Sinopsis Chakor SCTV Episode 151

Sinopsis Chakor SCTV Episode 151 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Bhaiya ji omelan Chakor. Tejaswini meminta Bhaiya ji untuk mengirim Arjun kembali, sebagai Chakor menggunakan mereka di hadapannya. Dia meminta dia untuk tidak khawatir. malam nya, Chakor melihat bulan dan berbicara untuk itu. Dia bilang dia sangat senang sekarang, dan berencana apa yang akan dia berbicara ketika semua orang datang. Kasturi berdoa untuk melihat Chakor. Imli berbicara kepada Dadi dan mereka membuat layang-layang. 

Dia bilang dia akan mendapatkan uang dan bebas Chakor. Dadi tidur. Imli membuat layang-layang sepanjang malam. Dia tersenyum melihat mereka. pagi nya, hamba haveli membuat makanan pada skala besar. Arjun menunjukkan pembuatan layang-layang untuk Chakor dan Vivaan. Dia menunjukkan bagaimana untuk membuat benang dan menyeimbangkannya. Bhaiya ji tertawa dan mengatakan ia memiliki ikatan yang baik dengan anak-anak. 

Arjun mengatakan ya, aku m selalu antara anak-anak. Suraj bertanya mengapa, yang Anda setiap guru sekolah. Bhaiya ji meminta dia untuk pergi dan melihat setiap anak desa memiliki layang-layang. Suraj daun kesal. Tejaswini menunjukkan sweater untuk Chakor, dan meminta dia untuk menghapus yang lama. Dia membuat dia memakainya, untuk menunjukkan kepada Arjun. Bhaiya ji mengatakan kita memberikan cinta untuk Chakor. 

Saya berharap setiap anak beruntung seperti Chakor. Arjun mengatakan ya, dia sangat beruntung. Girja mengatakan penduduk desa telah datang, akan saya membuka pintu gerbang. Dia mengatakan ya, itu harus selalu terbuka. Chakor tersenyum. Para penduduk desa datang dalam haveli. Kasturi menunggu Imli dan mengatakan dia pergi untuk menjual layang-layang, Chakor mungkin menunggu kami. 

Imli menjual layang-layang di tingkat rendah. tidak ada yang membeli layang-layang. Dia meminta Munya untuk membelinya. Munya mengatakan kita mendapatkan secara gratis di haveli. Imli mengatakan saya membuat layang-layang dan yang lebih baik dari layang-layang haveli. Petugas survei partai Arjun Desai datang di sana. Dia bilang aku telah mencapai Aazaadgunj dan akan Haveli, saya akan memberikan laporan dalam dua hari, saya merasa tidak ada yang terganggu wth Bhaiya ji di sini.

Imli meminta dia untuk membeli layang-layang. Dia mengatakan usia Anda adalah untuk terbang layang-layang, mengapa Anda menjual. Dia bilang aku butuh uang untuk membebaskan adik saya. Dia bertanya apa, dari mana. Dia mengatakan adikku adalah bandhua Bhaiya ji ini. Dia terkejut dan bertanya namanya. Dia mengatakan nama kakaknya adalah Chakor. Dia ingat kata-kata Aditya. Dia mengatakan banyak orang yang bandhua. 

Dia meminta nama pemilik. Dia mengatakan Bhaiya ji. Dia mengatakan Kamal Narayan. Dia bertanya apakah dia tahu Chakor, saya tahu Anda tidak bisa melakukan apa pun untuknya, dia adalah bandhua dan akan selalu bandhua. Dia mengatakan tidak, saya tidak tahu Chakor, tapi aku telah melihat Anda, Anda indah dan pekerja keras, saya akan membeli semua layang-layang. Dia memberikan jumlah yang baik dan dia mendapat senang. 

Dia pikir mengapa ia membeli di tingkat tinggi. Dia memberikan uangnya. Dia tersenyum melihat itu. Dia mengucapkan terima kasih. Dia pergi. Dia mengatakan jika saya menjual seperti hari ini, saya bisa bebas Chakor segera. Kasturi tegur Imli dan bertanya siapa memberinya uang. Apakah dia melakukan sesuatu yang salah? Imli mengatakan tidak, saya menjual layang-layang. Kasturi bertanya mengapa penduduk desa akan membelinya dari Anda jika mereka mendapatkan itu gratis di haveli. 

Imli mengatakan orang kaya membeli semua layang-layang. Kasturi melihat catatan. Imli mengatakan kita dapat membeli banyak hal dengan ini. Kasturi mengatakan kita akan pergi pertama untuk memenuhi Chakor. Bhuvan meminta mereka untuk bergegas. Para penduduk desa seperti dekorasi dan berpikir mengapa Bhaiya ji memanggil mereka di sini. Lakhan mengontrol mereka dan bertindak seeing manis Arjun.

Chakor menunggu orangtuanya. Dia mengatakan mungkin Imli membuat mereka datang terlambat. Vivaan meminta dia untuk datang dan menerbangkan layang-layang dengan Arjun. Chakor bilang aku tidak tahu. Vivaan bilang aku akan mengajarkan Anda. Chakor mengatakan kau pergi, aku akan belajar dengan Imli. Dia melihat keluarganya dan sangat banyak senang. Arjun melihat Bhuvan dan kulit. Chakor pelukan keluarga dan dia tersenyum.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 152
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 151

0 komentar:

Posting Komentar