Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 176

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 176 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 176 - Bahkan setelah semua ini, jika Ovi mengatakan bahwa dia tidak senang dengan pernikahan dan saya tidak mencintainya, maka dia benar. Purvi mengatakan, saya tahu. Arjun mengatakan, tidak ada Anda tidak .. jika tidak, anda tidak akan mempertanyakan atau menceritakan semua ini. 

Purvi mendapat tenang. Arjun terus, berapa kali saya katakan? Ovi hanya teman saya dan pernikahan itu hanya kompromi. Saya membuat kesalahan dengan mendengarkan Anda dan menikahinya. Aku tidak akan mengulangi kesalahan yang sama lagi. 

Jika dia ingin mendapatkan dibebaskan dari pernikahan ini, maka saya akan membebaskannya. Saya telah membuat keputusan saya dan saya tidak akan mengubahnya. Sepertinya Purvi akhirnya menyerah. Purvi bertanya, apakah Anda yakin? Arjun mengatakan, ya saya.

Arjun menerima panggilan. Purvi berbalik dan melihat beberapa (Onir-Shalini) menikah, tapi dia tidak bisa melihat wajah mereka. Dia hilang dalam pikiran. Arjun meminta dia, aku minta maaf, tapi di mana kau tersesat? 

Purvi mengatakan, aku berpikir mengapa Onir menikah saya ketika dia ingin mengkhianati saya. Aku tidak pernah bisa membayangkan bahwa Onir dapat melakukan hal tersebut kepada saya. hidup kita jadi berubah. Arjun mengatakan, apa pun yang harus terjadi terjadi sudah. 

Dan jika saya mengatakan yang sebenarnya, maka saya merasa semua ini terjadi karena Anda hanya. Purvi bertanya, yang berarti? Arjun mengatakan, yang berarti .. kebiasaan Anda melupakan diri sendiri dan berpikir tentang orang lain .. mempercayai orang lain dengan mudah. 

Mungkin Onir mengambil keuntungan dari itu. Anyways, Anda harus berterima kasih kepada Tuhan bahwa Anda menemukan kebenaran. Dia menempatkan tangannya pada dirinya dan mengatakan, ada tidak ada kesalahan Anda untuk apa Onir lakukan, jadi jangan menyalahkan diri sendiri. 

Anda hanya percaya padanya. Purvi mengatakan, saya mengerti, tapi saya tidak tahu apa yang harus dilakukan sekarang. Saya merasa semuanya sudah berakhir. Arjun mengatakan, tidak ada yang lebih. Pari adalah dengan Anda. 

Purvi mengatakan, kau benar. Sekarang saya akan harus hidup untuk kebahagiaan Pari. Aku harus pindah untuk masa depan Pari. Arjun mengatakan padanya untuk menghibur. Mereka berangkat dari sana.

Onir dan Shalini meninggalkan mandir setelah menikah 'palsu' mereka. Fotografer mengatakan kepada mereka, mereka akan mendapatkan foto segera. Kinsukh harus pergi ke bermain sekarang. Dia meminta Onir dan Shalini untuk pergi bersama dengan dia dan menonton dia bermain. Mereka tiba di teater dan mereka terlalu dini.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 177
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 176

0 komentar:

Posting Komentar