Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 139

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 139 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 139 - Episode dimulai dengan Onir membawa Kinsukh dan Shalini ke tempat yang tenang. Dia menarik Shalini keluar dan mengatakan keduanya, Arjun mencapai ke rumah Anda hari ini. Dia bisa mengetahui segala sesuatu. Ini baik bahwa saya mendengar dia berbicara dengan Purvi, yang lain .. Shalini mengatakan, maka mengapa tidak Anda mengatakan yang sebenarnya? Onir mengatakan, apa yang saya katakan .. Saya mengatakan bahwa ANDA ISTRI PERTAMA SAYA? 

Shalini mengatakan, ya kenapa tidak Anda mengatakannya. Sampai kapan Anda akan menyembunyikannya? Onir mengatakan, Aku akan menyembunyikan selama aku bisa. Dia memperingatkan mereka berdua yang Purvi seharusnya tidak menemukan apa-apa dan mengatakan Shalini meninggalkan rumahnya hari ini. Archu mengatakan Manav bahwa dia ingin pulang saat dia mulai bosan di rumah sakit. Manav mengatakan, mereka harus memantau Anda selama beberapa hari lagi. 

Dia mengatakan, saya akan memecahkan masalah Anda .. Aku tidak akan membiarkan Anda bosan. Saya akan terus berbicara dengan Anda .. Aku akan membuat Anda tertawa .. akan menghibur Anda .. akan memberi makan Anda dan kemudian akan membuat Anda tidur. Archu mengatakan, dan kemudian? Manav mengatakan, setelah Anda tidur saya akan terus melihat Anda. Saya harap Anda tidak akan bosan setelah itu. Archu mengatakan, Anda akan meninggalkan semua pekerjaan Anda dan melakukan semua ini untuk saya? 

Manav mengatakan, tentu saja .. saya dapat melakukan apa pun untuk Archana saya. Archu mendapat bersemangat kotak makan siang melihat, tapi itu beberapa jus pahit. Archu mengatakan, saya tidak ingin meminumnya. Manav mengatakan, bagi saya. Archu setuju. Manav kemudian feed supnya. Dan setelah itu, Manav membersihkan wajahnya. Archu kata dia, setelah saya keluar dari koma, saya merasa banyak waktu telah berlalu. Ketika saya mengambil Pari di tangan saya, dia tidak tampak berusia 8 hari. 

Manav mengatakan, Anda merasa seperti itu karena banyak waktu telah berlalu. Dokter mengatakan kepada kami untuk tidak memberikan stres, jadi kami harus menyembunyikan ini dari Anda. Dia mengatakan padanya, kau koma sejak 2 bulan terakhir. Archu terkejut. Mereka berdua terus setiap tangan lainnya erat. Manav mengatakan, 2 bulan terakhir adalah waktu yang sangat sulit bagi saya .. lebih keras dari mereka 18 tahun. 

Rasanya seperti 2 kehidupan berlalu .. tapi aku yakin bahwa tidak akan terjadi pada Anda. Karena hanya ada satu jiwa di dalam kita .. Manav ada untuk Archana dan Archana untuk Manav. Mereka berdua pelukan. Punni datang ke rumah sakit dan melihat Ovi hilang dalam beberapa pemikiran. Dia berhenti untuk berbicara dengan dia. Dia mengatakan bahwa dia datang untuk melihat Archana. Ovi mengatakan, tes nya yang terjadi sehingga Anda akan harus menunggu. 

Punni mengatakan, saya dan Mittal datang sebelum terlalu, tapi Savita AAJI menghentikan kami. Tidak tahu mengapa dia tidak melupakan segalanya .. pada akhirnya kita adalah keluarga. Dia mengatakan Ovi bahwa dia sudah terlambat untuk pertemuan dan memberikan idola ganpati memintanya untuk memberikannya kepada Archana. Punni daun dan mengatakan dalam pikirannya, sekarang pekerjaan saya akan dilakukan dan tidak ada yang akan memiliki keraguan pada saya.

Ovi masuk. Archu bertanya, Anda datang sendirian? Tidak membawa Pari dengan Anda? Ovi mengatakan, Pari sedang tidur ... dia tidak tidur di malam jadi saya tidak membawanya. Aku akan membawanya di malam. Archu kemudian melihat hadiah di tangannya. Ovi mengatakan, Punni membawa ini untuk Anda. Archu membukanya dan yang dibungkus kertas koran yang memiliki berita tentang Onir. Punni bersembunyi dan menonton. 

Archu sibuk melihat idola dan pemberitahuan ovi koran. Dia dengan cepat mengambil dan menempatkan itu pergi. Dia mengatakan dalam pikirannya, terima kasih Tuhan .. aai tidak melihat itu, yang lain .. Dan Punni datang ke sini untuk ini. Punni kecewa dan mengatakan, itu akan lebih baik jika aku pergi dan memberi yang ke Archu. Sekarang saya harus memikirkan rencana baru.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 140
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 139

0 komentar:

Posting Komentar