Sinopsis Thapki Episode 527

Sinopsis Thapki Episode 527 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 527 - Episode ini dimulai dengan Vasu menangis di kuil dan meminta Tuhan, bagaimana saya bisa melakukan ketidakadilan ini, Thapki menangis dan mengatakan kepada kami bahwa dia tidak salah, tapi kami tidak percaya. Dia meminta maaf kepada Allah dan Thapki. Balwinder mengatakan dia begitu jauh sehingga kita bahkan tidak bisa meminta maaf padanya, ini adalah hukuman terbesar dari dosa kita. Thapki mendapat mata berkaca-kaca. Dhruv terlihat pada sedih.

Kosi menatap Dhruv dan mengatakan saya tidak akan meninggalkan Anda Dhruv Pandey. Dia datang ke kantor polisi. Chacha bertanya mengapa kau datang ke sini? Dia meminta dia untuk pergi. Kosi bilang aku akan membuat semua orang masuk penjara, dan mengatakan jika kami berdua terkena, maka yang bisa menyelamatkan kita. Chacha terlihat bijaksana. Thapki mengatakan Dhruv yang Kosi sangat pintar dan menuduh Chacha. Dia meminta dia untuk berhati-hati.

Dhruv tersenyum. Kosi mengatakan Chacha bahwa musuh-musuh nya Dhruv dan Bihaan yang telah menjebak mereka. Dia mengatakan Bihaan telah mengalahkan Anda dengan buruk, dan berjanji untuk menyelamatkan dia keluar setelah dia mendapat properti Vani ini. Dia bilang aku akan melihat Dhruv dan Bihaan sekarang dan meminta dia untuk tinggal dengan damai. Chacha mengatakan nyamuk menggigit dia. Kosi mengatakan dia akan membuat dia menikmati uang Vani sekali dia mendapat uang.

Bihaan berpikir tentang Thapki dan mengingat semua momen menghabiskan dengannya. Dia berjalan di pagar dinding teras. Dia pikir dia tidak percaya Thapki dan menuduhnya, melanggar hubungan mereka. Dia ingat menampar dia dan hendak melangkah keluar, kemudian berpikir tentang Vani. Dia datang ke Thapki, memegang tangannya dan mencoba untuk membawanya. Thapki meminta dia untuk meninggalkan tangannya dan bertanya apa yang dia lakukan?

Bihaan membawanya keluar dari rumah. Thapki bertanya apa yang Anda inginkan? Mengapa kau membawaku ke sini? buta Bihaan lipatan nya mengejutkan dirinya. Dia bertanya apa ini? Dia meminta dia untuk menjadi tenang dan penutup mata sendiri juga. Dia memegang tangan dan ciuman nya di tangannya. Dia menari dengan dia sementara lagu Janam Janam memainkan ..................... ..They ingat menari dengan satu sama lain sebelum dan semua momen romantis mereka.

Thapki mencoba untuk pergi, tapi ia memegang tangannya dan menariknya lebih dekat kepadanya. Dia mengangkat dan membuat pusaran nya. Dia menghilangkan lipatan buta dan mengatakan ia telah merasakan sentuhannya dengan mata tertutup. Thapki menghilangkan lipatan buta. Bihaan bilang aku tahu kau Thapki saya, dan Anda tahu ini dengan baik. Anda membuat saya menyadari kebenaran dan telah datang untuk melakukan hal yang sama.

Dia mengatakan Anda telah banyak menderita dan kemudian juga datang kembali untuk saya. Saya orang yang telah berbuat salah dengan dia. Dia meminta dia untuk membuat dia manusia lagi, dan meminta pengampunan untuk terakhir kalinya. Dia meminta infront dari dirinya. Thapki mendapat emosional mendengar kata-katanya. Dia datang dekat dia dan membuat dia berdiri. Dia bilang aku tidak bisa memaafkanmu. Bihaan bertanya mengapa?

Thapki menyeka air matanya dan mengatakan karena saya tidak Anda Thapki, tapi Vani Oberoi. Bagaimana aku bisa memaafkan Anda atas nama Thapki ini. Bihaan mengatakan Anda berbaring ... hati saya tahu bahwa kamu adalah Thapki saya. Dia mengatakan Anda tidak akan pergi ke mana pun dari saya, dan akan menikah segera. Kali ini, saya akan memberikan kebahagiaan besar yang akan memaksa Anda untuk memaafkan saya. Thapki pergi. Bihaan terlihat pada.


Di dalam ruangan, Thapki ingat apa Bihaan telah memberitahunya. Dhruv datang dan bertanya apakah dia berpikir tentang Bihaan. Thapki adalah mata berkaca-kaca. Dia bertanya kapan ia meminta maaf, kenapa kau tidak memaafkannya. Thapki mengatakan bagaimana lupa bahwa aku ditendang keluar dari rumah dengan dia ketika aku hamil. Dia tidak datang untuk membawa saya kembali bahkan setelah mengetahui tentang kehamilan saya.

Dhruv mengatakan Thapki yang mungkin Bihaan tidak tahu tentang kehamilan Anda, dan mengatakan ia tidak bisa melakukan hal ini banyak yang salah. Thapki mengatakan dia akan melakukan apa yang dia telah memutuskan. Dhruv meminta dia untuk berpikir lagi, dan mengatakan bahwa hidup telah memberi Anda kesempatan kedua. Dia meminta dia untuk berpikir lagi. Sankara mendengar mereka dan terkejut untuk mengetahui kebenaran Thapki-Vani ini.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 528
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 527

0 komentar:

Posting Komentar