Sinopsis Thapki Episode 564

Sinopsis Thapki Episode 564 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 564 - Episode dimulai dengan Kosi mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang dan mengatakan dia datang ke sana dengan motif untuk mendapatkan ginjal Bihaan untuk anaknya John yang baik ginjal adalah non fungsional. Dia mengatakan John adalah anaknya dengan dewar nya yang sebenarnya suaminya. Dia bilang aku menikah dengannya. Setiap kali saya mencoba untuk membunuh Bihaan dan menculiknya, Thapki menyelamatkannya dan itulah mengapa saya membuat kesalahpahaman dan memisahkan mereka. 

Dia mengatakan semuanya dilakukan oleh saya dan tidak Chacha. Dia mengatakan segala sesuatu cepat dan akan terkejut melihat bom akan meledak, tapi lagu April Mop Banaya memainkan ............... .Dhruv tersenyum melihat Thapki. Kosi bilang aku begitu takut berpikir Bom akan meledak dan tertawa. Dia melihat semua orang terkejut dan mengatakan itu semua palsu. Apa pun yang saya diberitahu karena ketidakberdayaan. Bihaan terlihat pada hancur.

Vasu menampar Kosi keras di wajahnya. Kosi bertanya bagaimana berani Anda untuk menampar saya? Vasu menampar lagi dan meminta dia untuk tidak berani membuka mulutnya infront dari dirinya. Dia menyebut dayan dia telah membunuh suaminya sendiri dan untuk mencoba membunuh Bihaan. Dia mengatakan tidak ada yang bisa menjadi buruk daripada Anda. 

Kosi menerima bahwa dia telah membunuh suaminya dan tidak akan pernah meninggalkan Bihaan yang merupakan anak dari orang yang sama yang menyiksanya banyak dan memperlakukan dia seperti binatang. Dia mengatakan itu sebabnya aku membunuhnya. Bihaan akan hancur dan menangis. Kosi mengatakan apa yang akan saya lakukan. Aku membunuhnya dan menikah Dewar ji. Aku melihat Bihaan sebagai kutukan bagi saya dan itulah mengapa saya telah dilemparkan kepadanya. 

Dia bilang aku benci dia begitu banyak dan tidak akan peduli jika ia meninggal hari ini. Vasu berhenti padanya. Bihaan hancur dan shock. Bihaan kenang Kosi datang dalam hidupnya dan mengaku sebagai ibunya. Dia ingat Thapki mengatakan bahwa Kosi sedang mencoba untuk membunuhnya. Dia mengunci diri di kamar. Preeti ejekan Kosi. Balwinder mengatakan kita telah tersembunyi tentang kebenaran orang tuanya dari dia, tidak memberinya rasa sakit. Preeti panggilan penyihirnya. Kosi duduk marah.

Dhruv meminta Bihaan untuk membuka pintu. Vasu meminta dia untuk mendobrak pintu. Mereka mendobrak pintu dan masuk kedalam. Mereka melihat Bihaan duduk shock dan hancur. Vasu Tuhan dia. Thapki terasa nyeri. Kosi datang di sana. Vasu mengatakan Anda telah menyambar kebahagiaan anak saya dan Thapki. Dia meminta dia untuk pergi dari sana. Dia menunjukkan sketsa dari Kosi dan dia, dan mengatakan aku menyimpannya dengan aman sampai sekarang, tetapi Anda telah menyambar segala sesuatu dari saya. 

Dia mengatakan mengapa Anda melakukan ini, ketika Anda membutuhkan hidup saya. Aku akan memberikan Anda hidup saya bahagia. Dia bertanya mengapa dia menghukum dia karena kesalahan ayahnya dan mengatakan saya telah mengorbankan Thapki saya untuk Anda. Dia mengatakan saya lahir dari kebencian dan menangis buruk. Thapki tidak bisa melihat rasa sakit dan pergi. Vasu kenyamanan dia dan mengatakan dia adalah ibunya.

Thapki datang ke kamarnya dan menangis. Kabir datang ke Thapki dan mengatakan Thapki ... .Thapki bilang aku tidak bisa melihat Bihaan rusak seperti ini. Dia mengatakan dia sepenuhnya hancur hari ini. Kabir bertanya ini adalah apa yang Anda inginkan naa. Ini adalah Anda motif, infact Anda harus bahagia. Thapki marah berdiri dan bertanya apakah Anda tidak punya hati? 

Dia mengatakan Anda meminta saya untuk menjadi bahagia. Dia mengatakan Anda batu hati untuk mengatakan ini dan hits di dadanya. Kabir meminta dia mengapa dia berhenti dan mengatakan Bihaan tidak memiliki Thapki, tapi Thapki mengalami Kabir dengan dia. Dia meminta dia untuk mengambil kemarahannya pada dirinya dan mengatakan saya tidak memiliki hati itu sebabnya saya berhenti di sini melihat kebencian Anda untuknya. 

Dia bilang aku telah mendukung Anda ketika Anda kehilangan bayi Anda dan merasa sakit. Dia mengatakan Bihaan punya dihukum karena kejahatannya dan saya mengatakan kepada Anda bahwa Anda harus bahagia, karena di mana pun anak Anda akan menjadi, ia akan senang hari ini melihat Bihaan kesakitan. Thapki bilang aku tidak bisa bahagia melihat dia hancur dan menangis.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 565
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 564

0 komentar:

Posting Komentar