Sinopsis Thapki Episode 522

Sinopsis Thapki Episode 522 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 522 - Episode dimulai dengan Vasu datang ke Bihaan dan meminta dia untuk memutuskan pertunangan dan tidak merusak hidupnya untuk mereka. Dia meminta dia untuk tidak khawatir tentang mereka. Bihaan mengatakan Anda orang keluarga saya. Dia menyalahkan Thapki untuk kejadian dan mengatakan Thapki meragukan tentang maa cinta keibuan Kosi dan bahkan berusaha untuk membunuhnya. Dia mengatakan Aku telah mengampuni Anda dan Bau ji hanya karena Anda telah menyembunyikan fakta dari saya untuk perbaikan saya. 

Aku bertanya Thapki untuk meninggalkan dari rumah, dan dia setuju dan kiri. Dia bilang aku benci Vani lebih dari aku benci Thapki. Dia mengatakan kebencian saya untuk Thapki tidak akan pernah berakhir sampai napas terakhir saya. Thapki mendengar segala sesuatu dan mendapat sedih. Dhruv berpikir untuk menceritakan tentang cintanya untuk Thapki. Dia datang kepadanya dan mengatakan ia ingin mengatakan sesuatu padanya. Thapki sedih dan mengatakan kepadanya bahwa Bihaan membenci Thapki bahkan sekarang. 

Dia bilang aku merasa sedih melihat kebencian terhadap dirinya .. Dhruv mengatakan kita harus membuktikan kepada Bihaan tentang kebenaran. Thapki mengatakan dia punya surat nikah Chacha dan Kosi ini. Dia mengatakan itu di kamar mereka. Mereka melihat Aditi meminta Chacha apakah ia akan memiliki gula dan tergagap. Dia bertanya apa yang terjadi pada Anda. Shraddha mengatakan dia berlatih berbicara seperti Thapki dan memainkan rekaman Thapki ini. 

Aditi dipermalukan. Chacha tertawa. Shraddha bertanya Aditi mengapa dia malu dan bilang aku telah membandingkan Anda dengan adik Anda, bukan dengan binatang apapun. Dia meminta dia untuk gagap sepanjang hari. Dhruv meminta Thapki untuk bersantai dan mengatakan saya akan menangani Shraddha. Dia bertanya apa drama? Shraddha mengatakan saya hilang Thapki hari ini dan itulah mengapa ingin dia membuat saya mengingatkannya. Dhruv juga berbicara dan tergagap seperti Thapki mengejutkan Shraddha. 

Dia mengatakan saya pikir saya akan membuat Anda bahagia dengan terbata-bata. Shraddha meminta dia untuk tidak gagap, dan meminta Aditi untuk berbicara secara normal. Thapki terlihat pada sedih. Dhruv menandatangani nya. Dia mengatakan Aditi bahwa tidak ada cara untuk menghentikan Shraddha dan itulah sebabnya dia tergagap. Dia meyakinkan bahwa dia adalah dengan dia dan Thapki dan tidak ada yang salah bisa terjadi.

Chacha dan Kosi berbicara romantis, mengenang hari-hari awal mereka menikah. Dia bilang aku digunakan untuk menelepon Anda Sridevi. Kosi bilang aku digunakan untuk menelepon Anda Anil Kapoor. Dia merasa malu. Bihaan datang ada memanggilnya. Mereka mendapatkan peringatan. Chacha mengatakan bahwa ia datang untuk mendapatkan lotion. Bihaan mencari sesuatu. Chacha menyembunyikan album. Bihaan mengatakan ia sedang mencari kunci dan akhirnya mendapatkannya. 

Kosi mengatakan ok, dan meminta dia untuk pergi. Chacha berkat Tuhan dan mengatakan kita diselamatkan hari ini. Kosi meminta dia untuk pergi, tiba-tiba sebuah pic terbang dari jendela. Dia akan tegang. Chacha berpikir apa lotion ini yang Kosi memberi? Preeti tertawa melihat setengah kumisnya, dan klik pic nya. Chacha akan terkejut. Preeti mengatakan dia akan menunjukkan pic mengagumkan untuk semua orang. 

Dia datang ke Kosi. Kosi mengatakan kepadanya bahwa salah satu pic jatuh dari jendela, dan meminta dia untuk menemukannya. Mereka melihat pic digantung pada sarang lebah madu. Dia meminta dia untuk mendapatkan pic yang menjadi laki-laki. Dia mengatakan intelijen diperlukan yang ia memiliki, dan meminta dia untuk mendapatkannya. Kosi berhasil mengambil pic, tapi lebah akan terganggu dan terbang di udara. Kosi dan Chacha lari dari sana.

Sankara datang ke Bihaan dan memberinya air. Dia mengatakan ini adalah satu-satunya cara untuk membuat Anda jauh dari Vani. Aku tahu kau tidak mencintainya, dan kita harus membuatnya percaya bahwa kami berdua saling mencintai. Dia mengatakan melakukan apapun yang Anda ingin membuatnya percaya, dan saya dengan Anda. 

Thapki mendengar nya. Bihaan memeluk Sankara. Dia melihat Thapki berdiri dan bertanya kapan kau datang ke sini? Dia mengatakan Sankara adalah teman dekat saya dan hendak menikah. Dia bertanya apakah dia merasa buruk dan menawarkan untuk membawanya pada tanggal romantis pukul 6 sore. Ia berpikir hanya datang pada tanggal dengan saya dan kemudian. Sankara berpikir dia mungkin upto beberapa rencana. Thapki berpikir dia akan mengekspos Kosi.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 523
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 522

0 komentar:

Posting Komentar