Sinopsis Thapki Episode 536

Sinopsis Thapki Episode 536 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 536 - Episode dimulai dengan Balwinder meminta Aditi tidak merasa buruk dan meminta Vasu untuk memberikan nek. Dia memberikan nek nya. Aditi menyentuh kakinya dan mendapat emosional. Bihaan melihat Thapki. Aditi tangisan berdiri di sudut. Dhruv datang di sana. Aditi bilang aku tidak melakukan apa-apa. Dhruv mengatakan Aku tahu kau dan Shraddha, keduanya. Semua orang tahu. Aditi mengatakan jika Thapki akan berada di sini, maka dia tidak akan membiarkan ini terjadi. Dhruv mengatakan Thapki sini saja dan meminta dia untuk merasakan kehadirannya. Dia meminta dia untuk tersenyum.

Kabir mendapat panggilan dan mengatakan bahwa ia membutuhkan kertas properti. Dia bertanya yang telah membeli properti ini. Thapki datang ke sana dan mengatakan dia telah membeli properti sekarang. Dia bilang dia menjalankan bisnis besar, dan meminta dia untuk mendukung dia jika dia ingin properti ini. Kabir meminta Anda memeras saya untuk menikah. Dia bertanya bagaimana Apakah kamu bisa melakukan ini? 

Thapki ingat Bihaan menampar dia dan meminta dia untuk pergi. Dia mengatakan kepadanya bahwa takdir mengolok-olok dirinya, dan mengatakan Bihaan dan dia jatuh cinta, tetapi sesuatu terjadi. Dia meminta dia untuk pergi dan mengatakan ia akan berjuang sendirian. Dia meminta dia untuk mengambil tasnya dan meninggalkan. Kabir mengambil tasnya dan meninggalkan. Bihaan mengatakan ini harus terjadi, dan mengatakan sampai kapan Anda bisa bertindak. 

Dia bilang aku tahu Kabir berbaring dan bahkan Anda, tapi saya tidak pernah berbohong sampai sekarang dan tidak akan berbohong di masa depan juga. Saya tahu Anda Thapki saya. Dia menunjukkan kolase foto mereka, dan mengatakan ini adalah Thapki saya dan hubungan kami dibuat oleh Allah. Dia meminta dia untuk melihat cinta di kedua mata mereka, dan mengatakan meskipun Anda telah menyembunyikan cinta di mata Anda, tapi kemudian juga saya dapat melihat dan merasakan. 

Dia bertanya mengapa Anda melakukan ini? Dia meminta dia untuk memberitahu perasaan dan cinta itu benar, dan meminta dia untuk setuju bahwa dia Thapki nya. Thapki mengingat saat-saat romantis mereka melihat pics. Dia mendapat mata berkaca-kaca. Kabir datang kembali dengan pengaturan Band baja. Dia mengatakan Kabir dan Vani akan menikah, dan itu harus besar maka hanya orang-orang akan percaya bahwa kita akan menikah. Dia meminta Bihaan untuk berhenti mengganggu untuk menjadi istri. 

Dia membungkuk berlutut dan ciuman di tangan nya. Semua orang terkejut. Bihaan terlihat hancur. Semua orang pergi ke kamar masing-masing. Thapki tertegun. Kabir mengatakan Anda mungkin berpikir mengapa saya datang kembali. Dia bilang aku melihat kebencian Anda untuk Bihaan dan itu sebabnya datang. Dia mengatakan saya pikir balas dendam adalah intens dan saya harus kembali melihat emosi Anda. 

Thapki mengucapkan terima kasih, dan mengatakan jika Anda tidak akan datang maka kerja keras saya akan hancur. Kabir meminta dia untuk tidak khawatir dan mengatakan ia dengan dia. Dia bilang aku punya dua kondisi, saya akan tinggal di sini dan membantu Anda, itu saja. Jangan melibatkan saya dalam masalah keluarga Anda. Kita seharusnya tidak memanjakan diri dalam mengetahui tentang masa lalu, sekarang dan masa depan. 

Dia mengatakan kondisi kedua saya adalah bahwa anak-anak perempuan menelepon saya menarik, dan meminta dia untuk tinggal jauh dari dia karena dia tidak ingin komitmen apapun. Tanyanya apakah Anda setuju dengan kondisi saya. Thapki setuju. Dia mendapat emosional melihat pic. Suman berbicara dengan Aditi dan mencoba untuk menghiburnya. Shraddha berpikir Anda bisa berpakaian dengan baik, tetapi Anda tidak akan memiliki pernikahan malam bahkan hari ini, hanya melihat apa yang bisa saya lakukan.

Thapki akan jatuh, Bihaan menyelamatkan dia dan mengatakan hari ini saya telah menyelamatkan Anda, tapi siapa yang akan menyelamatkan Anda. Dia meminta dia untuk menerima bahwa dia Thapki nya. Thapki mencoba untuk jatuh, Bihaan memegang dia dan bertanya apakah dia gila. Thapki mengatakan dia semakin marah mendengar Thapki lagi dan lagi, dan meminta dia untuk menerima bahwa dia tidak Thapki nya. Bihaan marah dan pergi. Thapki berpikir untuk membuat dia setuju entah bagaimana.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 537
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 536

0 komentar:

Posting Komentar