Sinopsis Thapki Episode 552

Sinopsis Thapki Episode 552 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 552 - Episode dimulai dengan Bihaan meminta Ram Pyaari apa yang dilakukannya di sana. Dia bilang aku tidak bisa membawa Anda keluar sekarang. Kabir berpikir Ram Pyaari mungkin tahu tentang keberadaan Thapki dan meminta untuk membawanya ke sana. Kabir mencapai sana dan melihat Thapki sadar dalam kotak besar. Dia meminta dia untuk tidak khawatir dan istirahat membuka kotak untuk menyelamatkannya. Thapki keuntungan kesadaran dan tangisan memeluk Kabir. Kabir meminta dia untuk bersantai dan mencoba untuk menghiburnya. 

Bihaan datang ke sana dengan Vasu dan meminta Kabir untuk menjauh dari Thapki nya. Vasu meminta Bihaan untuk membawanya pulang. Dia membaca chit ditinggalkan oleh Sankara dalam nama Makhan lal, bahwa ia tidak akan meninggalkan hidup-hidup. Vasu membawa dia di dalam rumah dan meminta Aditi untuk membawa air. Aditi memberikan air dan mengatakan apa yang terjadi padanya. Sankara marah melihat dia hidup. 

Vasu mengatakan bahwa seseorang mengikatnya dalam kotak besar dan mencoba untuk mengambil permusuhan pada dirinya. Dia mengatakan Kabir menyelamatkannya. Bihaan mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada Thapki saya sampai saya hidup. Kabir berpikir dia punya ide untuk mengalahkan Bihaan. Dia mengambil Thapki ke kamarnya. Bihaan terlihat pada marah. Kabir meliputi dirinya dengan selimut dan mengatakan saya akan meninggalkan. terima kasih Thapki dia untuk menyelamatkan hidupnya. 

Dia pergi dan menutup pintu. Dia bilang aku harus menyelamatkan Anda dari Bihaan Pandey dan meminta dia untuk menikah dengannya. Thapki terkejut. Kabir meminta dia untuk menikah dengannya dan memenuhi motifnya. Bihaan adalah pemikiran gelisah tentang Kabir dan Thapki dan mengingatkan Thapki memeluknya. Vasu datang kepadanya, dan mengatakan Bihaan. Bihaan mengatakan bagaimana saya bisa menanggung, Thapki saya dengan seseorang Infront lain dari saya. 

Dia mengatakan saya hidup dengan mimpi yang Thapki saya akan kembali ke saya. Dia mengatakan jika cinta saya benar maka dia akan datang. Thapki datang kepadanya dan mengatakan bunga ini adalah untuk Anda dan permen untuk semua orang. Vasu bertanya apa yang terjadi? Thapki mengatakan dia ingin berbagi kebahagiaannya dengan semua orang. Bihaan mengambil bunga dan tersenyum. Sankara terlihat pada.

Bihaan mengatakan Vasu bahwa dia Thapki nya yang mencintai dia dan akan menikah dengannya. Thapki mengatakan dia akan menikah tapi tidak dengan dia ... Dia menyebut Kabir. Kabir datang di sana memegang barang shagun. Thapki mengatakan dia menikah Kabir Katyal. Sankara berpikir sekarang tidak perlu membunuhnya, karena ia bergerak dari cara-nya. Thapki meminta Vasu untuk memberkatinya. Vasu memberkati dia. 

Bihaan meminta Thapki untuk mengakhiri drama nya, dan mengatakan Anda istri saya dan mencintai saya. Thapki mengatakan saya tidak Thapki, tapi Vani. Dia mengatakan cintaku saya untuk menjadi suami Kabir dan saya akan menikah besok. Dia mengatakan Anda dapat memberikan kita keinginan baik pada pernikahan kami. Kabir mengatakan saya berharap kita mendapatkan berkah dan tidak melawan. Bihaan istirahat meja dengan marah. Kabir mengatakan saya mengatakan naa. 

Thapki mengatakan tidak apa-apa, dan mengatakan saya hanya perlu orang-orang yang mendapatkan bahagia dalam kebahagiaan saya. Vasu berpikir tiga kehidupan akan hancur dan berpikir bagaimana menghentikannya. Kabir datang ke adiknya Neha. Neha mendapat senang melihat sorban pengantin pria nya. Dia kemudian bertindak gila. Kabir menampar dia untuk membuat dia datang ke indra dan mengatakan saya membalas dendam untuk setiap air mata Anda. 

Dia mengatakan saya menikah Bihaan ini Thapki dan mengatakan ia akan terbakar di cemburu. Dhruv berpikir dia harus berhenti pernikahan entah bagaimana dari Thapki. Aditi mendengar dia dan bertanya mengapa kau katakan Thapki. Dhruv mengatakan saya bercerita tentang Vani dan bilang aku harus berbicara dengannya bahwa keputusan pernikahannya tidak benar. Aditi meminta Dhruv untuk mendukung Vani dan menghadiri pernikahannya. 

Dia mengatakan hal yang sama tidak terulang, apa pun yang terjadi dengan Thapki. Dhruv meminta dia untuk pergi dan menyegarkan diri. Aditi pergi. Dhruv berpikir bahkan Thapki tidak tahu bahwa dia adalah memberikan rasa sakit untuk dirinya sendiri juga. Thapki ingat Bihaan mengatakan bahwa tidak ada yang dapat terjadi padanya sampai ia masih hidup. Vasu datang kepadanya dan mengatakan hubungan Anda dengan Bihaan adalah selama tujuh kelahiran. 

Thapki meminta dia untuk tidak mengatakan apa-apa dan mengatakan itu adalah masalah hidup anak saya. Vasu mengatakan Anda bahu kita, dan hal ini melanggar Anda dari dalam. Dia mengatakan bahu saya tidak akan pernah menikah dengan orang lain, karena kita tidak memiliki nilai-nilai seperti ini. Thapki mengatakan saya tidak Anda bahu atau istri Bihaan, tapi hanya seorang ibu. Dia bilang aku akan menikah Kabir Katyal.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 553
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 552

0 komentar:

Posting Komentar