Sinopsis Chakor SCTV Episode 170

Sinopsis Chakor SCTV Episode 170 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Ranjana pencampuran Chana Daal di piring Tejaswini untuk masalah lebih banyak. Laali melihat dirinya mencampurnya dan bertanya mengapa dia melakukan hal ini, ini akan membuat masalah gas Tejaswini ini parah. Ranjana ejekan padanya tentang mencuri cat kuku dari Tejaswini dan daun. Chakor makan makanan dan berbicara kepada Sheru. 

Ranjana melihat Tejaswini mendapatkan sehat dan panggilan semua orang. Dia bilang dia bisa mendapatkan serangan jantung juga. Manohar terkejut. Ranjana bilang aku akan memanggil dokter dari Sitapur. Tejaswini kata dokter panggilan cepat. Chakor ingat Dadi dia mengalami nyeri dada dan Kasturi memberikan kada nya. 

Dadi merasa lebih baik setelah itu. Ranjana mengatakan dokter di Aazaadgunj, dia akan datang. Dia meminta Manohar untuk mengirim seseorang untuk mendapatkan Bhaiya ji. Manohar bilang aku akan memanggil Bhaiya ji, ketika Anda melihat dia, Anda akan baik-baik saja. telepon dimatikan dan dia melempar saya t. 

Chakor bilang aku akan mendapatkan dia. Bhaiya ji terganggu oleh nyamuk. Chakor datang ke sana dan memanggil Kasturi, mengatakan dia perlu obat-obatan. Bhaiya ji meminta siapa, melakukan ibuku pergi ke surga. Chakor mengatakan tidak, orang lain. Kasturi bertanya apa yang terjadi. Chakor mengatakan memberi saya obat, Tejaswini memiliki nyeri dada. 

Bhaiya ji terkejut. Chakor mengatakan jangan khawatir, obat ibuku akan menyembuhkannya. Kasturi pergi untuk membawa obat-obatan. Bhaiya ji bilang aku harus pergi haveli untuk memenuhi Tejaswini. Chakor mengatakan tidak, maka Anda akan kehilangan kondisi. Dia mengatakan tidak memberikan obat ini, saya akan memanggil dokter, tapi telepon saya tidak aktif.

Chakor mengatakan obat ibuku lebih baik dari dokter. Kasturi mengatakan ya, yang sangat efektif. Bhaiya ji mengatakan baik-baik saja, berlari cepat ke Haveli. Dia khawatir untuk Tejaswini. Dokter memeriksa Tejaswini. Girja bertanya apakah dia memiliki hanya gas. Ranjana meminta dia untuk tutup mulut. 

Dokter mengatakan itu dapat gas atau serangan jantung, kita tidak bisa pergi ke mana pun, mendapatkan mesin EKG sini. Ranjana mengatakan itu berarti dia mendapatkan serangan jantung, sebut Bhaiya ji cepat. Manohar menangis. Ranjana mengatakan Bhaiya ji harus berada di sini. Dia bilang aku akan mendapatkan dia. 

Ranjana berpikir Bhaiya ji akan kehilangan kondisi dan pemilu juga. Chakor datang dan membawa obat-obatan. Ranjana bertanya di mana adalah Bhaiya ji, Anda pergi untuk mengambil Bhaiya ji. Chakor mengatakan tidak, saya pergi untuk mengambil obat ini, ini terjadi dengan Dadi saya juga, saya melihatnya dan memahami dia memiliki gas. 

Ranjana meminta Tejaswini tidak memilikinya. Tejaswini mengatakan dia tidak akan memakannya. Ranjana bertindak manis. Manohar datang dan memberitahu Bhaiya ji tentang serangan jantung Tejaswini ini. Bhaiya ji siap untuk meninggalkan. Bhuvan mengingatkannya kondisi. Bhaiya ji bilang aku tidak bisa mengambil risiko hidupnya untuk pemilu.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 171
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 170

0 komentar:

Posting Komentar