Sinopsis Thapki Episode 549

Sinopsis Thapki Episode 549 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 549 - Episode dimulai dengan Vasu datang ke Thapki dan meminta dia untuk membaca koran cepat. Thapki mengatakan baik-baik saja. Dia tergagap saat membaca. Vasu meminta dia untuk membaca lebih keras dan mengatakan dia tidak punya banyak waktu. Thapki membaca tentang langkah Perdana Menteri dari demonetization 500 dan 1000 rs. catatan. 

Dia mengambil spesifikasi dan memeluk dia. Dia bertanya apakah dia akan menolak bahwa dia tidak Thapki, dan mengatakan kebenaran saya telah menang. Dia memeluk. Thapki mengatakan tidak, Anda memiliki kesalahpahaman pasti. Vasu bilang aku mendengar percakapan Anda dan Kabir dan bertanya mengapa dia melakukan hal ini, dan membuat Bihaan sakit. 

Dia mengatakan Bihaan tidak bisa hidup tanpa Anda, saya akan memberitahu Anda sekarang. Thapki panggilan Maa nya. Vasu memeluk dan mengatakan anak saya. Thapki meminta dia untuk tidak memberitahu rahasianya untuk Bihaan lagi dia akan mati. Dia mengatakan Bihaan telah melakukan sesuatu yang salah dan mengatakan ia telah membunuh bayi mereka. Vasu terkejut mendengar ini.

Sankara berpikir Thapki tidak membiarkan Bihaan pergi, dan mengatakan dia akan berbicara dengannya untuk terakhir kalinya, jika dia menolak untuk membantunya kemudian dia akan menangani Bihaan perjalanan. Vasu bertanya tentang surat. Thapki mengatakan bahwa Bihaan membunuh bayi mereka sendiri. 

Vasu mengatakan Bihaan tidak bisa berperasaan dan tidak bisa melakukan ini dengan bayi sendiri. Thapki mengatakan padanya tentang surat itu dan mengatakan dia menulis tentang kehamilannya dalam surat itu, tapi dia tidak datang dan menyelamatkannya. Vasu mengatakan Bihaan tidak memiliki darah saya, tapi dia tidak bisa melakukan ini. 

Thapki mengatakan dia melihat Bihaan memiliki surat dalam dompetnya. Vasu meminta apakah Anda berbicara dengannya dan bertanya mengapa dia tidak datang ke sana. Thapki mengangguk tidak ada. Vasu mengatakan dia akan berbicara dengan Bihaan tentang surat itu tanpa mengambil namanya atau mengatakan kepadanya apa-apa. 

Dia mengatakan jika saya menemukan dia bersalah maka Anda dapat melakukan apa yang Anda inginkan. Sankara mendengar mereka dan berpikir jika pembicaraan Vasu untuk Bihaan maka dia harus melupakan dia, dan berpikir untuk melakukan sesuatu. Thapki menangis. Kabir datang ke adiknya Neha. Neha adalah terlihat berbicara dengan burung beo. 

Kabir mengatakan Bihaan pada titik pistol saya, tapi saya membiarkan dia pergi karena saya tidak ingin dia memiliki kematian yang mudah. Dia bilang aku akan membuat Bihaan Pandey merindukan Thapki. Dia mengatakan Thapki tidak bersalah, saya tidak akan membahayakan dirinya, akan melakukan sesuatu sehingga saya membalas dendam dari Bihaan tanpa merugikan Thapki. Bihaan sedang berbicara dengan Thapki ini pic.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 550
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 549

0 komentar:

Posting Komentar