Sinopsis Thapki Episode 540

Sinopsis Thapki Episode 540 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 540 - Episode dimulai dengan Kabir merasa buruk bagi Thapki mengetahui masa lalu yang buruk itu dengan Bihaan. Thapki meminta akan membantu saya dalam mengambil balas dendam dari Bihaan. Kabir mengatakan saya akan membantu Anda pasti dan mengatakan saya telah tumbuh menghormati Anda dalam hati saya mendengar penderitaan Anda. Shraddha datang ke kamar Aditi dan mengambil kotak, berpikir jika kotak ini belum dibuka oleh dia, dan membuka kotak ragu-ragu. 

Cat hitam jatuh di wajah Shraddha ini. Aditi datang dan tepuk mengatakan dia tidak rentan sekarang. Dia mengatakan kotak Vani ini sedang mengalami Tilak di atasnya, dan mengatakan dia mendapat curiga melihat kotaknya. Dia bilang dia terus kotak di tempat yang sama, karena ia tahu ia akan memeriksa. Dia meminta dia untuk tidak lupa bahwa dia adalah Aditi Dhruv Pandey.

Bihaan memegang tangan Thapki dan membawanya ke aula. Dia bertanya apa perilaku ini. Mengapa Anda membawa saya ke sini. Bihaan mengatakan yang membuat saya lakukan dikhayi muh Sankara, sekarang Anda lakukan dikhayi muh lukisan ini / pic. Thapki bertanya apa ini? Bihaan mengatakan ini akan membuat Anda menyadari cinta Anda dan meminta dia untuk pergi dan melihat. 

Dia menghilangkan kain dan melihat bayangannya di atasnya. Dia mengatakan Bihaan bahwa tidak ada di kanvas. Bihaan mengatakan itu adalah hidup saya dan meminta melihat dia dari matanya. Dia mengatakan hidup saya adalah tidak berwarna sebelum Anda memasuki hidup saya, dan kemudian menjadi berwarna-warni. 

Dia melempar warna di kanvas dan lukisan Thapki ini dibuat. Dia mengatakan Anda membuat saya tersenyum, dan membuat saya menjalani hidup saya. Dia mengatakan kau ingat, suatu hari kamu mengaku cinta Anda kepada saya. Thapki menangis. Bihaan bilang aku akan membuat Anda menyadari cinta saya yang saya tahu Anda Thapki saya. 

Mera Ranjha memainkan .................. .Hanya kemudian listrik padam, Kabir datang dan mengatakan saya telah mematikan lampu. Dia membawa lilin dan lampu lampu. Kosi bertanya-tanya apa yang terjadi di sini. Kabir lampu banyak lampu membuat rumah, sementara semua anggota keluarga terlihat pada.

Thapki bertanya apa Kabir ini. Kabir mengatakan itu adalah kejutan ... .Dia memegang tangannya dan membawanya dekat rumah yang terbuat dari lampu. H mengatakan Saya telah melakukan ini untuk membuat Anda merasa tentang pentingnya Anda dalam hidup saya. 

Dia mengatakan hidup saya telah berubah, saya dapat terdengar filmy, tapi aku sudah mulai bermimpi untuk membangun rumah saya dengan Anda, untuk tinggal dengan Anda di rumah impian saya. Dia meminta akan Anda menyelesaikan mimpi saya? Thapki memberikan tangannya di tangan Kabir dan mengatakan ya ... .Bihaan terkejut. 

Thapki melihat semua orang berdiri dan bertanya mengapa mereka mencari terkejut, dan bertanya Jika mereka bahagia untuknya. Aditi mengatakan dia sangat senang untuknya. Dia mengatakan selamat kepada Kabir. Kabir meminta Bihaan, tidak akan ia mengucapkan selamat. Bihaan mengucapkan selamat kepadanya. Dia pergi dekat lukisan itu dan membakarnya. Semua orang terkejut.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 541
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 540

0 komentar:

Posting Komentar