Sinopsis Chakor SCTV Episode 157

Sinopsis Chakor SCTV Episode 157 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Ranjana berteriak di Girja dan memarahi Chakor. Bhaiya ji mendengar dan mengatakan Desai yang Ranjana tetap selalu marah dan dia tidak bisa menang. Desai mengatakan saya telah bertemu penduduk desa dan mereka memiliki amarah untuk Anda, jika Ranjana berdiri melawan Anda, dia bisa menang atas Anda, pihak ayahnya tidak lemah. Dia mengatakan oposisi bisa mendapatkan ramah padanya. 

Bhaiya ji mengatakan tidak, saya akan berbicara dengan penduduk desa, jangan khawatir. Chakor membawa cangkir teh yang rusak. Desai melihat dirinya dan mengatakan tidak mudah untuk bergabung cangkir teh yang rusak, melihat gadis ini, penduduk desa percaya padanya karena mereka merasa dia adalah sinar harapan yang dapat menerangi rumah mereka. Dia meminta Chakor untuk melakukan pekerjaannya. Dia bertanya apa yang dia inginkan, teh atau kopi.

Desai mengatakan tidak, saya ingin membantu Anda, pergi ke desa dan mengatakan tidak memilih siapa pun, dan hanya memilih pemilik Anda Kamal Narayan ji. Chakor terkejut. Dia mengatakan akan mereka membuat dia menang jika saya katakan. Desai mengatakan ya, mereka akan setuju jika Anda mengatakan. Dia bertanya apa yang terjadi setelah itu. 

Desai mengatakan maka ia akan memenangkan pemilu, dia akan menjadi MP dan mendapatkan lebih banyak rasa hormat. Dia bertanya lalu apa? Desai mengatakan maka tidak ada musuh bisa membahayakan dirinya. Dia bertanya lalu apa? Bhaiya ji mengatakan dia bermain game, aku tahu apa yang dia inginkan. Desai mengatakan saya merasa dia tidak mengerti apa-apa. 

Bhaiya ji mengatakan tidak, dia sangat pintar, jika dia mengajukan banyak pertanyaan, itu berarti dia ingin melihat whats manfaat nya di dalamnya. Chakor mengatakan ya, saya sedang berpikir orang tua saya mengambil pinjaman dan Anda membuat saya bandhua, dan aku meninggalkan pendidikan untuk membebaskan Ishwar, dan saya mendapat susu ketika saya membuat ponsel yang baik, apa yang akan saya dapatkan jika saya membantu Anda dalam mendapatkan penilaian. 

Bhaiya ji marah. Desai mengatakan menunggu, dia sedikit, apa yang akan dia bertanya. Dia bertanya apa yang dia inginkan. Chakor meminta dia dan semua pendidikan anak-anak desa. Mereka terkejut. Istri lakhan ini berpendapat kepadanya tentang pengiriman Charan ke sekolah. Lakhan mengatakan Bhaiya ji tidak akan seperti ini. 

Dia mengatakan mengapa, ia mengirim anaknya Suraj ke sekolah, mengapa tidak anak kami. Imli bertanya Charan apa yang akan dia lakukan dengan pendidikan. Dia bilang aku akan belajar sebagai Chakor mengatakan ini dan dia tidak pernah mengatakan salah, Imli mengatakan segala sesuatu yang terjadi dengan uang. Bhaiya ji mengatakan Chakor sangat pintar, 

Anda mengatakan apa yang akan dia bertanya, dan melihat dia ingin pendidikan bagi seluruh desa Dia bertanya apa lagi dia ingin lebih. Chakor mengatakan apa-apa lagi, hanya mengirim saya dan semua anak-anak ke sekolah. Dia tersenyum, dan dia marah. Manohar berhenti dia dan mengatakan jika dia meninggal Infront tamu kemudian .. Aku akan mengelola. Dia menyebut Girja dan meminta dia untuk mengambil Chakor.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 158
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 157

0 komentar:

Posting Komentar