Sinopsis Chakor SCTV Episode 153

Sinopsis Chakor SCTV Episode 153 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Chakor mengambil benang dari Kasturi, dan terbang layang-layang kekusutan dengan layang-layang Tejaswini ini. Arjun tersenyum saat Chakor memotong layang-layang Tejaswini ini. Imli melompat gembira. Semua orang marah pada Chakor. Arjun bertepuk tangan untuk Chakor. Dia mengatakan Kasturi telah gagal Tejaswini. Dia meminta mereka mengapa mereka diam, hal yang baik, bertepuk untuknya. 

Bhaiya ji bertepuk mengejutkan semua orang. Semua orang bertepuk mengikutinya. Dia mengatakan Tejaswini, wajah Anda menunjukkan kemarahan, menyembunyikannya, orang lain akan melihatnya, bertepuk sekarang. Bhaiya ji mengatakan kompetisi layang-layang adalah lebih, sekarang mari kita memiliki makanan. Arjun berpikir ia harus memberitahu ini untuk Ishwar. Tejaswini mengatakan dia bantalan penghinaan, jika laporan yang baik kami tidak pergi, itu tidak akan baik. Dia meminta Laali untuk memanggil Arjun.

Bhaiya ji bilang aku akan memanggilnya, karena ia imp. Para penduduk desa mendapatkan makanan yang baik, dan tersenyum. Mereka semua terima Chakor untuk hari ini. Tejaswini menabrak Ranjana, dan meminta Vivaan untuk memberikan laddoo luar, dan memberitahu Lakhan untuk membuat Arjun mendistribusikannya. Ranjana mengatakan dia sedang mencoba untuk tersenyum, karena mereka membuat langit dan tanah satu untuk membuat satu kebohongan yang benar. 

Dia mengatakan saya pikir Bhaiya ji adalah melihat bank yang suaranya kosong. Tejaswini mengatakan bahkan Anda harus mengemis kepada mereka untuk pemilu, dan ejekan Ranjana. Kasturi membuat Chakor memiliki makanan. Chakor mengatakan Imli akan cemburu jika Anda merawat saya dan tidak memintanya. Kasturi tertawa dan membuat mereka makan makanan. Chakor tersenyum.

Arjun panggilan Ishwar dan mengatakan kepadanya bagaimana penduduk desa merayakan Sankranti di haveli, tidak seperti sebelumnya. Ishwar bilang aku percaya Anda dan dia, hanya membuat mimpinya benar, saya dapat berbicara dengan Chakor. Arjun mengatakan ya, saya akan membuat Anda berbicara dengannya. Arjun memberikan telepon ke Chakor. Chakor berbicara kepada Ishwar. Dia mengatakan segalanya whats terjadi. Ishwar mengatakan senang Makar Sankranti. 

Chakor bilang aku sangat bahagia, dan merasa seperti berteriak. Dia mengatakan Bhaiya ji tidak tahu Arjun adalah Sir saya, dan terkejut melihat Bhaiya ji ada. Bhaiya ji mengatakan seperti cheat besar dengan saya, dan marah. Ishwar mendengar dia dan akan khawatir. Bhaiya ji mengatakan seperti pertandingan besar. Ishwar meminta Chakor tidak perlu khawatir. Chakor mengatakan Aku m baik-baik saja, semuanya akan baik-baik saja. Bhaiya ji berjalan ke Chakor. 

Semua orang tegang. Dia meminta dia beraninya dia melakukan ini, dan melempar telepon. Dia mengangkat tangan untuk menampar Chakor. Arjun memegang tangannya. Arjun mengatakan Anda dapat memiliki uang dan kekuasaan, tetapi tidak bisa menang atas dalam pertarungan, mencoba tangan Anda pada saya, bukan pada gadis ini. Dia mengatakan istri Anda kalah ibu Chakor ini, dan jika Anda ingin kalah Chakor master ji, memungkinkan bersaing. 

Bhaiya ji terlihat pada marah. Arjun mengatakan saya tidak datang ke sini untuk bertarung, saya telah datang dengan motif yang baik, dan saya akan memberitahu Anda identitas yang sebenarnya. Bhaiya ji bertanya mengapa kau datang ke sini. Arjun bilang aku juga ingin Chakor mendapatkan pengakuan di sekolah di sini dan saya datang untuk menjelaskan padanya. Bhaiya ji tertawa. 

Arjun mengatakan tidak waktu untuk tertawa, tapi untuk berpikir, bertindak cerdas, seluruh negeri berbicara tentang Chakor, berita di mana-mana, otoritas olahraga ingin tahu tentang dia dan saya datang mereka, peduli besar yang sekarang. Dia mengatakan Chakor bukan gadis bandhua biasa, ia telah menjadi pemikiran sekarang, semua orang ingin belajar sekarang, Anda tidak bisa menang sekarang, mengirimnya ke sekolah dan juga anak-anak desa. 

Bhaiya ji tertawa dan mengatakan menguasai murah ini telah datang untuk menguntungkan saya. Dia mengatakan lelucon yang baik. Dia meminta dia untuk tinggal di batas dan pertama ia akan menunjukkan Chakor tempatnya. Bhaiya ji mengambil Chakor. Arjun berhenti padanya. Bhuvan meminta dia untuk memaafkan Chakor. Vivaan meminta Ranjana untuk menyimpan Chakor, dan dia tegur dia. 

Bhaiya ji membuat semua orang membuang makanan. Bhaiya ji meminta Girja untuk membuat Chakor terikat dalam rantai. Imli mengatakan tidak, seseorang menyelamatkannya. Arjun mengalahkan Lakhan dan menghentikannya. Dia bilang Anda tidak bisa melakukan ini, berhenti Bhaiya ji. Mereka mengalahkan Arjun. Chakor mengatakan meninggalkan Arjun Sir, saya akan mendapatkan diriku dalam rantai. Se lagi dirantai. Dheere Dheere ............... .. Udaan hai ......... .plays ............ Arjun terlihat, dan keluarga Chakor ini tangisan melihat ini.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 154
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 153

0 komentar:

Posting Komentar