Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 174

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 174 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 174 - Meskipun mereka kesalahpahaman, ada cinta di antara kami, tapi tidak ada yang seperti itu dalam hubungan Arjun-Ovi. Tidak ada hubungan dapat bertahan tanpa cinta. Saya dapat berbicara dengan Ovi dan membuat dia setuju untuk tidak memberikan perceraian, namun Anda dapat memberikan jaminan bahwa Ovi akan tetap senang dengan Arjun setelah itu? 

Savita bertanya Archu, Anda dapat memberikan jaminan bahwa Ovi akan tetap senang setelah perceraian. Archu mengatakan, tidak, saya tidak bisa, tapi aku tahu dia tidak akan tinggal senang dengan Arjun baik. Bagaimana dia akan bereaksi ketika ia melihat Purvi atau Pari? 

Dia mengatakan Manav, saya tidak ingin salah satu anak-anak kita menderita. Saya melakukan ini untuk kebaikan dirinya. Mencoba untuk mengerti. Manav mengatakan, saya tidak tahu apakah apa yang Anda lakukan benar atau salah, tapi aku tidak bisa melihat Ovi dalam kondisi ini.

Gauri berbicara dengan Purvi, tapi Purvi hilang dalam pikirannya sendiri. Dia mengatakan Gauri, Archu aai pergi dan membuat Arjun menandatangani surat cerai. Saya harus berbicara dengan Arjun. Gauri mengatakan, apa yang akan Anda katakan Arjun? Anda hanya mengatakan ibumu membuatnya menandatangani surat-surat dan dia itu berarti dia juga ingin memberikan perceraian. 

Purvi mengatakan, saya tidak tahu, tapi saya merasa hubungan mereka layak satu kesempatan lagi. Saya akan meyakinkan dia tentang tidak mengirimkan surat ke pengadilan dan saya tahu dia akan mendengarkan saya dan memikirkan kembali keputusannya.

Sebaliknya, Onir membahas ini dengan Kinsukh dan Shalini. Dia mengatakan, aku keluar dari jalan Purvi, tetapi untuk memastikan Arjun dan Purvi datang bersama-sama dan tidak menghadapi masalah di masa depan, kita harus melakukan sesuatu. 

Dia mengatakan kepada mereka rencananya yang pernikahan palsu dari dia dan Shalini. Arjun mengatakan DK, Archana aai datang kemarin. Dk mengatakan, Archanaji, tidak aai. Dan aku tahu kau menandatangani surat cerai. Arjun mengatakan, saya harus memberitahu Anda tentang hal ini sebelumnya, tapi saya terlalu hilang. 

Dk mengatakan, saya mengerti. Arjun mengatakan, saya memberi perceraian dan sekarang saya takut tentang Anda dan hubungan Manav paman. Dk mengatakan, tidak ada satu dipaksa Ovi untuk membuat keputusan dan saya harap Anda berpikir sebelum membuat keputusan Anda. Arjun mengatakan, ya .. saya lakukan dan saya pikir lebih baik jika Ovi akan bercerai.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 175
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 174

0 komentar:

Posting Komentar