Sinopsis Thapki Episode 563

Sinopsis Thapki Episode 563 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 563 - Episode dimulai dengan Thapki mengatakan 1 menit Kosi devi ... .are Anda lakukan? Dia tergagap dan meminta dia untuk membunuhnya. Dia meminta saya tidak mengerti mengapa Anda ingin bunuh diri. Dia mengaktifkan bom terikat pada perutnya dan mengatakan Anda telah menjadi bom manusia sekarang. Dia mengatakan saat bom ini akan meledak, maka tidak ada yang bisa menghitung potongan tubuh Anda. 

Dia bilang aku bisa menyebar dan menghemat. Ini tidak akan merugikan orang lain, dan itu cukup besar untuk membunuh Anda hanya. Dia mengatakan pikir sekarang yang akan bertemu akhir nya sekarang, Anda atau saya. Kosi teriakan ada dan habis. Thapki mulai menghitung mundur. Kosi habis dan teriakan Bihaan, Hemat saya. Dia bilang dia telah terikat bom pada saya. Bihaan bertanya siapa? 

Kosi menunjuk jari pada Thapki. Bihaan terkejut. Dhruv mengatakan mengapa Vani akan melakukan hal ini? Anda salah paham dia. Kosi mengatakan dia tidak Vani, tapi Thapki. Kabir mengatakan dia Vani Oberoi, istri saya. Kosi mengatakan dia tidak Vani, tapi Thapki dan mengatakan saya tidak gila. Vasu mengatakan Anda gila dan mengatakan Thapki adalah orang mati dan mati tidak bisa kembali. 

Kosi mengatakan dia tidak mati dan datang ke sini untuk membalas dendam. Kabir meminta dia untuk tidak mengatakan apa-apa terhadap istrinya. Kosi mengatakan dia bukan istri Anda, tetapi istri Bihaan ini yang datang avatar yang berbeda. Bihaan mengatakan Thapki tidak bisa melakukan ini, aku akan mengambil bom ini pertama.

Shraddha mengatakan setiap orang dari kita akan mati. Bihaan bilang aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Anda. Vasu meminta Bihaan untuk pergi dan mengatakan dia akan mencoba untuk mengambil bom. Kosi meminta Bihaan untuk mengambil bom. Bihaan berdifusi bom. Semua orang lega. Kosi rileks dan mengatakan saya tidak akan mati sekarang, tapi bom mulai berbunyi lagi. 

Semua orang terkejut melihat bahwa bom tidak disebarkan secara permanen. Kosi bertanya Bihaan jika ia ingin membunuhnya, dan mengatakan Anda semua ingin membunuhku. Dia menuduh Bihaan. Bihaan bilang aku anakmu. Kosi bilang aku tidak akan mati sendirian, dan akan mengambil semua orang dengan saya. 

Thapki bilang aku akan mencoba untuk meredakan itu. Shraddha mengatakan setiap orang dari kita akan meninggalkan. Kabir mengatakan bom ini tidak berat dan akan membunuh Kosi saja. Kosi mengatakan bahwa ketika bom meledak ini, hanya aku akan mati. Shraddha kata memungkinkan cuti.
Kabir meminta Bihaan untuk pergi keluar. 

Bihaan mengatakan dia adalah ibu saya dan saya tidak akan meninggalkan dia. Dia mencoba menelepon penjinak bom. Kabir mengatakan hanya 1 menit yang tersisa. Kosi mengatakan hanya Thapki dapat menyelamatkan saya. Thapki meminta dia untuk mengatakan kebenaran kepada semua orang dan kemudian hanya dia akan menyelamatkannya. Kosi setuju untuk memberitahu semua kebenaran.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 564
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 563

0 komentar:

Posting Komentar