Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 138

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 138 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 138 - Episode dimulai dengan Soham dan Varsha datang ke rumah sakit. Mereka akan ke kamar Archu dan tiba-tiba Varsha berhenti. Dia mengatakan soham bahwa dia ingin berbicara dengan Archu saja. Soham mengatakan, oke .. aku akan tinggal di sini. Varsha masuk dan sebelum ia berkata apa-apa, Archu mengatakan, Anda tidak perlu mengatakan apa-apa. Aai menceritakan semuanya. Dia mengatakan kepada saya bahwa Anda menyadari kesalahan Anda dan Anda dikoreksi itu juga. 

Hal terbaik yang Anda lakukan adalah mengubah Wisnu di Soham. Varsha mengatakan, tidak, aku tidak melakukan apa-apa. Dia berubah menjadi Soham karena Anda. Archu mengatakan, Anda tidak perlu memberikan kredit .. itu semua berkat Anda. Dan apa ini, tidak akan Anda memeluk saya? Dia memeluk. Varsha meminta Archu untuk memaafkannya. membaca update penuh setiap hari dengan pics hanya pada desitvbox.com Archu mengatakan, 

saya memaafkan Anda hari yang sama ketika aai mengatakan kepada saya bahwa Anda membimbing Soham untuk pergi pada jalan yang benar. Varsha mengatakan, hari ini saya datang untuk kembali soham untuk Anda. Saya berharap seluruh keluarga menerima dia. Bahkan setelah ia melakukan begitu banyak, Manav masih tidak menerima dia. Archu mengatakan, aku tahu .. tapi aku akan mencoba yang terbaik sehingga seluruh keluarga menerima dia.

Sekarang Gauri melihat Soham dan bertanya kepadanya apa yang Anda lakukan di sini? Soham mengatakan, Apa maksudmu? Aku datang untuk bertemu aai saya. Gauri mengatakan, mengunjungi jam dilakukan. Soham meminta dia untuk menutup dan mengatakan dia adalah ibu saya, saya bisa datang kapan saja. Gauri mengatakan, Anda melanggar aturan dan jika Anda tidak pergi, maka saya harus memanggil orang-orang otoritas tinggi. 

Soham mengatakan, pergi dan memanggil siapa saja yang Anda inginkan. Gauri akan, tapi dia blok jalan dan kemudian mulai masuk untuk mengganggu dirinya. Dia meninggalkan cara-nya dan kemudian Gauri melihat seorang perawat dan mengatakan kepadanya sesuatu. Sementara itu, Varsha keluar dan mengatakan Soham yang Archu ingin melihat dia. Soham masuk.

Gauri datang kembali dan meminta Varsha mana orang itu pergi. Gauri mulai mengatakan dia sangat arogan, orang tidak berpendidikan. Setiap kali mulai berkelahi. Dia terus terjadi dan terus dan tidak membiarkan Varsha mengatakan apa-apa. Setelah dia selesai, Varsha mengatakan, siapa yang Anda katakan semua itu .. adalah anakku. Dia pergi. Gauri adalah bingung mengetahui Soham memiliki dua ibu, Archu dan Varsha. Onir menyeret Kinsukh luar rumahnya mengatakan Shalini menunggu. Arjun datang dan Onir daun, tetapi mereka berdua tidak melihat satu sama lain. Arjun mengetuk pintu Kinsukh, tapi tetangga mengatakan, dia tidak di rumah sekarang.

Soham adalah bergosip dengan Archu dan Archu tertawa. Saat itu Manav masuk, dan mereka bisa tenang. Soham meninggalkan, tapi Archu memegang tangannya dan menghentikannya. Dia mengatakan Manav bahwa ia hanya datang untuk melihat saya .. itu bukan salahnya. Please dont melakukan sesuatu padanya. Manav mengatakan, relax .. saya tidak mengatakan apa-apa. Dia bisa datang kapan saja dan menghabiskan waktu dengan Anda, pada akhirnya dia anakmu. 

Archu dan Soham terkejut. Archu bertanya, itu berarti Anda memaafkannya? Manav mengatakan, ya. Archu senang dan mengatakan Soham, saya bilang dia akan memaafkan Anda satu hari. Dia meminta dia untuk mengambil berkah dari Manav. Soham pergi ke dia, kedua saling menatap, dan kemudian Soham menyentuh kakinya, dan Manav juga memberinya berkah. Soham adalah shock a. Dia kemudian menceritakan Archu, aku akan pergi sekarang. Archu meminta dia untuk tinggal sedikit lebih, tapi Soham mengatakan, bahwa doctorni mengatakan waktu mengunjungi Anda berakhir. 

Saya akan datang nanti. Dia pergi. Archu berkat Manav. Manav dan Soham bertemu di lobi. Soham meminta dia, kau memaafkanku untuk nyata? Manav mengatakan, tidak ada. Saya hanya mengatakan seperti itu di depan Archu. perbedaan-perbedaan kita masih seperti sebelumnya. Soham mengatakan, baik maka .. saya tidak tertarik untuk membuat rishta dengan Anda baik. Dia meninggalkan dari sana.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 139
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 138

0 komentar:

Posting Komentar