Sinopsis Thapki Episode 518

Sinopsis Thapki Episode 518 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 518 - Episode dimulai dengan Thapki memberikan saree untuk Kosi dan mengatakan ia membawanya untuk saw dan mitra bisnis. Kosi suka saree dan mengatakan dia tidak memakai begitu banyak saree mahal dalam hidupnya. Dia bilang dia sangat beruntung memiliki dia sebagai bahu, dan mengatakan bahwa Thapki tidak berguna dan wanita gagap. Chacha meminta Thapki mana merupakan karunia-Nya dan mengatakan dia chacha Bihaan ini. 

Thapki meminta dia untuk tidak lupa bahwa ia Chacha, dan tidak ayahnya. Dia pergi. Kosi mengatakan dia suka saree. Chacha mengatakan bahwa Vani menampar wajahnya dan menghinanya. Kosi meminta dia untuk diam dan mengatakan dia akan mengajarinya pelajaran setelah menikah dan akan membalas dendam atas penghinaan nya. Thapki mendengar mereka dan mengatakan dia akan membalas dendam dari mereka, karena mereka adalah alasan utama untuk pemisahan keluarganya.

Dhruv datang ke Aditi dan bertanya apa ini. Dia melihat surat pengunduran dirinya dan bertanya apakah dia akan karena dia. Aditi mengatakan tidak, dan mengatakan dia akan karena dia dan mengatakan apa pun yang saya katakan kemarin itu salah, saya tidak akan memberitahu Anda bahwa. Dia mengatakan kebenaran adalah bahwa aku mencintaimu dan kebenaran lainnya adalah saya sangat senang untuk Anda dan kehidupan Shraddha ini. Dia mengatakan orang-orang yang beruntung yang mendapat kesempatan kedua cinta. 

Dhruv mengatakan aku tidak mencintai Shraddha ... .Aditi, setelah apa yang telah dilakukan dengan Anda, itu hanya simpati. Ia air mata surat pengunduran diri dan mengatakan Anda tidak perlu pergi ke mana pun. Aditi pergi. Dhruv ingat Thapki mengatakan kepadanya bahwa segera cinta sejatinya akan masuk ke dalam hidup yang akan mencintai dia benar-benar. Thapki datang ke kamarnya dan melihat Bihaan duduk. Dia bertanya apa yang Anda lakukan di kamarku. Bihaan mengatakan aku sedang menunggu untuk Anda, yang saya belum lakukan sejauh ini. Dia bilang aku membawa hadiah untuk Anda untuk keterlibatan kami. 

Dia mengatakan Anda menikah saya paksa jadi saya akan membuat Anda menerima kondisi saya. Dia menunjukkan ghungroo, dan mengatakan saya memiliki kondisi pertama saya ... dan itu adalah bahwa saya akan pergi ke penari setiap malam. Thapki terlihat pada. Dia menunjukkan botol dan mengatakan kepadanya bahwa ia akan minum anggur setiap hari dan akan diminum. Dia menunjukkan bingkai foto dan mengatakan kepadanya bahwa ia akan tetap nya pacar Pics di dalamnya, dan akan mengubah foto sehari-hari. 

Dia mengatakan bahwa ia akan pergi dan datang kapan saja, tanpa memberitahukan. Dia menunjukkan kertas cap dan meminta dia untuk menandatangani surat-surat, yang lain menolak untuk pernikahan ini diam-diam. Dia terus barang-barang di dalam kotak dan akan meninggalkan dari ruangan. Thapki berhenti dia dan mengambil kertas cap. Bihaan memberikan penanya. Thapki air mata kertas dan melemparkannya. Dia kemudian mengosongkan botol anggur dan menempatkan hal-hal, dan lampu pertandingan tongkat dan melempar pada anggur. 

Bihaan terkejut. Thapki meminta dia untuk tidak berani menjaga kondisi Infront nya, yang lain dia lebih tahu apa yang bisa dia lakukan dengan keluarganya. Bihaan marah dan pergi. Sankara melihat cincin itu dan berpikir Thapki dipilih cincin untuk pertunangannya. Dia mengatakan bahwa dia memakai cincin nama Bihaan ini, dan tidak ada yang bisa merebut Bihaan darinya. Dia bilang aku akan melihat bagaimana Anda akan bertunangan untuk Bihaan. 

Dia mengatakan ketika Anda tidak akan memiliki tangan, maka bagaimana Anda akan membuat cincin Bihaan memakai atau mengenakan cincin di tangan Anda. Dia melihat kalajengking disimpan dalam kotak. Kosi meminta Hamba untuk bergegas dan mengatakan hari ini adalah bahu saya ... saya maksud keterlibatan Bihaan ini. Thapki datang. Kosi menunjukkan pengaturan nya. Thapki mengatakan dia suka itu. Kosi mengatakan dia akan membawa Taj Mahal untuknya. 

Thapki mengingat masa lalu. Kosi bertanya siapa yang datang untuk keterlibatan. Thapki mengatakan tidak ada, dan mengatakan bahwa dia akan merayakan pertunangannya dengan mereka. Kosi memuji pikirannya dan pergi. Bihaan datang di sana. Thapki mengatakan kepadanya bahwa mahurat keterlibatan mereka adalah 18:30 dan itu juga untuk 5 menit, dia meminta dia untuk mendapatkan siap pada waktu yang lain. Bihaan mengatakan Anda mengancam saya, dan mengatakan tidak ada yang bisa memerintah pada saya. 

Dia bilang aku tidak akan berada di rumah pada saat itu. Thapki meminta kamu menantang saya? Dia bilang aku akan memberikan jawaban jika Anda tidak muncul dalam 5 menit, dan kemudian Anda dan keluarga Anda akan masuk penjara di lain 5 menit, dan meminta dia untuk tidak menunjukkan kepandaian infront dari dirinya. Kosi berpikir B ... untuk Bihaan akan membuat dia B ... .for Pengemis, dan berpikir jika ia tidak menikahinya maka bagaimana bahu kaya akan terjebak.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 519
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 518

0 komentar:

Posting Komentar