Sinopsis Chakor SCTV Episode 163

Sinopsis Chakor SCTV Episode 163 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Ranjana berbicara dengan ayahnya. Dia meminta dia untuk pergi ke depan dalam kampanye pemilu. Bhaiya ji tegur Ishwar dan bertanya mengapa dia datang lagi. Ishwar mengatakan janji palsu Anda bisa membodohi orang, tapi aku tidak akan membiarkan Anda memenangkan pemilihan ini. Bhaiya ji mengatakan ia telah melihat banyak orang seperti seperti dia, dia tidak datang dari langit, 

baik ia memiliki semua hal yang baik, apa yang akan Anda lakukan, semuanya dapat dibeli oleh uang, lihat Chakor, dia memiliki semua kualitas yang baik, tapi dia dengan saya hari ini, tidak dengan Anda. Ishwar meminta Chakor untuk melihat kebanggaan Bhaiya ji ini. Bhaiya ji mengatakan saya bangga, mungkin aku tidak melakukan sesuatu yang baik dan tidak akan melakukan, jadi apa. Dia mengatakan saya telah berjanji mereka satu hal, saya mengatakan kepada mereka bahwa setiap orang akan pergi ke sekolah.

Ishwar mengatakan tidak tahu mengapa Anda kehilangan Chakor, tapi aku tidak. Bhaiya ji meminta Chakor untuk menjelaskan desa dan datang ke Haveli nanti. Dia pergi. Istri lakhan ini mengingat kata-kata Ranjana dan mengatakan saya tidak berpikir Bhaiya ji akan mengirimkan anak-anak ke sekolah, bagaimana kalau dia menipu kita, mengapa Chakor meminta kita untuk memilih dia. 

Chakor mengatakan Bhaiya ji telah membantu saya dan dia bisa mendapatkan saya masuk sekolah. Baa mengatakan ya, tidak ada yang meminta hak di desa ini, ini adalah kesempatan pertama yang Chakor telah membuat permintaan untuk Anda semua, kita harus mendukungnya. Mereka semua setuju dengan Baa.

Kasturi mengambil Chakor dengan dia. Dia meminta maaf dan mengatakan dia kesal dengan Tuhan dan telah dilemparkan berkat. Dia mengingatkan dia, dan Chakor ingat di FB. Dia meminta dia untuk mengikat berkat chunni. Dia ingat kata-kata Ishwar dan mengatakan dia tidak akan mengambil itu sampai pekerjaannya selesai. 

Kasturi mengatakan dia bangga bahwa dia adalah ibunya dan memeluk. Manohar dan Lakhan melakukan kampanye, dan meminta Chakor untuk berdiri dengan Bhaiya ji. Dia duduk dengan Bhaiya ji di jip dan melakukan kampanyenya. Dia dihentikan oleh penjaga seperti orang lain di dalam dari pihak lain. Bhaiya ji tegur dia dan masuk ke dalam kantor untuk menyerahkan surat pencalonannya. 

Dia terkejut melihat Ranjana dan ayahnya di sana, dan Ishwar menjadi petugas baru. Ishwar mengatakan aku m petugas pemilu dan mengatakan ia melakukan kejahatan bahwa ia datang dalam tanpa izin dan pencalonannya dapat ditolak. Ranjana tersenyum. Manohar tegur Ranjana dan menyalahkan dia untuk menghina Bhaiya ji. 

Chakor datang dan menyapa Ishwar. Dia berbicara dengan Ishwar dan mengatakan Bhaiya ji masih di pintu, melihat. Bhaiya ji tertawa dan mengatakan ya, dan lipatan tangan Infront Ishwar. Manohar bertanya Bhaiya ji kenapa dia keluar. Chakor mengatakan Aku tahu Ishwar, dia sangat bersikeras. Manohar meminta dia untuk meninggalkan dengan wajah beruntung nya. 

Bhaiya ji berhenti dia dan bertanya apa yang dia lakukan, tidak bisa ia mengendalikan amarahnya. Dia mengatakan Chakor telah berhasil semuanya, yang lain Ishwar akan membatalkan pencalonan saya untuk membalas dendam. Bhaiya ji berbicara kepada Ranjana dan dia bilang dia senang bahwa ia menerima dia sebagai pesaing. Manohar meminta Ranjana berada di batas, dan dia tegur dia.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 164
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 163

0 komentar:

Posting Komentar