Sinopsis Chakor SCTV Episode 167

Sinopsis Chakor SCTV Episode 167 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Ranjana mengatakan dia tidak meninggalkan kita selalu. Ishwar pergi ke Chakor dan bertanya apa yang dia lakukan, mengapa dia bertelanjang kaki, dia bisa dingin. Chakor bilang aku ingin menanyakan sesuatu. Dia bilang aku tahu kau ingin tahu mengapa aku m mempercayai Ranjana, jika saya m tidak mempercayai Kamal Narayan. Chakor mengatakan tidak, saya m meminta kamu saya Mausa tua ji. 

Ishwar tertegun dengan pertanyaan polos nya. Chakor tersenyum. Ishwar mengatakan ya, aku m Mausa ji lama Anda, saya tidak mengubah Chakor, tetapi Anda telah berubah Anda mendukung orang yang salah. Chakor terkejut. Ishwar daun. Chakor berpikir dia tidak berubah, dia membuat orang yang salah melakukan pekerjaan yang tepat. 

Ranjana tersenyum dan tanda-tanda kemenangan untuk Bhaiya ji. Bhaiya ji marah. Chakor datang ke Bhaiya ji dan meminta dia setuju untuk gagal Ranjana dan penilaian, soal nya hanya satu malam. Dia bertanya apakah dia gila, apa yang dia katakan, dan berteriak ia tidak kehilangan dalam hidup dan tidak akan pernah kehilangan. Dia melihat Chakor menghilang.

Tejaswini datang dan meminta pada siapa dia berteriak, tidak ada satu di sini. Dia bilang aku memenangkan banyak pemilu dan pemilihan ini membuatku takut, apa hal ini terjadi dan mengapa. Dia meminta dia untuk tidak khawatir, karena ia akan menang bahkan kali ini. Dia mengatakan ya, tapi tidak mudah. 

Dia mengatakan kita harus menggunakan semua kekuatan kita dalam hal ini, sebagai musuh di dalam rumah kami, untuk menghormati kami. Bhaiya ji dan Ranjana melakukan kampanye pemilu mereka, dan Ishwar melakukan pekerjaannya. Chakor mendukung Bhaiya ji. Dia memberitahu semua orang untuk memilih Bhaiya ji dan membuat dia menang. 

Dia mengatakan Bhaiya ji telah berjanji ini. Bhaiya ji mengatakan ya saya akan memenuhi janji saya untuk mengirim semua anak-anak ke sekolah, memberikan suara dan masa depan yang baik. Anak-anak menunjukkan apa Ranjana memberi mereka, buku, seragam, alat tulis. Bhaiya ji mengatakan Ranjana mengatakan omong kosong, bagaimana dia akan mengirim anak-anak ke sekolah karena saya m pemilik, 

Ranjana bermain game dengan kepercayaan Anda, saya berjanji Anda semua. Ranjana datang dan meminta whats jaminan bahwa Anda akan memenuhi janji Anda. Dia mengatakan kondisi dia terus baginya untuk menghabiskan satu malam di desa. Dia bilang kalau dia setuju, dia bisa menang, tapi sekarang kelihatannya sulit. Bhaiya ji daun. Imli mengatakan Ranjana akan menang. Chakor melihat dirinya dan berpikir jika Ranjana menang, mereka tidak akan pergi ke sekolah, dia tidak bisa membiarkan ini terjadi.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 168
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 167

0 komentar:

Posting Komentar