Sinopsis Chakor SCTV Episode 184

Sinopsis Chakor SCTV Episode 184 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Kasturi meminta Chakor untuk datang, dia akan membuat dia memberi makanan dan kemudian dia bisa duduk kembali mogok makan nya. Chakor bilang aku akan tahu apa yang saya lakukan dan yang buruk untuk memecahkan pemogokan. Manohar memberikan makanan untuk Vivaan dan mengatakan dia tahu anak keras kepala saya tidak makan apa-apa, jadi saya datang. Vivaan bertanya tentang Chakor. 

Manohar marah dan bertanya mengapa ia mendukung dirinya. Vivaan mengatakan dia benar seperti Baa. Manohar mengatakan kepadanya tentang mogok makan dan dia akan mati dalam dingin ini, jika dia meninggal, itu akan baik bagi saya, sebagai anak saya akan memiliki cara tapi untuk mendengarkan saya dan Ranjana. Dia pergi. Vivaan ingat kata-katanya dan meminta dia untuk membuka pintu, ia ingin pergi ke Chakor.

Kasturi mengatakan saya tidak mendengarkan ayahmu, tapi aksi mogok makan ini dan Satyagrah, saya tidak bisa mengerti, aku hanya ingin kau datang ke rumah. Chakor bertanya bagaimana dia akan merasa kalau ada yang mencampur sesuatu dalam kedokteran dan menjualnya. Kasturi mengatakan dia akan merasa buruk, karena akan merusak namanya dan dia akan mengalahkan orang itu. Chakor mengatakan Bapu akan merasa buruk jika saya menipu dalam mogok makan ini. 

Kasturi tersenyum dan berkata aku ingat satu hal yang ibu saya mengatakan kepada saya, seorang ibu terlahir kembali ketika ia melahirkan seorang anak, ia bangga menjadi ibunya. Dia bilang aku mengerti baik untuk mendukung kebenaran, saya m dengan Anda. Dia memeluk dan mengatakan tidur di pangkuanku.

Chale Chakori Chand ko choone ............... .plays ......... .. Ranjana dan Manohar berdebat Vivaan. Tejaswini datang dan meminta whats terjadi. Manohar meminta maaf karena mengganggu tidurnya. Ranjana mengatakan Vivaan dan Ragini akan melawan kita, pergi dan melihat dia di kamar Baa ini, Baa memulai semua ini. Ragini membaca buku tentang Satyagrah dan Tejaswini tegur dia. Ragini mengatakan Dadi adalah tidak enak badan, jadi aku m di sini. 

Tejaswini mengatakan dia hanya tidak enak badan, ia tidak mati. Dia membawanya. Baa tersenyum saat tidur mereka mendapat terganggu oleh Bapu. pagi nya, Bhuvan bangun dan mengatakan mana Kasturi pergi. Chagan bangun dan meminta Lakhan untuk melihat. Lakhan terkejut melihat keluar dari jendela. Bhuvan melihat Kasturi dan Chakor tidur. Dia bangun Kasturi dan meminta whats semua ini, jika ada yang melihat dirinya, maka Bhaiya ji akan membakar ladang sebagai Manohar kepada mereka. 

Dia mengatakan biarlah, saya m dengan Chakor, karena ia adalah kebenaran, dan Tuhan dengan orang-orang seperti itu. Chagan mengatakan Lakhan yang Chakor masih duduk di sana dan sekarang dia akan mendukung Chakor. Kishori meminta akan ia membakar ladang. Lakhan mengatakan tidak, Manohar hanya mengancam mereka, tidak menceritakan hal itu kepada siapa pun. Dia tersenyum. Lakhan datang ke Bhaiya ji dan mengatakan semua orang mendukung Chakor. 

Bhaiya ji mengatakan kita mengancam mereka dan mereka masih mendukung mereka. Lakhan mengatakan yang kesalahan saya, saya mengatakan Kishori bahwa Anda tidak akan membakar ladang. Bhaiya ji mengangkat tangan dalam kemarahan dan berhenti melihat Baa. Dia meminta dia untuk pergi ke kamar seperti dia sakit. Dia bilang dia akan baik-baik saja di desa.

Dia mengatakan Anda tidak bisa pergi. Dia bertanya apa yang akan dia lakukan, akan ia mendapatkan dia dipukuli oleh preman-nya, tapi dia masih akan melakukan hal yang sama. Dia mengatakan jika Anda pergi keluar, ingat Anda tidak bisa datang kembali haveli lagi. Dia tertawa dan mengucapkan terima kasih. Ranjana tersenyum melihat ini. Baa membawa Bapu pic dan menyimpannya. Imli meminta itu dia tidak berpendidikan. Baa mengatakan dia sangat berpendidikan. Imli mengatakan masih ia tidak memiliki pakaian lengkap, itu berarti pendidikan tidak bisa memberikan apa-apa, limbahnya.

Chakor bilang aku bilang berkali-kali bahwa pendidikan adalah imp, seperti yang kita dapat menghapus tanda ini oleh itu. Imli daun. Baa mengatakan membiarkan dia pergi, dia sangat sedikit dan Bapu mengatakan banyak avatar nya kebenaran, biarkan dia meminta siapa pun, dan mereka semua akan memahami kebenaran beberapa hari. Baa menyanyikan Raghupati Raghav Raja Ram ....... Chakor tersenyum.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 185
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 184

0 komentar:

Posting Komentar