Sinopsis Chakor SCTV Episode 199

Sinopsis Chakor SCTV Episode 199 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Bhaiya ji panggilan dokter untuk bertanya tentang Baa. Dia mengatakan apa dan mengatakan Tejaswini yang Amma serius. Dokter mengatakan dia mengambil nama Chakor ini, sebut dia, dia sangat penting, apa pun bisa terjadi. 

Bhaiya ji mengatakan menyelamatkannya, Aku m datang. Ragini terlihat pada. Tejaswini bilang aku akan datang. Dia mengatakan Anda mengatakan itu benar, aku punya emosional, tapi aku mengerti, jika Amma pergi, akan ada perdamaian di haveli ini.

Ragini panggilan Ishwar dan berbicara dengannya. Dia mengatakan baik-baik saja, Anda menunjukkan keberanian dengan menelepon saya, terima kasih. Ishwar meminta Chakor untuk datang dengan dia ke rumah sakit. Chakor mengatakan tidak, aku akan menunggu Dadi sini. 

Ishwar mengatakan dia tidak bisa datang, dia serius, mungkin dia akan ... .. Chakor bertanya apa dan mereka semua mendapatkan sedih. Ishwar mengatakan mungkin dia tidak bisa diselamatkan. Chakor terkejut. Bhaiya ji dan Tejaswini datang ke rumah sakit dan melihat Baa. 

Dia mengatakan kita akan mendapatkan kabar baik segera, dokter akan datang dan mengatakan kami tidak bisa menyelamatkannya. dokter datang dan mengatakan sulit untuk menyelamatkannya, kami melakukan segala yang kami bisa. 

Bhaiya ji bertindak menangis dan Tejaswini falely menghiburnya. Bhaiya ji datang untuk melihat Amma dan mengatakan semuanya akan sama seperti sebelumnya, dan dia tidak bisa melakukan apa-apa untuk menyelamatkannya sebagai keinginan Tuhan-nya. 

Ishwar mengatakan Baa ingin bertemu Anda, datang dengan saya. Chakor ingat kata-kata Baa untuk tetap melakukan Satyagrah. Chakor kata Dadi mengatakan kepada saya untuk terus Satyagrah dan saya ingin bersamanya, apa yang harus saya lakukan sekarang. 

Bhuvan mengatakan bagian yang menyedihkan terbesar jika hidup saya ... saya tidak dengan ayah saya di saat terakhirnya, mungkin aku bisa melakukan sesuatu dan dia akan bersama kami, ketika kami cintai pergi jauh dari mana ia tidak bisa kembali, 

hati kita tidak mendapatkan ketenangan pernah, apa yang Anda lakukan adalah Anda dapat melanjutkan Satyagrah Anda, tetapi jika Baa meninggal di sana, maka dia tidak akan pernah kembali. Bhuvan mengatakan Chakor tentang kematian ayahnya, ia tidak bersamanya, 

Kasturi melakukan segalanya sendiri. Dia mengatakan ketika salah satu yang kita cintai pergi jauh dari mana ia tidak bisa kembali, hati kita tidak mendapatkan ketenangan pernah, apa yang Anda lakukan adalah Anda dapat melanjutkan Satyagrah Anda, tetapi jika Baa meninggal di sana, maka dia tidak akan pernah kembali.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 200
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 199

0 komentar:

Posting Komentar