantinya. Kabir mengatakan kami akan melakukan batting pertama dan akan menang. Bihaan mengatakan kami memiliki nasib buruk besar dengan kami, mari kita lihat apa yang terjadi. Sankara datang di lapangan kriket dan sekitar untuk membuang air. Seseorang datang dan meminta dia untuk pergi. Dia membuat alasan. Pria itu pergi. Sankara melempar air di tanah dan mengatakan dia akan menang hanya .. Dia mengatakan saat tanah basah, Anda akan kehilangan satu per satu.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 590
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 589

0 komentar:

Posting Komentar