Sinopsis Chakor SCTV Episode 187

Sinopsis Chakor SCTV Episode 187 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Vivaan mengatakan Baa bahwa Sheru ada dengan Chakor, tidak akan terjadi padanya. Sheru melarikan diri dan Manohar bertanya Chakor sekarang apa yang akan Anda lakukan. Dia mengatakan waktu untuk membawa Anda ke tempat Anda yang sesungguhnya, yang stabil dan tertawa. Chakor mengatakan dia mogok makan, siapa pun bisa datang untuk membantunya. 

Dia ingat kemarahan Vivaan ini. Dia mengatakan bahkan jika Anda mengambil saya, saya akan duduk di stabil dan menjadi mogok makan, sampai Bhaiya ji tidak memberi kita pendidikan. Manohar marah dan mengatakan cukup, sekarang kita tidak akan membawanya ke Haveli, aku akan membunuhnya.

Sheru pergi ke Vivaan dan menarik dia. Baa mengatakan Chakor mungkin masalah ion. Manohar menempatkan minyak tanah sekitar Chakor dan Lakhan bertanya apa yang dia lakukan, dia gadis kecil. Manohar mengatakan sekarang saya tidak bisa berhenti, dan mengatakan bahwa api adalah alasan, api nyata sekarang akan. 

Lakhan mengatakan tidak, berhenti, dia kecil. Manohar tegur Lakhan dan meminta Chakor untuk mengingat siapa pun di terakhir kali nya. Dia mengambil api dan menyatu pada putaran minyak tanah. Chakor masuk kedalam babak api. Lakhan terkejut. Manohar smioles. 

Sheru, Vivaan dan Baa datang ke sana. Mereka terkejut. Manohar meminta Vivaan untuk kembali. Vivaan bilang aku harus pergi ke Chakor dan melompat dalam putaran api. Baa panggilan untuk bantuan. Manohar mulai menangis memanggil nama Vivaan ini. 

Lakhan menghentikannya. Preman mulai memasukkan air ke menunda api. Para penduduk desa datang dan melihat Chakor dan Vivaan. Kasturi dan Bhuvan menangis. Manohar mengatakan Hemat anak saya, membawa air.

Semua penduduk desa juga menempatkan air. api keluar dari dan Manohar pelukan Vivaan. Kasturi meminta Chakor dia baik-baik saja dan memeluk. Manohar meminta dia baik-baik saja. Vivaan bilang aku m baik-baik saja. Manohar mengatakan Anda takut. 

Manohar mengatakan mari kita pergi ke rumah Vivaan dan mengatakan Chakor bahwa dia membuang-buang semua orang 'waktu ini, karena Bhaiya ji tidak akan setuju dengannya permintaan apapun. Dia mengatakan dia tidak akan peduli jika Anda mati. Vivaan mengatakan tapi dia akan peduli jika aku mati. Manohar bilang aku akan menamparmu. 

Vivaan bilang aku akan mogok makan dengan Chakor sampai aku mati atau Bhaiya ji setuju untuk memberikan pendidikan. Baa tersenyum. Manohar datang ke Haveli dan mengatakan Bhaiya ji tentang Vivaan dan dia tidak bisa membahayakan Chakor karena dia. Dia mengatakan Amma datang di antara. Bhaiya ji marah. Baa bangga Vivaan. Vivaan memegang tangan Chakor ini. Yeh hounslon ki Udaan hai ............... ..plays ................BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 188
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 187

0 komentar:

Posting Komentar