Sinopsis Thapki Episode 585

Sinopsis Thapki Episode 585 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 585 - Episode dimulai dengan Vasu datang ke Bihaan dan mengatakan kepadanya jika ia berpikir Thapki salah, dan mengatakan Thapki selalu karena cinta, itu adalah tepuk indah yang dapat diberikan di setiap situasi, dan bertanya apakah ia mengerti. Bihaan melihat Thapki yang berdiri di balkon dan tangisan. Bihaan melihat api unggun dan mengatakan Vasu yang tepukan / Thapki menjadi tamparan jika ditanam di pipi, dan mengatakan Thapki ini hanya meninggalkan kita sendirian, dan membuat kita tenggelam dalam air mata. 

Dia mengatakan yang sama Thapki menjadi sakit. Dia mengatakan dia telah menjadi tamparan bagi saya yang tidak bisa memberikan apa-apa daripada perasaan kasihan atau simpati. Vasu mengatakan Thapki kami tidak seperti ini. Bihaan mengatakan Thapki kami berubah dan meminta dia untuk tidak menyia-nyiakan cinta keibuannya pada Thapki lain Anda juga akan kehilangan segalanya Anda seperti saya. Thapki mendengar segala sesuatu dan teriakan.

Bihaan pergi. Vasu menandatangani Thapki bahwa dia tidak bisa melakukan apa-apa. Thapki menangis. Kitni Baatein Yaad AATI hai memainkan .................. kerja.kedua dari mereka datang dari sisi yang berlawanan dan saling memandang. Thapki berbalik dan melihat Bihaan. Bihaan juga menatapnya sebagai dupatta-nya terjebak ke arlojinya. Thapki meminta dia untuk mendengarkan dia sekali. Bihaan mengeluarkan arlojinya dan mengelompokkannya marah. 

Thapki meminta dia untuk tidak mendapatkan banyak marah dan mengatakan kita telah kehilangan banyak karena kemarahan Anda. Bihaan mengatakan apa yang tersisa sekarang, kita sudah kehilangan segalanya. Thapki mengatakan kita dapat berbicara dengan cinta, bukan dengan kemarahan. Bihaan mengatakan saya mati dan hanya memiliki kebencian untuk Anda. Jika ada hal-hal yang saya menyentuh Anda, maka saya akan mematahkan hal itu, karena Anda tidak lebih lagi, tapi dari orang lain. Thapki meminta dia untuk mendengarkan dia sekali dan menangis buruk. Bihaan berjalan keluar.

Kabir datang untuk bertemu Neha. Neha memegang lilin dan bertindak liar. Kabir mencoba menenangkannya dan memberikan injeksi nya. Neha menenangkan dan tidur. Kabir menangis buruk dan air matanya jatuh di pipinya. Dia bertanya apakah Anda menangis? Kabir mengatakan tidak. Neha mengatakan saya dengan Anda, bahkan suami saya dengan Anda ... membawaku pulang. Kabir meliputi dirinya dengan selimut dan membuat tidurnya. 

Dia menangis memikirkan kata-kata Sankara bahwa tidak ada yang lebih dari motifnya, dan berpikir dia berkata benar bahwa motif saya jelas ... Aku harus mendapatkan keadilan bagi adikku, mengatakan Bihaan Pandey ... Aku akan menghancurkan Anda. Bihaan membawa mobil. Kabir mengucapkan terima kasih dan mengatakan kami akan melakukan bulan madu di Pandey Nivas karena kita tidak punya apa-apa untuk menyembunyikan. 

Dia mengatakan tak seorang pun akan tinggal di sini dan mengatakan bahwa semua keluarga Pandey akan berangkat dari sini. Dia mengatakan mengapa saya berpikir bahwa keluarga Pandey dan Anda belum membaca pemberitahuan. Bihaan membaca pemberitahuan di mana Thapki meminta semua orang untuk meninggalkan rumah dalam 24 jam, hukum lain akan membuat mereka mengosongkan rumah. Thapki meminta Kabir..when apakah saya meminta Anda ini. 

Kabir mengatakan saya telah melakukan apa yang Anda minta saya untuk melakukan. Preeti mengatakan bagaimana Anda dapat menendang kami dari rumah kami mengagumkan. Sankara mengatakan Thapki melakukan apa yang dia inginkan, dan meminta dia untuk tidak mengemis Infront nya. Dia mengatakan kita akan berangkat dari sini. Bihaan terlihat pada. Thapki berikut Bihaan sementara ia masuk ke dalam. 

Bihaan berpikir tentang kata-kata Kabir bahwa keluarga Pandey akan meninggalkan dalam waktu 24 jam. Sankara datang ke Bihaan dan meminta dia untuk tidak khawatir, karena dia telah memikirkan segalanya. Dia mengatakan kita akan pergi ke desa kami, Anda bekerja di ladang dan saya akan membawa makan siang untuk Anda. Lalu aku akan menyeka keringat Anda dan Anda bisa beristirahat di pangkuanku. Dia bilang aku akan menyanyikan lagu untuk Anda. Bihaan akan jengkel dan pergi. Sankara tersenyum.

Thapki datang ke kamarnya dan paket barang Kabir di tas. Kabir bertanya apa yang telah Anda lakukan? Thapki mengatakan dia melakukan apa yang dia lakukan lama kembali dan mengatakan keluarga Pandey tidak akan pergi, tapi Anda. Kabir mencoba untuk menghentikannya. Thapki mengatakan itu adalah masalah keluarga Pandey saya, saya tidak akan membiarkan Anda melakukan apa-apa dan meminta dia untuk meninggalkan. 

Kabir mengatakan Anda tidak bisa melakukan apa-apa. Thapki bertanya-benar? Dia bilang aku pemilik rumah dan bukan Anda. Aku akan memutuskan siapa yang akan tinggal di sini dan siapa yang tidak. Dia meminta dia untuk mengambil barang-barangnya dan meninggalkan. Kabir melempar tasnya di tempat tidur, dan mengeluarkan kertas dari lemari. Dia mengatakan Anda dapat memutuskan apakah rumah ini adalah pada nama Anda? Dia menunjukkan dokumen hukum di mana ia telah mentransfer properti pada nama Kabir. Thapki terkejut melihat itu.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 586
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 585

0 komentar:

Posting Komentar