Sinopsis Chakor SCTV Episode 197

Sinopsis Chakor SCTV Episode 197 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Lakhan bilang aku akan mengambil menyalahkan saya, dengarkan aku, jika Vivaan tahu Anda menembak Amma, ia tidak akan pernah memaafkan Anda. Dia tidak akan pernah berbicara dengan Anda. Manohar terkejut. Lakhan mengatakan datang dengan saya. Chakor meminta Kasturi untuk menyimpan Dadi. 

Kasturi mengatakan luka peluru nya. Manohar mengatakan apa yang saya lakukan dan mengatakan saya ingin bertemu Vivaan. Lakhan mengatakan saya akan mendapatkan Vivaan dan mengambil Amma ke rumah sakit, berhenti sekarang. Manohar menangis. 

Chakor meminta Kasturi untuk pergi dan memanggil bantuan. Chakor dan Vivaan meminta Dadi untuk bangun. goon memberitahu Lakhan tentang memanjakan game., dan apa yang harus dilakukan sekarang. 

Lakhan memberikan pistol dan meminta dia untuk tujuan di Chakor, sampai kemudian dia akan mengambil Amma ke rumah sakit, kali ini dia tidak akan diselamatkan. Bhaiya ji mendapat berita dan terkejut. Dia menjatuhkan telepon dan berteriak memanggil Tejaswini. 

Dia datang dan bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan Chakor tidak terluka, Amma tertembak oleh Manohar. Dia tersenyum. Dia bertanya apakah dia tidak mendengar apa yang dia katakan. Dia mengatakan kau ingin aku menangis, dan tertawa. 

Dia mengatakan yang baik, saya sedang menunggu kabar ini. Dia bertanya apa yang dia katakan, dan mengangkat tangannya menamparnya. Dia bertanya apa yang salah dia katakan dan dia terkejut. Dia bertanya apakah dia menganggap Anda anak, bahwa saya menjadi bahu dan menangis untuknya, 

ia telah memanggil Anda pembohong infront dari media. Dia bilang aku minta maaf, tapi aku tidak bisa menangis dan berkabung karena kematiannya, dan sekitar Manohar, ini adalah kartu truf terhadap dirinya, dia tidak akan melawan Anda, apa pun yang terjadi sangat baik. 

Dia pergi. Dia duduk di shock. Aditya mengatakan Abha bahwa ia akan pergi keluar dan melihat whats terjadi. Dia mengatakan tidak, mengurus Ishwar, aku akan pergi dan melihat. Kasturi meminta orang untuk membantunya, 

dan mengatakan Lakhan yang Amma ditembak dan mereka harus membawanya ke rumah sakit. Dia mengatakan apa, yang menembaknya, pergi dan aku akan membawa mobil. Baa mengambil nama Chakor ini. Chakor meminta dia untuk berbicara dan memegang tangannya. 

Dia meminta dia untuk tidak menghentikan Satyagrah. Chakor mengatakan ya, saya tidak akan melanggarnya. Vivaan menangis dan mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada Anda. Lakhan mengambil Baa ke rumah sakit.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 198
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 197

0 komentar:

Posting Komentar