Sinopsis Chakor SCTV Episode 150

Sinopsis Chakor SCTV Episode 150 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Arjun mengatakan saya datang untuk menyelamatkan Anda, mereka pikir aku m orang lain. Chakor mengatakan apa jika mereka tahu Anda. Arjun mengatakan ia tidak akan melakukan apa-apa. Arjun mengatakan rencananya untuk dirinya. Bhaiya ji mengatakan Tejaswini untuk bersiap-siap. Dia bertanya untuk apa. Dia mengatakan untuk menelepon saya ex MP, sebagai Chakor tidak akan memberikan pernyataan dalam mendukung kami dan mengatakan yang sebenarnya kami. 

Its semua selesai sekarang. Manohar mengatakan jangan khawatir, Chakor tidak akan mengatakan apa-apa. Bhaiya ji bertanya mengapa, apakah dia mengatakan ini, yang Anda setiap Baba untuk memprediksi. Arjun mengatakan Chakor tentang kompetisi antar distrik sekolah, dan dia harus mengambil bagian dalam balapan dan mengambil masuk di sekolah. 

Chakor bilang aku tidak akan pergi ke sekolah sampai semua anak-anak mengambil masuk di sekolah. Arjun mengatakan tidak mungkin, dan menjelaskan Bhaiya ji tidak akan pernah setuju untuk ini, semua orang tidak memiliki minat untuk belajar. Dia mengatakan mereka memiliki minat, Ishwar mengatakan kepada saya, ketika saya mengatakan tentang pendidikan yang buruk, anak laki-laki menulis A. 

Dia mengatakan sisanya juga harus belajar. Dia mengatakan mereka bisa belajar. Dia mengatakan baik-baik saja, saya akan mencoba untuk mencari tahu apa yang penduduk desa ingin, mengurus. Dia berjabat tangan dengan dia. Vivaan mengatakan saya pikir Chakor menceritakan semuanya. Bhaiya ji meminta Manohar untuk mengambil anaknya, karena ia dalam ketegangan. 

Manohar mengambil Vivaan. Arjun membawa Chakor luar. Bhaiya ji lipatan tangan dan mengatakan kita bisa bicara sendiri, dan memecahkan masalah tersebut. Arjuun mengatakan apa-apa yang akan dilakukan secara pribadi, itu akan Infront dari semua orang, Anda telah berbohong dan menipu saya tidak mengharapkan ini. 

Bhaiya ji mengatakan Anda sangat muda. Arjun mengatakan ya, aku tahu politik kurang, tapi Aditya tahu segala sesuatu, ia telah berbohong besar tentang Anda. Dia mengatakan Chakor menceritakan semuanya, bahwa semua mencintainya lebih dari orang tuanya. Bhaiya ji terkejut. Chakor tersenyum.
Tejaswini tersenyum. 

Arjun mengatakan tapi pertanyaannya adalah mengapa Aditya berbohong tentang Anda. Chakor mengatakan ya, bahkan aku berpikir sama. Bhaiya ji tertawa dan mengatakan saya tidak menganggap musuh saya sebagai musuh, dia anak kecil, mungkin dia melakukan ini untuk publisitas, untuk menjual bukunya. 

Dia mengatakan Anda telah melihat segala sesuatu, sekarang saya ingin tahu apa yang akan Anda melapor ke komando tinggi. Arjun mengatakan saya mengerti, tapi saya percaya mata dan telinga, saya berbicara dengan Chakor, sekarang saya akan bertemu penduduk desa dan berbicara dengan mereka, maka saya akan memberikan chit bersih, maka Anda akan mendapatkan tiket. Dia bilang aku akan mengambil Chakor dengan saya. Chakor dan Vivaan tersenyum. Bhaiya ji terkejut.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 151
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 150

0 komentar:

Posting Komentar