Sinopsis Thapki Episode 569

Sinopsis Thapki Episode 569 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 569 - Episode dimulai dengan Thapki mengaku Infront semua orang bahwa dia tidak Vani Oberoi, tapi Thapki. Setiap orang memiliki reaksi campuran melihatnya. Bihaan menatapnya dalam pakaian dan gaun Thapki, dengan mangalsutra dan sindoor. Tere Liye Hum Hai Jiye memainkan .................. .Bihaan dan Thapki memiliki kunci mata emosional. Vasu tersenyum dengan mata berkaca-kaca. Aditi mendapat emosional. 

Bihaan tersenyum penuh harap. Aditi berjalan menuju Thapki dan memeluknya. Balwinder mengatakan Thapki ... ..Suman mengatakan Thapki tidak mati, tapi masih hidup. Preeti dan Suman memeluk. Preeti mengatakan Anda mencari mengagumkan sekarang, cari jelek di gigi palsu dan spesifikasi. Mereka mengatakan kami senang bahwa Anda kembali. 

Thapki mengatakan saya minta maaf, tapi saya belum kembali. Dia mengatakan Bihaan bahwa dia tidak mengatakan yang sebenarnya untuk kembali dalam hidupnya. Bihaan memegang tangannya dan tirai dupatta di atasnya. Dia mengatakan Anda punya penyimpanan Anda dan saya punya tambang. Dia bilang aku telah merindukan Anda, dan meminta dia untuk memaafkannya untuk terakhir kalinya. 

Dia meminta dia untuk memeluknya sekali dan kembali hidupnya lagi. Sankara terkejut. Kabir terlihat pada. Thapki emosional. Bihaan melebar lengannya untuk memeluknya. Thapki mengatakan Anda ingin merebut hidup saya. Dia mengatakan di mana itu Anda ketika aku berada jauh dari Anda selama 2 tahun, ketika saya ingin memeluk Anda. 

Dia mengatakan Anda pikir saya sebagai Thapki, tetapi apakah Anda pernah mencoba untuk menanyakan mengapa saya menjadi Vani. Dia mengatakan Anda hanya bisa melihat rasa sakit Anda dan tidak sakit saya. Dia mengatakan mengapa saya harus menerima Anda ... .Bihaan. Vasu mengganggu dan mengatakan bahkan kami melakukan kesalahan, tidak hanya Bihaan. 

Kami tidak percaya Anda ketika Anda paling membutuhkan kita. Saya tahu Anda memiliki menanggung cukup, dan mengatakan apa pun yang terjadi adalah karena Kosi. Dia meminta dia untuk menghapus kesalahpahaman antara Bihaan dan dia. Dia meminta dia untuk mengajukan pertanyaan yang sama yang ia memintanya. Dia meminta Bihaan untuk mengatakan yang sebenarnya. 

Bihaan mengatakan saya tidak pernah berbohong sampai sekarang. Aku akan menjawab setiap pertanyaan Anda. Sankara akan terkejut. Bihaan bilang aku akan mengakhiri semua kesalahpahaman dan meminta dia untuk berjanji bahwa dia akan memeluknya setelah itu. Kabir bertepuk mengejutkan semua orang. Dia mengatakan apa drama emosional, dan mengatakan Thapki tidak bisa memeluk Anda .. Kau tahu apa yang sebenarnya? Semua orang terlihat di mengerti.

Kabir mengatakan Anda tahu apa yang sebenarnya. Bihaan bertanya apa adalah kebenaran? Thapki bilang aku akan memberitahu Anda. Kabir meminta dia untuk bersantai dan bilang aku akan mengatakan yang sebenarnya padanya, dan mengatakan Thapki tidak bisa memeluk Anda karena ia adalah istri saya ... Mrs. Kabir Katyal. Thapki terkejut. Bihaan terlihat pada marah.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 570
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 569

0 komentar:

Posting Komentar