Sinopsis Thapki Episode 588

Sinopsis Thapki Episode 588 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 588 - Episode dimulai dengan Thapki datang ke Kabir dan membebaskan tangannya dan unties dia. Kabir mengatakan apa pun yang Anda lakukan adalah salah, Anda memeluk orang asing dan mengatakan secara hukum hubungan Anda adalah tidak sah. Thapki meminta dia untuk berhenti dan mengatakan hubungan mereka tidak sah, dan orang yang tidak sah di sini adalah dia dan perilakunya. Dia mengatakan apa yang telah dilakukan adalah karena Badi Dadi, dan mengatakan bahwa dia memiliki serangan jantung dua kali. 

Dia bilang aku tidak bisa memberikan kejutan dan itu mengapa drama ini. Kabir mengatakan saya tidak tahu semua ini lagi ... Thapki mengatakan itu dalam darah Anda untuk bermain dengan kehidupan orang lain. Kabir mengatakan ya, tapi saya bermain dengan seseorang yang layak untuk itu. Dia mengatakan dia akan memenangkan tantangan. Thapki mengatakan Bihaan tidak bisa kehilangan rumah ini dan keluarganya adalah prioritasnya. 

Kabir mengatakan ia telah kehilangan istri dan cinta, dan sekarang ia akan kehilangan rumah ini juga, dan segera Anda akan tahu siapa yang akan tinggal di rumah dan siapa yang tidak. Bihaan meminta Vasu memberkati dia untuk kemenangannya. Vasu melakukan aarti dan memberkati dia. Thapki datang di sana. Bihaan bilang aku punya kekuatan besar dengan saya, berkat ibuku, jadi bagaimana orang lain bisa menang dan melihat Thapki. 

Thapki adalah mata berkaca-kaca. Vasu pergi ke Thapki dan melakukan Tilak dan Aarti mengejutkan Bihaan. Bihaan mengatakan Anda lakukan salah. Vasu mengatakan Anda lupa untuk membaca mata, tapi saya seorang ibu dan bisa melihat kebenaran. Bihaan mengatakan hari Anda akan melihat kenyataan nya, Anda akan bertobat. Dia pergi. Vasu mengatakan saya seorang ibu dan itulah sebabnya dapat melihat rasa sakit Anda. 

Aku ingin kau melihat kebenaran dan membuat sakit Anda pergi dari kehidupan Anda. Dia meminta Thapki tidak kehilangan kekuatan dan bilang aku tidak akan membiarkan orang ketiga datang peralihan Anda dan Bihaan. Ketika saya dapat menargetkan pistol pada anak saya Dhruv, maka saya tidak akan jatuh lemah untuk menembak Kabir dan Sankara. Thapki memeluk dan mengatakan meskipun aku dengan Kabir dalam tantangan, tapi dari hati saya dengan Bihaan. 

Dia bilang aku ingin dia untuk memenangkan tantangan. Preeti menunjukkan menunjukkan olahraga untuk Suman dan mengatakan Anda akan memakai ini dan bermain kriket. Suman bilang bagaimana saya bisa bermain kriket mengenakan ini. Preeti bilang aku sudah punya nama anda dan meminta dia untuk bersiap-siap. Ashwin bilang aku akan membuat Anda memahami permainan. Suman bilang aku akan makan kachori pertama. 

Preeti mengatakan Anda akan mendapatkan tidur jika Anda makan, dan meminta dia untuk memilikinya setelah pertandingan. Ashwin mengatakan Preeti yang benar dan meminta dia untuk mendukung Bihaan. Suman setuju untuk makan nanti, dan pergi. Preeti meminta dia untuk berhenti dan istirahat kelapa dan melakukan aarti nya. Mereka ingin dia yang terbaik. Sankara berpikir Mrs dan Mr Bihaan Pandey akan menang. 

Dia mengatakan Thapki tidak bisa merebut Bihaan dari padanya. Dia bilang aku akan menang Bihaan dan rumah ini dari barang-barang saya yang lain, dan rencana untuk menjebak Thapki dan Kabir. Sankara datang ke kamar Thapki dan mengikat kotak di lemari. Thapki datang ke sana dan bertanya apa yang Anda lakukan di sini? Sankara bilang aku datang untuk bertemu Anda. Thapki bertanya mengapa? Sankara mengatakan saya pikir untuk memberikan salam menjadi istri Bihaan ini. 

Thapki mengatakan Saya harap Anda mengubah pikiran Anda segera, dan mengatakan saya harap Anda bermain bersih. Thapki menempatkan tangan di besi dibentuk oleh Sankara. Kabir datang ke sana dan menawarkan untuk membantu. Thapki bilang aku tidak akan mengambil bantuan Anda. Sankara datang ke sana dan kunci baik dalam lemari. Kabir dan Thapki memintanya untuk membuka papan cangkir. 

Sankara mengatakan jika Anda tidak mencapai sana maka bagaimana Anda akan memenangkan persaingan. Dia bilang dia akan memenangkan persaingan dan juga cinta Bihaan ini. Semua orang menunggu Thapki dan Kabir. Sankara keluar dan mengatakan dia harus dengan suaminya dan mengatakan dia adalah musuh kita. Mereka mungkin bersama-sama. Bihaan mengatakan kita akan pergi.

Balwinder mengatakan kita akan berpikir tentang tantangan hanya pada saat ini. Semua orang meninggalkan dari sana. Kabir mengatakan bagaimana berani Anda Sankara. Thapki mengatakan Kabir bahwa mereka berdua adalah sama. Kabir berkata bahwa saya tidak suka Sankara. Thapki mencoba untuk mengambil jarinya. Kabir membantu dia dan membebaskan tangannya. Thapki menangis. Kabir meminta dia untuk berterima kasih padanya. 

Thapki mengatakan saya terjebak di sini karena Anda. Mereka berdebat. rambut Thapki ini terjerat di jam tangannya. Kabir menatapnya dan mengingat saat-saat yang baik dan tersenyum. Thapki marah. Kabir bilang aku akan membebaskan rambut Anda. Thapki mengatakan saya terjebak di sini dengan Anda. Kabir mengatakan bahkan saya tidak ingin asmara dengan Anda di sini. Dia bertanya apakah seseorang di sini? Thapki mengatakan Bihaan saya adalah benar dan akan menang hari ini. Kabir marah.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 589
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 588

0 komentar:

Posting Komentar