Sinopsis Thapki Episode 583

Sinopsis Thapki Episode 583 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 583 - Episode dimulai dengan Sankara meminta Bihaan untuk memberkati dia untuk menjadi istrinya selalu. Dia membungkuk Infront Bihaan untuk menyentuh kakinya. Vasu bertanya apa yang telah Anda lakukan. Suman mengatakan Anda diberitahu bahwa Anda akan mati, tapi tidak akan menerimanya sebagai istri Anda. Bihaan ingat mengatakan Sankara bahwa ia akan mati, tetapi tidak menerima sebagai istrinya dan mengatakan dia sudah mati hari ini. 

Sankara terus tersenyum dan memegang tangannya. Dia tampak sedih dengan mata berkaca-kaca dan berjalan. Thapki terasa buruk juga. Bihaan menyeka air matanya dan pergi. Thapki terlihat pada sedih. Shraddha mengatakan selamat untuk Sankara dan mengatakan akhirnya Anda menikah. Hari ini Anda telah memenangkan, dan segera saya akan menang juga. 

Dia mengatakan Bihaan adalah suamimu sekarang dan hanya Anda yang memiliki hak pada dirinya. Dia meminta dia untuk pergi. Sankara pergi. Preeti mengatakan Thapki bahwa dia salah dengan Bihaan. suman mengambil sisinya dan mengatakan dia tidak melakukan kesalahan, dia adalah manusia dan wanita juga, dan mengatakan Anda lakukan dengan benar dengan menikahi Kabir, minimal ia akan membuat Anda bahagia. 

Aditi mengatakan Anda mungkin tidak ditakdirkan untuk tinggal dengan Bihaan, karena ia tidak cocok untuknya, dan mengatakan saya selalu dengan Anda. Vasu meminta semua orang untuk pergi dan mengatakan dia perlu berbicara dengan Thapki. Dia mengatakan Thapki bahwa dia percaya dia sepenuhnya ... .Thapki masih shock. 

Vasu bilang aku tahu kau tidak melakukan kesalahan apapun. Thapki mengatakan semuanya dilakukan oleh Kabir Katyal dan itulah mengapa ia diam hari ini, dan tidak mau menceritakan kebenaran kepada siapa pun. Vasu mengatakan saya tahu, dan mengatakan yang akan membuat Bihaan mengerti sekarang. Thapki mengatakan Bihaan akan menerima dan mengatakan dia akan mengekspos kebenaran Kabir Infront Bihaan. 

Dia mengatakan Kabir ingin mematahkan hubungan saya dengan Bihaan, tetapi ia sendiri akan mematahkan pertama dan kemudian akan ada seorang pun di antara kami. Dia bilang aku sudah cukup menderita dan keadaan membuat saya kuat. Dia bilang aku tidak akan meninggalkan Kabir Katyal. Bihaan datang ke kamarnya dan membayangkan Kabir mencium tangan Thapki ini. 

Dia marah dan istirahat cermin marah. Dia menangis. Sankara datang ke kamar dan tersenyum melihat dia kesakitan. Dia memberinya air dan meminta minum. Dia bilang aku tahu kau sangat sedih dan Thapki memberi Anda begitu banyak rasa sakit ... .Saya dengan Anda. Bihaan bilang aku mencintaimu Thapki sangat banyak, mengapa Anda melakukan ini ??? 

Apa yang akan saya lakukan now..Sankara mengatakan Anda akan melakukan yang sama seperti yang dia lakukan. Dia mengatakan Anda akan menjalani hidup dengan saya dan saya akan memberikan begitu banyak cinta yang Anda akan melupakannya. Dia akan menciumnya. Bihaan mendorong dan mengatakan aku hanya mencintai Thapki.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 584
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 583

0 komentar:

Posting Komentar