Sinopsis Chakor SCTV Episode 144

Sinopsis Chakor SCTV Episode 144 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Chakor mengatakan tidak, saya katakan jumlah ember. Kepala sekolah mengatakan dia sangat pintar, dan dia sangat pekerja keras, dia melakukan pekerjaan yang sulit dan masih tidak sedih. Vivaan mengatakan dia sangat cerdas dan dia bilang dia tidak akan menyentuh lagi pendidikan tidak ada jawaban dia tidak bisa menjawab. Aditya mengatakan tujuannya Chakor untuk mendapatkan kebebasannya. Pria itu bertanya tentang Kamalnarayan. 

Aditya mengatakan yang kebetulan jika dikaitkan dengan dirinya. Pria itu mengatakan kita masih terikat kerja, dan pemilik seperti yang aneh tidak dihukum kita harus menemukan tentang mereka. Aditya tersenyum. Ishwar dan Abha tersenyum melihat ini. Bhaiya ji mendapat panggilan dari seniornya pihak yang mengatakan Anda semakin terkenal, malu, lihat tv. 

Bhaiya ji memeriksa berita dan terkejut melihat Aditya menceritakan tentang Chakor, yang akan menghukum setan dari Aazaadgunj, Chakor adalah nama Kranti, dan aku terus nama buku baru saya 'Udaan'. Bhaiya ji mengatakan omong kosong, saya akan mengajukan kasus mereka. seniornya mengatakan mereka pintar, karena anak itu tidak menyebut nama Anda, 

ia mengatakan jika serupa, maka kebetulan yang, saya takut bahwa wartawan bisa mendapatkan setelah Anda, dan apa yang akan Anda lakukan. Bhaiya ji mengatakan percayalah, aku akan melakukan sesuatu. Dia mengatakan baik-baik saja, pertanyaannya adalah dapat kepercayaan publik Anda atau tidak. Dia bertanya apa yang harus saya lakukan sekarang.

Suraj mengatakan Tejaswini bahwa kepala sekolah itu membuatnya bosan. Bhaiya ji bilang aku harus pergi Delhi. Dia bertanya mengapa, adalah segalanya baik-baik saja. Dia mengatakan tidak ada yang baik-baik saja. Dia bertanya apa yang terjadi. Chakor ingat kata-kata Arjun bahwa dia memiliki kekuatan utama dan keseimbangan saat berjalan, dan membuat dia berlatih sambil menjaga sebuah buku di kepalanya. Dia terus ember air di kepala dan jalan-jalan nya. 

Dia mengatakan Arjun Sir, I m menjaga keseimbangan. Yeh hounslon ki Udaan hai .................. .plays ................ Dia tersenyum. Dia berbicara seperti Arjun dan self memotivasi dirinya sendiri. Dia terus mencoba. Bhaiya ji menunjukkan wawancara Aditya untuk bhaiya ji. Dia mengatakan beraninya dia, apa yang akan kita lakukan sekarang.

Dia bilang aku sedang menelepon ke Delhi, saya akan duduk infront dari panitia. Dia meminta dia untuk tidak khawatir, karena mereka menghadapi semua masalah bersama-sama dan akan memecahkan ini juga. Dia mengatakan hal yang tidak kecil, yang pada media. Dia bertanya di mana Chakor. Vivaan mengatakan dia berada di luar, Tejaswini membuat air lemparan nya dari sumur. 

Bhaiya ji bilang aku tidak percaya padanya, melihat matanya, dia masih mendukung gadis bandhua Chakor. Mereka pergi. Suraj ejekan Vivaan. Vivaan bilang aku sedang membantu Chakor, akan Anda juga memanggil konferensi pers untuk ini. Chakor melempar air dan mengatakan sekarang aku punya kekuatan dan keseimbangan dalam tubuh saya. Bhaiya ji datang ke sana dan berhenti padanya. Dia tampak pada bingung.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 145
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 144

0 komentar:

Posting Komentar