Sinopsis Thapki Episode 565

Sinopsis Thapki Episode 565 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 565 - Episode dimulai dengan Vasu meminta Kosi pergi begitu jauh dari mereka sehingga dia bahkan tidak datang dalam kenangan Bihaan ini. Kosi hendak pergi. Bihaan berhenti dan datang padanya. Dia mengatakan Anda telah membuktikan bahwa seorang ibu bukan orang yang melahirkan bayi, tapi ibu adalah orang yang memberikan asuhan kepadanya. Dia bilang aku akan memiliki perasaan untuk Anda dalam hati saya, dan saya tidak ingin memiliki hubungan dengan Anda bahkan kebencian. 

Dia bilang aku punya ibu saya yang memberi saya hidup dan meminta dia untuk pergi jauh darinya. Kosi mengambil tasnya dan mulai berjalan. Semua orang tampak pada. Bihaan hancur. Kosi berbalik dan menatapnya dan pergi. Bihaan berpikir satu kegelapan hilang hari ini, dan menentukan untuk menghapus kesalahpahaman antara Thapki dan dia, dan akan membuat semuanya baik-baik saja.

Thapki datang untuk memenuhi Kosi di jalan dan mengatakan saya merasa sedih melihat kondisi Anda. Dia mengatakan siapa pun yang memiliki umat manusia akan merasa buruk, dan mengatakan ia menderita selama 2 tahun. Dia bilang aku memaafkan Anda untuk setiap kesalahan Anda, berpikir Anda adalah ibu suami saya. Dia mengatakan Anda digunakan untuk membenci suami dan anak, tapi mengapa saya? 

Dia mengatakan Anda telah menghancurkan hidupku, dan itulah mengapa Anda sendirian hari ini. Kosi menunjukkan tangannya dan cat wajahnya hitam. Thapki terkejut. Kosi mengatakan Anda katakan benar, melihat tangan saya, itu kosong, tapi wajahku hitam yang dilakukan oleh Anda. Dia menuduh Thapki untuk Chacha ji berada dalam keadaan koma, dan mengatakan juga untuk John yang meninggalkannya. 

Dia mengatakan Bihaan membenci saya karena Anda. Aku akan membalas dendam dari Anda semua. Dia mengatakan dia akan membawa badai besar dan akan terguncang dia dan keluarganya, meminta dia untuk menunggu hari itu karena ia masih hidup untuk merusak dirinya. Dia berjanji untuk menghitamkan wajahnya hari itu.

Thapki terlihat dan bilang aku juga akan menunggu hari itu. Dia mengatakan saya dan keluarga saya bisa memaafkan Anda, tapi Tuhan tidak akan pernah memaafkan Anda dan hari itu Anda akan melihat keadilan nyata dan bahkan saya. Kosi terlihat pada marah. Mereka berpisah. Thapki melihat saya menyesal Thapki ditulis oleh diyas / lampu untuknya oleh Bihaan. Bihaan datang dan meminta maaf padanya sambil menekuk berlutut. 

Dia meminta dia untuk memaafkannya untuk terakhir kalinya. Dia mengatakan Anda mengatakan kepada saya bahwa Kosi Maa salah, tapi aku dibutakan cinta padanya bahwa aku tidak bisa melihat apa-apa dan menyakiti Anda. Saya telah menyambar banyak hal dari saya dan bahkan saya kehilangan banyak. Dia meminta untuk satu kesempatan terakhir dan meminta dia untuk kembali hidupnya dan Thapki nya. 

Thapki mendapat emosional. Bihaan berdiri. Tere Liye Hum Hai Jiye memainkan ......... .Bihaan meminta dia untuk menerima dia dan mengatakan aku tidak bisa hidup tanpa Anda. Thapki adalah untuk memeluknya, tapi Sankara datang dan pelukan Bihaan dari belakang. Dia mengatakan ini bukan Thapki, tapi Vani yang mendapat kita menikah, dan dia sekarang istri Kabir. Thapki menyeka air dan daun nya. 

Bihaan hendak pergi kepadanya, tetapi Sankara berhenti dia dan memegang tangannya. Dia mengatakan Anda melakukan kesalahan yang sama yang telah Anda lakukan dengan Thapki. Bihaan pergi. Thapki pergi ke kamarnya dan akan menutup pintu, Vasu datang ke sana dan bertanya apa yang terjadi? Thapki tangisan memeluknya. Vasu mengatakan Anda telah membuktikan bahwa Anda benar, sekarang waktunya telah datang untuk membuat segala sesuatu yang baik antara Anda dan Bihaan. 

Thapki mengatakan waktu telah menyatakan keputusannya, dan mengatakan Bihaan sekarang menikah dengan Sankara. Vasu mengatakan jangan biarkan Bihaan menderita karena kesalahan yang telah pernah dilakukan. Dia meminta dia untuk menghapus kesalahpahaman. Thapki mengatakan dia akan melakukan hal yang benar dan akan memberitahu Bihaan bahwa dia Thapki. Vasu meminta dia untuk menghapus kesalahpahaman dan mengatakan saya sangat bangga padamu, Anda putriku. 

Thapki mengatakan bahkan saya bangga bahwa saya putri Anda. Vasu mengatakan bahwa ada juga berjuang terjadi di antara Abhimaan dan Swabhimaan. Dia menceritakan tentang temannya Shardha yang memberi pendidikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Dia mempromosikan acara Swabhimaan baru. Thapki berharap putri Shardha ini mendapatkan Sasural baik. Vasu memeluk dan berkata saya yakin bahwa Anda akan mengurus rumah.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 566
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 565

0 komentar:

Posting Komentar