Sinopsis Thapki Episode 529

Sinopsis Thapki Episode 529 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 529 - Episode dimulai dengan Bihaan memberitahu semua orang bahwa Dhruv dan Aditi tujuan jangkauan kisah cinta terlambat, tapi mencapai di stasiun tepat. Dia mengucapkan selamat mereka. Shraddha menggerutu marah. Thapki terkejut. Sankara berpikir ini adalah saat yang tepat untuk mencari surat itu. Dia mencari huruf di kamar Kosi ini. Dia akhirnya mendapat dalam kotak. Dia membacanya dan berpikir itu adalah surat yang sama yang Thapki menulis untuk Bihaan. Dia mengatakan sekarang saya akan melihat bagaimana Thapki akan menikah Bihaan saya. 

Thapki kenang Dhruv ini pengakuan cinta untuk Aditi. Dia melihat Aditi pic. Dhruv datang dan memberitahu Thapki yang ia berikan air matanya tanpa sadar. Dia bilang aku tidak ingin Aditi memiliki hubungan gagal kedua kalinya. Dia meminta dia untuk memberitahu apa yang keputusannya. Dia bilang aku tidak punya hak dan akan memberitahu semua orang bahwa hubungan ini tidak bisa terjadi. 

Dia bilang aku tidak ingin merusak kepercayaan Anda, hal ini sangat penting bagi saya. Ia akan pergi. Thapki berhenti dia dan mengatakan jika saya tidak dipercaya Anda maka Anda tidak akan berdiri dengan saya di sini. Dia bilang aku berdoa untuk Anda bahwa Anda akan mendapatkan pasangan hidup Anda. Ketika saya lupa tentang masa lalu saya dengan Anda, kenapa tidak Anda. Dia mengatakan saya merasa khawatir dan meminta dia untuk memberikan kebahagiaan kepada Aditi. 

Dhruv menjanjikan untuk memberikan kebahagiaan dan cinta untuk Aditi. Dia mengatakan hidup juga memberikan Anda kesempatan kedua dan meminta dia untuk meminta Bihaan tentang surat itu. Thapki datang ke kamar Bihaan dan mengatakan saya ingin berbicara dengan Anda. Dia melihat dompetnya di tempat tidur, dan berpikir dia tidak akan pernah berubah. Dia membuka dompet dan melihat suratnya yang ia telah menulis untuk dia menginformasikan tentang kehamilannya. Dia mendapat emosional dan membuat kembali dompetnya marah. 

Sankara datang dalam dan mengambil surat itu. Dia bilang aku sedang mencari surat ini sehingga saya bisa tetap dompetnya dan bahwa Anda dapat melihatnya di dompetnya. Dia mengatakan sekarang Anda tidak akan menikah dengannya, dan saya bisa melakukan apa saja untuk mendapatkan dia. Dia mengatakan tidak ada yang tahu bahwa saya melakukan kecelakaan Anda untuk membunuh Anda, tetapi Anda beruntung untuk diselamatkan, tapi sekarang Anda harus hidup tanpa dia.

Bihaan datang dan bertanya mengapa Anda menyentuh hal-hal saya tanpa izin saya. Aku tidak tahu Anda akan membungkuk begitu rendah. Sankara mengatakan dia datang untuk membersihkan kamarnya, dan tidak akan datang lagi. Bihaan melihat dompetnya dan berpikir pasti dia melakukan sesuatu yang salah, tapi apa.

Thapki marah datang ke kamar Dhruv dan mengatakan bahwa ia benar dan ia salah. Dia mengatakan Bihaan adalah batu hati dan telah membunuh bayinya. Dhruv mengatakan mungkin apa yang Anda lihat adalah salah. Thapki mengatakan tidak, dan mengatakan drama besar akan terjadi dalam pernikahan. Dia bilang aku akan memberinya sakit besar yang akan menyakitkan baginya. Dia air mata kartu pernikahannya dan melempar di udara. Dhruv terlihat terkejut. Sankara terus kembali surat di almari Kosi ini. 

Dia berbalik dan melihat Thapki berdiri. Thapki mengatakan kepadanya bahwa ini adalah gaun pengantin yang Kosi membawa bagi saya, dan mengatakan Anda akan mengenakan gaun ini. Dia mengatakan Bihaan akan menjadi milik Anda, tapi jangan biarkan ada yang tahu tentang hal ini sampai Anda menikah dengannya. Sankara bingung. Thapki mengatakan selamat untuk Bihaan dan pernikahan. Dia berbalik dan mata berkaca-kaca. Dia mengontrol air matanya dan pergi. Sankara tersenyum gembira melihat gaun pengantin.

Aditi, Dhruv, Bihaan dan Thapki duduk untuk ritual Haldi mereka. Kosi datang dan mengatakan dia akan melakukan ritual pertama. Thapki menandatangani Sankara. Kosi mengatakan Bihaan bahwa dia senang bahwa ia akan menikah dengan Vani. Sankara berpikir dia akan menikah dengan Bihaan dan tidak Thapki. Vasu meminta Bihaan untuk mengubah keputusannya jika dia ingin. Bihaan mengatakan bahwa ia senang dengan hatinya berpikir itu adalah membuat Jodi Allah. 

Vasu mengatakan jika Anda senang kemudian baik-baik saja. Dia berlaku Haldi di wajahnya dan memberkati dia juga. Preeti mengatakan harus ada Dhamaka ganda. Suman mengatakan kita akan menari. Keduanya menari di lagu Banno Rani Tumhe Sayani ...... Dhruv melihat Aditi. Semua orang senang dan menikmati tarian. Sankara perubahan mangkuk Haldi dari Thapki sementara semua orang sibuk menari. Shraddha marah dan berpikir Aditi tidak bisa merebut Dhruv nya. Dia mengatakan Anda tidak akan hidup untuk menikah dengannya. 

Vasu mengatakan kita akan menerapkan Haldi pada pengantin. Kosi bilang aku akan menerapkan pertama sebagai Vani adalah bahu saya. Vasu mengatakan saya hanya menjaga mangkuk. Di dalam ruangan, Thapki berlaku Haldi untuk Sankara dan mengatakan itu adalah hak Anda. Sankara mengatakan Tuhan mendukung cinta sejati. Bihaan datang ke sana dan melihat Thapki menerapkan Haldi di Sankara.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 530
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 529

0 komentar:

Posting Komentar