Sinopsis Thapki Episode 512

Sinopsis Thapki Episode 512 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 512 - Episode dimulai dengan semua orang yang datang kembali ke rumah dari kantor polisi. Mereka melihat rumah dihiasi dengan diyas dan kerupuk yang bursted. Preeti mengatakan itu untuk menyambut kami. Mereka akan masuk ke dalam rumah. Thapki berhenti mereka dan mengatakan hari ini adalah Diwali, dan Anda orang yang kembali dari penjara. 

Saya perlu menyambut Anda. Dia mengatakan bahwa dia akan melakukan Pravesh Grah mereka. Kosi mengatakan bahwa waktu telah berubah dan bahu melakukan Pravesh Grah mereka. Vasu menatap nya. Kosi meminta dia untuk berubah dengan waktu, dan meminta Vani untuk melakukan Pravesh Grah mereka. Thapki tidak aarti dan tanda-tanda mereka di Dhruv. 

Dia menyentuh kaki orang tua ', tapi tidak ada yang memberkati dia. Dia adalah mata berkaca-kaca. Kosi mengatakan mereka hanya datang dari penjara dan akan memakan waktu. Dia bilang aku akan memberkati Anda. Dia memberkati dan meminta orang lain untuk memberkatinya lain mereka akan memiliki penjara Pravesh. Thapki meminta mereka untuk datang dalam dan mengatakan saya telah membawa hadiah untuk Anda seperti yang Anda semua telah datang untuk tinggal di rumah saya.

Thapki mengatakan nama orang ditulis pada hadiah dan meminta mereka untuk mengambil hadiah masing-masing, tapi sebelum itu datang ke Lakshmi pujan. Dia mengatakan kepada mereka bahwa orang tua hanya melakukan puja di rumahnya dan meminta Dadi untuk melakukan puja. Bihaan meminta Dadi untuk melakukan puja. 

Dadi mengambil aarti dan melakukan puja. Dia ingat Dadi mengatakan bahwa semua tuduhan pada Kosi itu palsu .. Sebuah fb ditampilkan. Thapki ingat Bihaan menampar dan melanggar hubungannya dengan dia. Dia ingat kecelakaan itu. Dia memberitahu semua orang bahwa dia ingin membuat rumah ini, sebagai rumahnya dan ingin memberikan tanggung jawab kepada seseorang. 

Kosi berpikir Thapki akan memberikan kunci, tapi Thapki pergi ke Vasu dan menjaga kunci di tangannya. Dia mengatakan rumah ini adalah tanggung jawab Anda sekarang. Bihaan berhenti dan mengatakan Anda memiliki menyambut kami, dan mendapat Lakshmi pujan dilakukan. sekarang dia bilang itu adalah giliran saya. 

Dia mengatakan bahwa mereka memiliki ritual dan mengatakan untuk menjadi laki-laki mengangkat untuk menjadi istri dan membawanya ke kamar. Preeti mengatakan tidak ada rasam tersebut. Kosi mengatakan hal itu terjadi di desa kami. Dhruv mengangguk ada untuk Thapki. Bihaan mengangkat dan membawanya ke kamar. Semua orang tampak pada. Thapki menatapnya. Hum Tum Me Ji Tha lagu memainkan .................. ..

He mengingat semua momen yang baik dihabiskan dengan Thapki. Dia membawanya ke kamar dan membuatnya duduk di tempat tidur. Ia akan pergi. Thapki bertanya apakah drama belum berakhir. Bihaan berhenti dan menutup pintu menyetrumnya. Dia ternyata dia marah dan mengatakan drama? Dia mengatakan drama akan S untuk mulai sekarang ... .Thapki bertanya apa yang Anda inginkan? Bihaan mengatakan harus saya katakan? 

Dia mendapat dekat dengannya. Thapki akan tegang. Bihaan bertanya mengapa Anda takut setelah menempatkan kondisi pernikahan. Dia mengatakan saya memiliki hak untuk mendekati Anda menjadi menjadi suami Anda. Thapki mendorong dia dan menghapus dupatta-nya meminta dia untuk dekat dengannya. Bihaan tertegun dan berjalan kembali. 

Thapki mengatakan Anda saya untuk menjadi suami, memiliki hak pada saya, datang dekat dengan saya ... .Dia terkejut. Thapki mengatakan tidak ada masalah, saya akan datang dekat dengan Anda dan membuat tangannya di sekitar bahunya. Bihaan mengatakan saya akan menunjukkan avatar tidak manusiawi saya, dan akan memberikan rasa sakit. Anda akan menolak untuk pernikahan ini. Dia bilang aku tidak akan membiarkan Anda berhasil dalam misi Anda. 

Thapki bilang aku akan berhasil dan mengatakan hanya melihat apa yang telah saya pikir untuk Anda. Shraddha bertanya Aditi, jika Anda meninggalkan. Aditi mengatakan dia meninggalkan sebagai rumah ini bukan milik keluarga Pandey. Shraddha tegur dia dan mengatakan Anda harus pergi. Dia bilang aku akan membuat Anda meninggalkan. Dhruv dan Thapki datang di sana. Thapki meminta dia untuk berhenti.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 513
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 512

0 komentar:

Posting Komentar