Sinopsis Thapki Episode 562

Sinopsis Thapki Episode 562 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 562 - Episode dimulai dengan Aditi melakukan persiapan untuk puja. Suman mengatakan mari kita mulai puja. Bihaan mengatakan puja tidak bisa dimulai sampai ibuku datang, dia tidak kurang dari Tuhan kepada saya karena dia telah memberi saya lahir. Suman mengatakan baik-baik saja. Thapki mengatakan Kabir bahwa game nya akan berakhir sekarang. 

Vasu mengatakan Aditi bahwa dia telah dihiasi piring aarti seperti Thapki dan mengatakan kita akan mulai puja sekali Kosi dan tamu khusus datang. Shraddha berpikir Aditi menyala diya sebelum saya, dan mengatakan dia akan membakar tangannya sekarang. Dia pergi dekat Shraddha dan terlihat marah. Vasu mengatakan tamu istimewa di sini. 

Shraddha melihat ayahnya dan mengatakan Papa ... Vasu menyambut dia. Shraddha akan tegang. Ayahnya melihat sindoor dan mangalsutra dan bertanya mengapa dia mengenakan mangalsutra. Vasu bilang aku akan memberitahu Anda, dan mengatakan dia menikah dengan Dhruv, yang membintangi dan mengatakan saat ia menikah sekarang, 

dia tidak memiliki tempat di rumah ini, kami ingin kembali kembali ke Anda. Dia mengatakan Shraddha bahwa dia bisa melihat Dhruv, bintang dari rumah ayahnya juga. Dia meminta ayahnya untuk mengambil putrinya kembali ke rumahnya. Suman mengatakan Anda telah memikirkan untuk pengobatan yang tepat untuk Shraddha gila ini, 

dan mengatakan mari kita mulai Puja. Bihaan mengatakan biarkan Maa datang pertama. Thapki datang ke Kosi di avatar Thapki dan menarik selimutnya. Kosi bangun dan berpura-pura terkejut. Dia kemudian bertindak dan mengatakan Thapki Anda telah datang. Dia mengatakan apa yang akan saya sebut Anda ... ji .

Vani atau Thapki ... Thapki terkejut. Kosi terus tangannya di bahunya dan mengatakan apa yang Anda pikir bahwa saya tidak akan mengidentifikasi Anda melihat Anda gigi palsu, berubah selera mode, dan spesifikasi. Dia mengatakan saat Kosi datang, dia membawa badai besar dan bertanya apakah dia lupa masa lalu. Thapki ingat Kosi menyiksanya. 

Dia meminta dia untuk memberitahu semua orang tentang kebenaran dia menjadi Thapki sebelum mengekspos dirinya. Dia meminta dia untuk datang dan memberitahu semua orang. Dia kemudian mengatakan saya akan mengubah keputusan saya, lebih baik bagi Anda untuk tidak memberitahu siapa pun tentang kebenaran Anda, 

saya akan membunuhmu dan tidak akan terjadi kepada saya sebagai Thapki sudah mati di mata semua orang. Dia mengatakan Anda harus takut, karena saya akan membunuh Anda. Aku akan membunuh dan membakar Anda, dan kemudian saya akan menunjukkan abu Anda untuk semua orang. Dia mengatakan ketika semua orang bertanya kepada saya tentang Vani, saya akan mengatakan bahwa ia telah membatalkan kesepakatan bisnis dan kiri dari sini.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 563
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 562

0 komentar:

Posting Komentar