Sinopsis Chakor SCTV Episode 161

Sinopsis Chakor SCTV Episode 161 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Imli mengambil untuk Billu. Dia meminta Kaki untuk memberikan gaun kuningnya. Kasturi dan Dadi memasak makanan bahagia. Chakor dan Lakhan datang ke sana dengan Saraswati Maa idola. Chakor menghilangkan chunni dari itu. Kasturi mengatakan idola yang sangat indah. Bhaiya ji bertanya Vivaan dan Ragini mereka siap untuk datang. Vivaan bilang aku m siap. Dia bertanya tentang Tejaswini. Dia kesal dan meminta dia untuk pergi sendiri. 

Dia bilang dia selalu membutuhkannya, datang. Dia menolak. Dia mengatakan baik-baik saja, seperti yang Anda inginkan, aku akan pergi sendiri. Dia melihat Baa siap dan mengatakan kesaktiannya yang Baa datang dengan saya. Baa mengatakan jangan salah, hanya berjalan dengan etika saya. Dia meninggalkan sendirian. Anak-anak bertanya Chakor tentang puja. Dia mengatakan setelah Bhaiya ji datang, Anda akan tahu. 

Bhaiya jo datang ada Vivaan memenuhi Imli dan Chakor dan tersenyum. Dia mengatakan Anda lakukan dekorasi yang baik. Semua orang menyambut Bhaiya ji. Dia berbicara kepada semua penduduk desa dan meminta maaf atas apa yang terjadi dalam fungsi Sankranti, jadi dia datang sendiri hari ini untuk berbicara dengan mereka. Ia mengatakan ia berharap bahwa apa pun yang terjadi dan semua perbedaan akan berakhir. 

Orang-orang berbicara bahwa Bhaiya ji telah berubah, mungkin rencananya nya. Bhaiya ji mengatakan saya telah datang ke sini untuk melakukan janji. Chakor kata berhenti. Bhuvan mengatakan Kasturi yang Chakor berbicara dengan Bhaiya ji, dia tidak takut. Chakor mengatakan Anda berjanji nanti, pertama memberitahu mereka yang Saraswati Maa dan apa yang terjadi dengan puja. 

Bhaiya ji mengatakan Maa Saraswati adalah idola adalah pendidikan, seni dan musik. Dia mengatakan setiap orang memiliki hak untuk belajar. Imli ingat kata-kata Chakor ini. Bhaiya ji mengatakan pendidikan membuka pintu kemakmuran, dan kami mendapatkan kesempatan untuk terus maju dalam hidup. Dia mengatakan pentingnya pendidikan. Dia mengatakan setiap orang harus mendapatkan kesempatan ini. 

Chakor tersenyum. Imli mengatakan Chakor mengatakan pendidikan adalah buruk dan Anda mengatakan hal yang baik, siapa yang benar di antara kalian berdua. Baa datang dan tepuk mengatakan ini adalah sebuah pertanyaan besar, sekarang menjawabnya. Kasturi mengatakan Imli juga cerdas dan lebih berani daripada Chakor. Bhuvan mengatakan ya. Vivaan meminta Bhaiya ji mengatakan. 

Bhaiya ji mengatakan apapun Chakor diberitahu bahwa hari itu salah, aku kembali janji yang diambil dari Chakor sebelumnya. Mutti saya hawa Ke jhoke hai ............... .plays ............... Semua orang tersenyum. Bhaiya ji mengatakan Chakor dapat belajar dari hari ini. Chakor tidak percaya ini dan tersenyum. Bhaiya ji mengatakan aku m mengatakan ini. Yeh hounslon ki Udaan hai ............... ..plays ............... ..

Bhaiya ji mengatakan semua anak-anak desa akan pergi ke sekolah dan mengambil penerbangan terhadap pendidikan, tetapi ini akan terjadi ketika saya memenangkan pemilu, ketika Anda memberikan suara Anda yang berharga untuk saya. Chakor meminta dia untuk berjanji dan memberikan tangannya. Bhaiya ji menjanjikan dia memegang tangannya. Udaan hai .................. ..plays ............. Semua orang tersenyum dan bersorak untuk Bhaiya ji. Bhaiya ji mengatakan sekarang Chakor akan berbicara dengan Anda semua. Dia meminta dia untuk datang. Chakor bertanya apa yang akan saya katakan. 

Dia berpikir dan berkata aku tahu apa yang harus saya katakan. Dia meminta semua orang untuk memilih Bhaiya ji dan membuat dia menang. Mereka semua setuju. Bhaiya ji tersenyum. Ranjana datang dan melihat ini. Dia meminta istri Lakhan ini Kishori tentang hal itu, dan mengatakan Bhaiya ji bertindak, ia tidak akan mendidik anak-anak desa, saya m bagian dari rumahnya, ia akan menghancurkan mereka setelah memenangkan pemilu, dia tidak akan membiarkan Anda semua datang dekat haveli, dia tahu jika mereka mendapatkan pendidikan, maka mereka akan kehilangan rasa takut. 

Kishori bertanya apa yang akan saya lakukan sekarang, saya harus mengirim Chagan ke sekolah. Ranjana mengatakan ya, pergi ke mereka dan memberitahu mereka untuk memilih saya. Aku akan mendidik semua anak-anak, dan jika saya menang, saya berjanji anak Anda akan mendapatkan tiket masuk pertama. Kishori mengatakan baik-baik saja, seperti yang Anda katakan. Ranjana tersenyum. Bhaiya ji bertanya di mana adalah pandit ji dan meminta dia untuk datang untuk bermain betis. Pandit ji memainkan betis dan semua orang berdoa. Chakor bertanya Baa apa yang terjadi. Baa mengatakan anak egois saya diuntungkan lain untuk pertama kalinya. Dia tertawa dan mengatakan itu terlihat keajaiban bagi saya, yang dilakukan oleh Anda Chakor. Chakor tersenyum.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 162
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 161

0 komentar:

Posting Komentar