Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 153

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 153 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 153 - Episode dimulai dengan Gauri bermain dengan Pari dan Purvi adalah membersihkan piring. Ibu Gauri datang ke dapur dan meminta Purvi untuk meninggalkannya karena ia adalah tamu. Gauri datang ke sana dan meminta ibunya untuk membiarkan Purvi kerja mengatakan jika ia berada di tempat, maka ia juga akan bekerja seperti itu. Ibu Gauri mengatakan kepada Gauri yang Purvi melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada dia karena dia memang pekerjaannya menjadi tenang. 

Gauri mengatakan, ini adalah mengapa Anda melewatkan pembicaraan saya ketika saya tidak di rumah. Ibu Gauri ini daun. Gauri kemudian melihat Purvi menangis. Dia meminta Purvi untuk melupakan apa yang terjadi. Purvi masih tidak bisa percaya bagaimana Onir bisa mengkhianatinya. Gauri kemudian memberitahu Purvi untuk pergi dan bertemu aai, tapi Purvi mengatakan, ia harus marah pada saya setelah apa yang terjadi hari lainnya. 

Gauri mengatakan, berapa hari ibu bisa tetap marah dengan anak-anaknya? Dia memutuskan untuk memanggil , tapi Purvi masih mengatakan tidak. Gauri mengatakan, saya dokter sehingga saya bisa menelepon untuk menanyakan tentang kondisinya. Dia menyebut dan itu Soham yang mengambil. Gauri akan terkejut dan tidak mengatakan apa-apa. Gauri kemudian mengatakan Purvi, apa yang Soham lakukan di sana? 

Purvi mengatakan bahwa berarti aai membawanya ke rumahnya dan mengatakan saya sangat senang. Gauri mengatakan, apa yang menjadi bahagia dalam itu? Saya merasa buruk. Tuhan tahu apa yang akan memiliki keluarga Anda menderita karena dia. Purvi mengatakan padanya, saya memahami Anda, tapi tidak mengatakan apa-apa terhadap Soham dada. Gauri mengatakan, karena dia adikmu, kan? 

Purvi mengatakan, tidak ada .. karena dia adalah orang yang baik. Gauri mengatakan, semua saudara menemukan saudara mereka bagus. Dia kemudian mengatakan, meninggalkan semua ini .. aku terlalu mengantuk. Soham adalah melihat foto masa kecilnya dan orang lain makan malam. Savita dan Soham melihat satu sama lain dan Savita tidak menanggapi dia. 

Savita panggilan Archu. Archu datang dan melihat Soham duduk sendirian di sisi. Dia menunjuk Teju untuk memanggilnya. Teju mengundang Soham, tapi dia bilang, semua anggota keluarga makan .. Aku akan makan kemudian. Archu mengatakan, Anda adalah bagian dari keluarga ini juga. Dia bergabung di dan duduk di samping Sachu. 

Sachu bangkit dan daun mengatakan dia tidak lapar. Archu mengatakan Soham untuk makan, tapi dia bilang, aku tidak bisa makan karena saya tidak tahu apakah saya 'mai' (Varsha) makan atau tidak. Dia tidak makan tanpa aku. Saat itu ia menerima telepon dari Varsha. Varsha mengatakan kepadanya, aku hendak makan juga. 

Dia bertanya kepadanya bagaimana dia dan bagaimana itu semua orang? Soham mengatakan, saya kehilangan banyak, dll Varsha mengatakan kepadanya, jangan khawatir, Archu tai akan mencintaimu lebih dari saya dan mengatakan kepadanya, beberapa anggota keluarga akan marah dengan Anda dan tidak akan berperilaku baik, tapi don 't berkelahi dengan mereka.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 154
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 153

0 komentar:

Posting Komentar