Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 189

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 189 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 189 - Seorang pria berjalan di jalan ia mencoba untuk menyeberang tapi kendaraan yang membuat dia tidak nyaman tiba-tiba ia crash untuk sepeda n jatuh, Soham kata keras yang Anda tidak melihat dia membantu orang untuk bangun n membuatnya berjalan tapi dia isn ' t mampu Soham mencoba untuk membantu 

dia mengatakan saya akan mengelola lagi pria jatuh tapi soham menangkap dia n mengatakan bahwa kita akan go.Soham datang ke rumah n nya melihatnya rumah Gauri ini jadi bingung ia mengatakan bahwa orang ini tinggal di sini. 

Ayah Gauri ini menyebut ibunya tapi dia tidak ada sehingga anaknya datang n melihat bahwa ayahnya terluka katanya saya akan menelepon ibu tetapi ayah Gauri menyangkal mengatakan Soham untuk duduk tapi Soham ingin meninggalkan sebagai yang Gauri ini rumah ia mendapat lebih bingung daun dari sana.

Onir telah datang ke rumah Kinshuk ini n dia menunjukkan dia rumahnya, katanya Kinshuk yang cukup bagus mengatakan bcoz dia dia mendapat tawaran n menyewa sebuah rumah. Dia mengatakan saya datang ke sini untuk membantu Anda tetapi saya sibuk dalam pekerjaan saya yang saya tidak punya time.

Onir mengatakan My Dear Teman hanya bersantai, Kinshuk mengatakan saya akan menemukan seorang gadis untuk Anda tetapi Onir bilang Anda tidak dapat menemukan kecocokan untuk Anda, Dia mengatakan thats benar.

Soham meninggalkan rumah Gauri dan lega karena Gauri tidak ada. Saat itu Gauri datang di jalan. Gauri mengatakan, apa yang Anda lakukan di luar rumah saya? Terakhir kali Anda datang untuk mengambil Purvi dan Pari, 

jadi aku tidak mengatakan apa-apa. kali jangan mencoba untuk berada di dekat rumah saya. Soham mengatakan, yang Anda lakukan? Dia meninggalkan sekarang. Purvi terkejut karena ia tidak membalas kembali padanya.

Purvi adalah di rumah Arjun untuk mengetahui bagaimana ini DK sekarang. Dia kemudian bertanya Arjun jika ia berbicara dengan Ovi. Arjun mengatakan, aku memanggilnya, tapi dia tidak memilih. Purvi meminta dia untuk mencoba lagi. 

Dan ia mendapat panggilan dari Ovi. Ovi mengatakan, Anda menelepon saya? Arjun mengatakan, ya Anda menelepon saya di kantor sehingga. Ovi mengatakan, jadi Purvi sudah bilang. Aku tidak tahu dia bergabung kantor serta sekarang. 

Arjun mengatakan, tidak ada gunanya dalam menciptakan semua kesalahpahaman ini. Perawat membawa Dk ke kamarnya. Ovi terus, aku meneleponmu karena aku ingin berbicara dengan papa dan aku tidak tahu apakah dia diperbolehkan untuk berbicara di telepon atau tidak.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 190
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 189

0 komentar:

Posting Komentar