Sinopsis Chakor SCTV Episode 177

Sinopsis Chakor SCTV Episode 177 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Ranjana meminta preman nya untuk mengambil semua item dia berikan kepada anak-anak untuk studi. Ishwar berhenti padanya. Ranjana mengatakan dia tidak melakukan apapun hal yang salah, dia mengambil kembali apa yang saya memberi mereka. Anak-anak berjalan untuk menyimpan barang-barang sekolah. Ishwar mengatakan Ranjana bahwa ini tidak baik dan tidak cocok untuknya. 

Dia meminta Chakor untuk memberitahu semua orang untuk kembali hal-hal, sebagai imp untuk menyelamatkannya harga diri. Beberapa pengusaha datang untuk bertemu Bhaiya ji. Bhaiya ji meminta mereka untuk datang dalam dan berbicara. Chakor memberitahu semua orang dan anak-anak kembali semuanya.

Imli bertanya mengapa dia memberikan kembali hal-hal yang jika dia tidak bisa meninggalkan kepada mereka, apakah dia tidak berpikir sebelum memberikan. Ranjana bilang aku memberi barang-barang ini untuk orang, sekarang saya tidak perlu melakukan semua ini, pergi ke Bhaiya ji dan melihat akan dia menepati janjinya. Chakor mengatakan ya, dia akan menepati janjinya. 

Kishori dan wanita mengejek Ranjana. Ishwar meminta dia untuk pergi jika dia tidak ingin kehilangan rasa hormat yang tersisa. Ranjana daun. Para pengusaha meminta Bhaiya ji tentang keputusannya untuk mendidik tenaga kerja bandhua, yang akan bekerja di bidang itu, yang akan bekerja sebagai budak mereka. Bhaiya ji tidak menjawab mereka. 

Ishwar mengatakan Chakor bahwa ia akan mengatur semua perlengkapan sekolah untuk semua anak-anak. Chakor mengatakan tidak, ini adalah pertarungan saya, dan saya akan mengelola. Dia meminta semua orang untuk menyumbangkan uang dan menjaga di idola Tuhan. Dia tersenyum seperti orang setuju dengannya.

Bhaiya ji mengatakan saya telah memenangkan pemilu, Aku m mendapatkan di papan menteri, saya memiliki kekuatan, nama dan uang, dan Anda semua mengancam saya. Saya selalu memutuskan bagaimana untuk menjaga bandhua orang dan saya akan memutuskan untuk mereka di masa depan juga, Anda semua bisa melakukan apa yang Anda inginkan. 

Ishwar mengatakan uang ini bisa cukup untuk hanya dua tiga anak, saya punya satu solusi, Anda semua dapat mengambil beberapa bantuan dan beristirahat Anda dapat mengelola. Kasturi bertanya apa. Dia mengatakan Anda akan memahami dan menunjukkan kain untuk seragam, dan mereka bisa menjahit dan dapat menghemat harga diri mereka. 

Dia meminta mereka untuk membuat masa depan anak-anak dengan tangan mereka sendiri. Mereka semua bersorak untuk Ishwar. Ishwar mengatakan akan lebih baik jika ini dimulai segera. Kasturi mengatakan ya, kami akan segera dimulai. Chakor dan Ishwar terima satu sama lain. Dia meminta dia untuk mendapatkan Abha dan Aditya. 

Dia mengatakan Aku m akan membawa mereka ke sini, mereka akan senang melihat semua anak-anak di seragam sekolah dan pergi ke sekolah, Anda adalah harapan cahaya untuk semua orang, mereka semua yang perlu Anda. Dia memeluk dia dan tersenyum. Semua penduduk desa mulai jahitan seragam dengan menggunakan kain. 

Mutti ia hawa Ke jhoke hai .................. .. Udaan hai ............ ..plays ............ .. Imli berbicara tentang uang dan Kasturi tegur dia. Chakor mengatakan dia bisa mendapatkan baik jika dia belajar dengan baik. Dia mendapat ide bagi mereka untuk mendapatkan dan tersenyum. Mereka semua memandangnya bingung.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 178
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 177

0 komentar:

Posting Komentar