Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 180

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 180 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 180 - Episode dimulai dengan Purvi meminta Arjun, kau tidak tidur? Arjun berkat Purvi untuk merawat Dk. Purvi mengatakan, saya merasa seseorang harus sampingnya, jadi aku duduk di sana. Mengapa terima dalam? Arjun menangis dan Purvi mencoba menenangkannya. 

Arjun mengatakan, saya tidak pernah melihat ayah dalam kondisi ini. Ini semua karena dia. Purvi memegang tangannya dan berkata, jangan menyalahkan diri sendiri. Arjun mengatakan, ayah saya adalah segalanya bagi saya. Tidak ada orang lain di hidup saya. 

Saya tidak ingin kehilangan dia. Pertama ibuku, maka Anda .. Aku tidak ingin kehilangan ayah saya. Manav dan Archu datang dan melihat Purvi duduk dekat dengan Arjun dan merawatnya. Manav dan Archu duduk di tempat lain. 

Manav mengatakan Archu, saya selalu mengambil Arjun seperti anak saya sendiri, seperti Sachin, tapi setelah apa yang dia lakukan untuk Ovi, saya tidak mampu merawatnya selama ini. Ibunya memberi saya tanggung jawabnya, saya tidak yakin jika saya melakukan tanggung jawab saya dengan baik. 

Archu mengatakan, Anda mengambil perawatan yang sangat baik dari dia. Kami hanya harus mendukung dia sekarang. Dk mendapatkan kembali kesadaran. Dokter memberitahu semua orang bahwa mereka dapat memenuhi Dk sekarang, tapi pastikan untuk tidak memberinya stres atau shock. 

Purvi tetap di luar, Manav, Archu, dan Arjun pergi. Dk mengatakan, saya baik-baik saja. Arjun mengatakan, Anda harus bangun dan menangani pekerjaan. Aku tidak bisa mengelola semuanya sendiri. Dk mengatakan untuk Manav, saya pikir Arjun ingin menangis. 

Air mata di matanya, tapi ia tidak membiarkan mereka keluar. Manav mengatakan, kita semua perlu Anda, setelah Archana, Anda telah mendukung saya yang paling. Jika hal-hal yang tidak baik dengan Anda, maka mengapa tidak Anda memberitahu kami? 

Dk mengatakan, begitu banyak hal yang terjadi dengan Arjun Ovi. Dk menyalahkan dirinya sendiri karena semua ini bahwa ia tidak berhasil segala sesuatu dengan benar. Archu mengatakan, itu bukan kesalahan Anda. 

Arjun mengambil dosa baginya sekarang. Archu meminta dia untuk beristirahat dan mereka pergi keluar. Purvi bertanya Archu, bagaimana Dk sekarang. Archu mengatakan, dokter mengatakan ia butuh istirahat. 

Arjun mendapat telepon dari staf kantor. Arjun berbicara marah. Purvi mengambil telepon dan membimbing dia dengan tenang. Setelah panggilan, Arjun berkat Purvi. Archu meminta Arjun makan sesuatu. Dia mendapat panggilan lain dari kantor tentang beberapa pertemuan.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 181
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 180

0 komentar:

Posting Komentar